OLYMPIC GELAR SERAH TERIMA GUDANG PINTAR @SENTUL

Diklaim sebagai proyek gudang pintar pertama di Bogor. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kejelian PT Bogorindo Cemerlang -dikenal luas dengan label Olympic Development- untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap kawasan pergudangan di wilayah Bogor dan sekitarnya, memang layak untuk diapresiasi.

Bagaimana tidak. Ketika melaksanakan seremoni peletakan batu pertama (ground breaking) proyek Gudang Pintar @Sentul seluas 6 hektar yang berlangsung pada awal Mei 2016, Olympic Development mengklaim bahwa 80 persen dari 27 unit gudang yang dikembangkan pada tahap pertama sudah terjual.

Lantas, sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan, Olympic Development pun resmi menggelar serah terima (hand over) unit gudang tersebut, pada pekan ini.

Kata Sales & Marketing Director Olympic Development, Imelda Fransisca, proyek Gudang Pintar @Sentul adalah produk yang kreatif dan inovatif sekaligus sebagai proyek gudang pintar pertama di Bogor.

Dijelaskan pula, mengingat lokasinya yang sangat strategis, yakni hanya 100 meter dari dan ke pintu Tol Sirkuit Sentul, proyek tersebut diyakini bisa menurunkan biaya operasional, seperti biaya transportasi.

Di saat yang sama, kehadiran gudang pintar itu pun diperkirakan dapat mengurangi biaya tenaga kerja lantaran memiliki tingkat keakuratan data stok barang yang tinggi plus bisa dimanfaatkan sebagai sarana investasi.

Berita-Bisnis mencatat, proyek Gudang Pintar @Sentul didesain berkapasitas total 67 unit gudang serta dibangun dalam tiga tahap.

Adapun luasan masing-masing unit gudang mulai dari 308 meter persegi hingga 360 meter persegi.

Dan, pada tahap pertama penjualannya, Olympic Development menawarkan unit Gudang Pintar @Sentul dengan banderol harga mulai dari Rp 3 miliaran per unitnya.

Patut diketahui pula, proyek Gudang Pintar @Sentul sendiri merupakan bagian tak terpisahkan dari pengembangan kawasan Olympic CBD Sentul seluas 120 hektar yang dibangun sejak 1994.

Di lain pihak, Olympic Development juga tengah mengembangkan kawasan industri bertajuk Olympic Industrial Park Sukabumi seluas 600 hektar di Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STAREAST SEJAHTERA GROUP MEDAN BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI BINTAN
BERITA

STAREAST SEJAHTERA GROUP MEDAN BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI BINTAN

(BeritaBisnis) - Starteast Sejahtera Group Medan bersama Swiss-Belhotel International akan membangun kondotel pertama di Bintan. Pembangunan proyek kondotel tersebut akan...
GERAI KE-27 ETUDE HOUSE INDONESIA HADIR DI KOTA KASABLANKA
BERITA

GERAI KE-27 ETUDE HOUSE INDONESIA HADIR DI KOTA KASABLANKA

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana ekspansi bisnis yang telah dicanangkan, usai mengoperasikan gerai baru di Mal Pondok Indah beberapa waktu...
TOYS GAMES INDONESIA TAMBAH GERAI DI BANDUNG
BERITA

TOYS GAMES INDONESIA TAMBAH GERAI DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, Jawa Barat terbilang memiliki posisi yang strategis dalam perjalanan usaha PT Ace Hardware Indonesia Tbk....
2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN
BERITA

2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Kinerja penjualan yang mencapai 38.544 unit hingga akhir Agustus lalu sekaligus mengantisipasi proyeksi permintaan yang bakal meningkat di...
PABRIK INFUS BRAUN INDONESIA RESMI BEROPERASI
BERITA

PABRIK INFUS BRAUN INDONESIA RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah memakan waktu kurang lebih empat tahun masa pembangunannya, PT B. Braun Medical Indonesia pun resmi mengoperasikan pabrik...
BERSAMA PIRELLI, ASTRA OTOPARTS BANGUN PABRIK BAN SEPEDA MOTOR
BERITA

BERSAMA PIRELLI, ASTRA OTOPARTS BANGUN PABRIK BAN SEPEDA MOTOR

(BeritaBisnis) - Tahun 2012, PT Astra Otoparts Tbk. akan membangun pabrik baru dengan nilai investasi sekitar Rp 800 miliar. Pabrik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia