FILM MARI LARI DUKUNG PEMASARAN PISANG SUNPRIDE

Olahraga lari yang diikuti dengan mengonsumi buah sangat diperlukan guna memperoleh nutrisi yang seimbang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek positif terhadap penjualan, tentu saja bisa disalurkan melalui berbagai format maupun kanal. Tak terkecuali via film.

Untuk yang disebut terakhir ini, film Mari Lari yang bakal tayang pada pertengahan Juni mendatang, bisa dijadikan contoh.

Buktinya, pada teaser film dengan genre sports drama dan dibintangi, antara lain, oleh Olivia Jensen dan Dimas Aditya itu, tampak jelas hadirnya korelasi yang begitu erat antara aktivitas berlari dengan mengonsumsi pisang Cavendish Sunpride yang dijajakan oleh PT Sewu Segar Nusantara.

Menurut Luthfiany Azwawie, Marketing and Communications Manager Sewu Segar Nusantara, keterlibatan pihaknya dalam film yang mengambil lokasi di Jakarta dan Bromo ini, bertujuan untuk mendorong terbentuknya kebiasaan di masyarakat agar selalu mengonsumsi buah.

Sewu Segar Nusantara sendiri optimis film Mari Lari bakal bisa memberikan dampak yang diharapkan terhadap pembentukan kesadaran di seluruh lapisan masyarakat bahwa aktifitas olahraga lari yang diikuti dengan mengonsumi buah sangat diperlukan guna memperoleh nutrisi yang seimbang.

Patut diketahui, kolaborasi pisang Cavendish Sunpride dengan olahraga lari yang tercermin melalui film Mari Lari, sejatinya bukan hal baru bagi Sewu Segar Nusantara.

Pada event Adidas King of The Road 2013 yang digelar di kawasan BSD Green Office Park, BSD City, pada akhir medio September tahun lalu, Sewu Segar Nusantara tercatat menghadirkan truk ganda berpendingin yang menyediakan pisang Cavendish Sunpride kepada seluruh peserta kompetisi lari itu.

Lantas, jika tak ada halangan, Sewu Segar Nusantara pun berencana menggelar aksi serupa pada pertengahan medio Mei mendatang. Persisnya, ketika event #SAFERUNNING kreasi PT Amerta Otsuka Indah (produsen Pocari Sweat) akan dilaksanakan di kawasan Mall Alam Sutra, Tangerang.

Dan sama seperti di Adidas King of The Road 2013, Sewu Segar Nusantara juga berniat menghadirkan konter khusus sekaligus menyediakan beragam buah segar merek Sunpride yang dibagikan kepada seluruh peserta 2,5K, 5K, dan 10K #SAFERUNNING.

Hingga kini, pisang Cavendish Sunpride milik Sewu Segar Nusantara dihasilkan dari lahan perkebunan seluas 3.500 hektar yang berlokasi di Lampung.

Di sisi lain, masih menyandang merek Sunpride, Sewu Segar Nusantara juga menjual sekitar 20 buah, seperti melon, pir, pepaya, anggur, jeruk, buah naga, nanas, kiwi, jambu hingga semangka. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR
BERITA

ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, portofolio Accor di pasar domestik dipastikan segera bertambah. Persisnya, via brand Mercure, manajemen perhotelan...
LIPPO VILLAGE RAIH FIABCI INTERNATIONAL URBAN AWARD 2012
BERITA

LIPPO VILLAGE RAIH FIABCI INTERNATIONAL URBAN AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo Village sejak awal dibangun pada tahun 1993 akhirnya memperoleh pengakuan dari...
AGUNG PODOMORO RILIS SOHO PANCORAN
BERITA

AGUNG PODOMORO RILIS SOHO PANCORAN

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Podomoro City, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi merilis SOHO Pancoran yang...
DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL
BERITA

DI JAWA TIMUR, WIRASWASTA GEMILANG PACU PENJUALAN OLI MOBIL

(Berita-Bisnis) - Besarnya konsumsi pelumas mobil di wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, tak luput dari perhatian PT Wiraswasta Gemilang...
TINGKATKAN OKUPANSI DI BALI, PRIME PLAZA TAWARKAN PROMO
BERITA

TINGKATKAN OKUPANSI DI BALI, PRIME PLAZA TAWARKAN PROMO

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, operator hotel sejatinya memiliki beragam kiat untuk menjaga tingkat keterisian kamar hotel yang dikelolanya. (lebih…)
ANTISIPASI PERUBAHAN, GRAMEDIA ASRI MEDIA RILIS LOGO DAN KONSEP BARU
BERITA

ANTISIPASI PERUBAHAN, GRAMEDIA ASRI MEDIA RILIS LOGO DAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam pengamatan PT Gramedia Asri Media, perilaku konsumen untuk membaca buku sekarang ini ditengarai sudah berubah. Salah satunya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia