• BERANDA
  • BERITA
  • LUNCURKAN FRII HOTELS, PHM HOSPITALITY BIDIK 28 HOTEL

LUNCURKAN FRII HOTELS, PHM HOSPITALITY BIDIK 28 HOTEL

Menjadi merek hotel keempat yang sudah dirilis sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, ambisi PHM Hospitality untuk mengelola 28 hotel hingga tahun depan tampaknya tidak akan mengalami kesulitan yang berarti.

Pasalnya, selain sudah mengantongi beberapa kontrak kerjasama dengan para pemilik properti untuk berperan sebagai operator hotel, PHM Hospitality pun baru saja merilis merek baru bernama FRii Hotels yang diklaim merupakan unique stay dengan konsep hotel tematik.

Oleh PHM Hospitality, brand anyar itu untuk pertama kalinya bakal dihadirkan di hotel yang dibangun oleh PT Shree Lakshmi Ganapataye di kawasan Seminyak, yang dekat dengan Echo Beach Bali.

Kata Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality, hotel itu kelak mengusung nama FRii Bali Gana Kuta Hotel.

Ditambahkan, FRii Bali Gana Kuta Hotel yang baru saja melakukan groundbreaking ini berdiri di atas lahan seluas 1.850 meter persegi serta berkapasitas 150 unique room dan memiliki ruang pertemuan, restoran, spa plus kolam renang dan sky bar yang terletak di atap.

Lebih dari itu, PHM Hospitality juga menegaskan bahwa FRii Bali Gana Kuta Hotel yang berada dekat dengan Echo Beach Bali diproyeksikan bakal menjadi rumah yang menyenangkan bagi mereka yang menggemari surfing serta mendambakan petualangan surfing.

Berita-Bisnis mencatat, FRii Hotels dengan sendirinya menjadi merek hotel keempat yang telah dilansir oleh PHM Hospitality, setelah The Haven, The 1O1 Hotels & Resorts (bintang tiga), dan The BnB Hotels (bintang dua).

Diketahui pula, rencana pengoperasian 28 hotel di atas sejatinya bakal mencakup 10 hotel The 1O1 Hotels & Resorts, 15 hotel The BnB Hotels serta tiga hotel yang mengusung brand The Haven yang menyasar kelas menengah atas.

PHM Hospitality adalah unit bisnis Panorama Group yang bergerak di lini bisnis hospitality management. Di sisi lain, masih di lini bisnis yang sama, Panorama Group juga mengoperasikan Carlson Panorama Hospitality yang menawarkan merek Radisson Blu, Radisson, dan Park Inn by Radisson.

Carlson Panorama Hospitality dibentuk lewat kerjasama dengan Carlson Rezidor International dan sudah menggenggam kepercayaan untuk mengelola Raddison Uluwatu Bali, Park Inn by Raddison Lampung, Park Inn by Radisson Makassar, dan Radisson Batam. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HADIRKAN GALAXY NOTE 10.1, SAMSUNG KEJAR 50 PERSEN PANGSA PASAR TABLET
BERITA

HADIRKAN GALAXY NOTE 10.1, SAMSUNG KEJAR 50 PERSEN PANGSA PASAR TABLET

(Berita-Bisnis) - Pada Sabtu, 1 September 2012, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi bakal menghadirkan Galaxy Note 10.1 sekaligus di...
EKSPANSI EXCELSO MULTIRASA TETAP BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI EXCELSO MULTIRASA TETAP BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis gerai kopi lainnya, PT Excelso Multirasa -pengelola jaringan gerai Excelso- pun tak mau...
ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER
BERITA

ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER

(Berita-Bisnis) - Medio Januari lalu, Adonara Group melansir sebuah informasi penting yang berkaitan dengan pertumbuhan usahanya di masa depan. (lebih…)
TVS MOTOR COMPANY INDONESIA BUKA LIMA DEALER BARU DI SULSEL
BERITA

TVS MOTOR COMPANY INDONESIA BUKA LIMA DEALER BARU DI SULSEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas serta memperkuat jaringan pemasarannya, PT TVS Motor Company Indonesia akan membuka lima dealer baru di...
TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Electronic Solution untuk menambah jaringan gerainya, tampaknya terus direalisasikan sepanjang tahun ini. (lebih…)
LUNCURKAN TIGA GAME, POCARI SWEAT DONGKRAK BRAND AWARENESS
BERITA

LUNCURKAN TIGA GAME, POCARI SWEAT DONGKRAK BRAND AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam bentuk permainan yang membuat tubuh para penggunanya juga ikut bergerak, PT Amerta Otsuka Indah -produsen Pocari...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia