• BERANDA
  • BERITA
  • MAHADYA GROUP TAMBAH GERAI WINGSTOP DAN CARL’S Jr.

MAHADYA GROUP TAMBAH GERAI WINGSTOP DAN CARL’S Jr.

Penetrasinya semakin kuat di ranah bisnis ritel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) –  Penetrasi PT Mega Mahadana Hadiya alias Mahadya Group di ranah bisnis resto cepat saji di pasar domestik, sesungguhnya semakin ‘dalam’ belakangan ini.

Bagaimana tidak. Pada akhir September lalu dan awal Oktober ini, Mahadya Group resmi menambah dua gerai baru Wingstop yang berlokasi di Aeon Mall Jakarta Garden City dan Lotte Shopping Avenue.

Alhasil, hingga saat ini, Mahadya Group -bernaung di bawah PT Mahadana Dasha Utama/MahaDasha Group yang berinduk kepada Tiara Marga Trakindo Group- telah mengoperasikan 13 gerai Wingstop di Indonesia.

Dan, dari jumlah tersebut, area komersil Jakarta terhitung sebagai basis utama penyebarannya (Kota Kasablanka, Setiabudi One, Jalan Kemang Raya, Citywalk Sudirman, Plaza Senayan, South Quarter, Aeon Mall Jakarta Garden City, Lotte Shopping Avenue).

Selebihnya, Mahadya Group menghadirkan masing-masing dua gerai Wingstop di Depok (Margo City, Cinere Bellevue Mall) serta di Tangerang (Bintaro Jaya Xchange Mall, Aeon Mall BSD City). Plus, satu gerai di Meli-Melo Centre Culinaire 2, Bekasi.

Di sisi lain, via anak usahanya PT Generasi Mutiara Bangsa, Mahadya Group juga tampak tak lupa memperlebar jaringan layanan gerai burger Carl’s Jr.

Buktinya, seusai mengoperasikan gerai Carl’s Jr. di Lippo Mall Puri dan Gran Rubina Building, Kuningan (Jakarta Selatan), Mahadya Group lantas melansir gerai sejenis di Aeon Mall Jakarta Garden City, yang otomatis menjadi gerai ke-15 Carl’s Jr. di pasar domestik, hingga saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Carl’s Jr. yang dibuka pada medio Januari 2014 di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, merupakan langkah pertama Tiara Marga Trakindo Group berkecimpung di pentas bisnis ritel di Indonesia.

Setelah itu, melalui Mahadya Group, Tiara Marga Trakindo Group kembali menambah gerai waralaba yang dikelola dengan peluncuran gerai Wingstop pada Juni 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Belakangan, Mahadya Group membuka gerai kopi bertajuk Caribou Coffee yang kini hadir di tiga lokasi di Jakarta, yakni di kawasan Jalan Senopati (Jakarta Selatan), Paris Van Java Bandung, serta di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

Adapun di ranah bisnis supermarket, Mahadya Group telah mengoperasikan empat gerai supermarket merek sendiri yang bertajuk Loka, yang saat ini beroperasi di Flavor Bliss, Alam Sutera (Tangerang Selatan), Jl. Raya Alternatif Cibubur (Jakarta Timur), Malang City Point (Malang), serta di kawasan Jl. MT Haryono, Damai Baru, Balikpapan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MONDELEZ RILIS OREO WAFER
BERITA

MONDELEZ RILIS OREO WAFER

(Berita-Bisnis) - Riset yang digelar Nielsen dan Kantar pada tahun 2020 ternyata mengungkapkan sebuah fakta yang menggembirakan bagi PT Mondelez...
SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC
BERITA

SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

(Berita-Bisnis) - Guna menawarkan pelayanan berbasis one stop services dan team approach yang baik antara dokter spesialis kulit kelamin dan...
KELOLA JARINGAN SENDIRI SEBAGAI ALTERNATIF PEMASARAN
MARKETING

KELOLA JARINGAN SENDIRI SEBAGAI ALTERNATIF PEMASARAN

(BeritaBisnis) – Apa yang diinginkan oleh konsumen sudah sangat jelas: pangan yang akan dikonsumsi harus aman. Tak terkecuali ayam. Alhasil,...
DENGAN HARGA SAMA, INDOFOOD RILIS POP MIE UKURAN LEBIH BESAR
BERITA

DENGAN HARGA SAMA, INDOFOOD RILIS POP MIE UKURAN LEBIH BESAR

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen muda, PT Indofood CBP Tbk resmi meluncurkan Pop Mie terbaru dengan rasa yang lebih banyak...
TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
BERITA

TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan wujud baru dari POP! Hotel Generation, Tauzia Hotel Management pun resmi mengoperasikan kembali POP! Hotel Festival...
INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY
BERITA

INFRASTRUKTUR BARU HADIR, INTILAND SIAPKAN THE ROSEBAY

(Berita-Bisnis) - Tersedianya infrastruktur baru yang memadai, yang pada giliran berikutnya memberikan kemudahan bagi mobilitas barang dan manusia, tentu saja...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia