FILM MARI LARI DUKUNG PEMASARAN PISANG SUNPRIDE

Olahraga lari yang diikuti dengan mengonsumi buah sangat diperlukan guna memperoleh nutrisi yang seimbang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek positif terhadap penjualan, tentu saja bisa disalurkan melalui berbagai format maupun kanal. Tak terkecuali via film.

Untuk yang disebut terakhir ini, film Mari Lari yang bakal tayang pada pertengahan Juni mendatang, bisa dijadikan contoh.

Buktinya, pada teaser film dengan genre sports drama dan dibintangi, antara lain, oleh Olivia Jensen dan Dimas Aditya itu, tampak jelas hadirnya korelasi yang begitu erat antara aktivitas berlari dengan mengonsumsi pisang Cavendish Sunpride yang dijajakan oleh PT Sewu Segar Nusantara.

Menurut Luthfiany Azwawie, Marketing and Communications Manager Sewu Segar Nusantara, keterlibatan pihaknya dalam film yang mengambil lokasi di Jakarta dan Bromo ini, bertujuan untuk mendorong terbentuknya kebiasaan di masyarakat agar selalu mengonsumsi buah.

Sewu Segar Nusantara sendiri optimis film Mari Lari bakal bisa memberikan dampak yang diharapkan terhadap pembentukan kesadaran di seluruh lapisan masyarakat bahwa aktifitas olahraga lari yang diikuti dengan mengonsumi buah sangat diperlukan guna memperoleh nutrisi yang seimbang.

Patut diketahui, kolaborasi pisang Cavendish Sunpride dengan olahraga lari yang tercermin melalui film Mari Lari, sejatinya bukan hal baru bagi Sewu Segar Nusantara.

Pada event Adidas King of The Road 2013 yang digelar di kawasan BSD Green Office Park, BSD City, pada akhir medio September tahun lalu, Sewu Segar Nusantara tercatat menghadirkan truk ganda berpendingin yang menyediakan pisang Cavendish Sunpride kepada seluruh peserta kompetisi lari itu.

Lantas, jika tak ada halangan, Sewu Segar Nusantara pun berencana menggelar aksi serupa pada pertengahan medio Mei mendatang. Persisnya, ketika event #SAFERUNNING kreasi PT Amerta Otsuka Indah (produsen Pocari Sweat) akan dilaksanakan di kawasan Mall Alam Sutra, Tangerang.

Dan sama seperti di Adidas King of The Road 2013, Sewu Segar Nusantara juga berniat menghadirkan konter khusus sekaligus menyediakan beragam buah segar merek Sunpride yang dibagikan kepada seluruh peserta 2,5K, 5K, dan 10K #SAFERUNNING.

Hingga kini, pisang Cavendish Sunpride milik Sewu Segar Nusantara dihasilkan dari lahan perkebunan seluas 3.500 hektar yang berlokasi di Lampung.

Di sisi lain, masih menyandang merek Sunpride, Sewu Segar Nusantara juga menjual sekitar 20 buah, seperti melon, pir, pepaya, anggur, jeruk, buah naga, nanas, kiwi, jambu hingga semangka. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CITILINK RILIS TERBANG TINGGI UNTUK INDONESIA
BERITA

CITILINK RILIS TERBANG TINGGI UNTUK INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Guna memenangkan persaingan bisnis serta mengokohkan pamornya di benak konsumen sebagai maskapai penerbangan low cost yang handal, PT...
SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL
BERITA

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tahun Baru Thailand) pada tanggal 13 April sampai tanggal 15 April mendatang,...
ACE HARDWARE BEROPERASI DI MADIUN
BERITA

ACE HARDWARE BEROPERASI DI MADIUN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk memperkuat dominasinya di ranah bisnis ritel home improvement dan life style...
AWAL TAHUN DEPAN, MODERLAND BUKA SWISS-BELINN MODERNCIKANDE
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, MODERLAND BUKA SWISS-BELINN MODERNCIKANDE

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan lini bisnis lainnya (Township Development, Residential Development, Industrial Town Development), segmen bisnis Hospitality & Commercial...
DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS
BERITA

DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS

(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali melaksanakan gerakan 1000 toilet higienis di 370 sekolah...
LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL
BERITA

LOTTE MART AKAN HADIR DI GALLERIA VIVO SENTUL

(Berita-Bisnis) - Eksistensi sebuah superblok tentu saja tak bisa dilepaskan dari kehadiran pusat perbelanjaan. Pasalnya, komponen ini terhitung sebagai sarana...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia