PANASONIC TAWARKAN DUA KAMERA DSLM BARU

Mampu menghasilkan resolusi dan sensitivitas gambar yang lebih tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Memanfaatkan momentum tingginya popularitas kamera mirrorless di Indonesia belakangan ini, PT Panasonic Gobel Indonesia melansir sekaligus dua kamera anyar, yaitu Lumix DMC-GM1 dan DMC-GX7.

Dan khusus untuk kamera mirrorless Lumix DMC-GX7, Panasonic Gobel Indonesia membanderolnya dengan harga Rp 13 juta hingga Rp 16 juta. Adapun pilihan warna yang tersedia terdiri dari silver dan hitam.

Sedangkan Lumix DMC-GM1 ditawarkan seharga Rp 9 juta. Namun, kamera mirrorless dengan empat pilihan warna ini (hitam, traditional silver, noble white, classical) baru tersedia medio Desember mendatang.

Menurut Aung Ariefiandi, Product Marketing Digital Imaging Panasonic Gobel Indonesia, baik DMC-GM1 maupun DMC-GX7, dipastikan mampu menghasilkan resolusi dan sensitivitas gambar yang lebih tinggi karena keduanya telah menggunakan standard live mos sensor micro four thirds system 16 mp dan iso 125-25600.

Ditambahkan, keduanya juga memiliki ukuran kompak sekaligus didesain dengan tampilan premium yang tercermin dari rangka bodi yang dilapisi magnesium alloy.

Di sisi lain, Lumix DMC-GM1 dan Lumix DMC-GX7 didukung Venus Engine sebagai prosesor gambar dan mempunyai layar sentuh LCD berukuran 3 inci plus Contrast AF System untuk memaksimalkan akurasi gambar. Selain itu, keduanya pun dibekali konektivitas Wi-Fi.

Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Lumix DMC-GM1 dan Lumix DMC-GX7 menyasar anak muda serta fotografer yang senang berpetualang dan bereksplorasi.

Panasonic Gobel Indonesia juga menginformasikan, dalam tempo satu bulan seusai diluncurkan di Jepang, dua produk di atas sudah menjadi produk nomor satu di negara tersebut. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG
BERITA

HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Setelah beberapa waktu vakum, label Nikko Hotel akhirnya dipastikan bakal kembali muncul di arena bisnis hospitality di pasar...
BII, INDOMARET & ARTAJASA SEDIAKAN FASILITAS PEMBELIAN TOKEN LISTRIK PRA BAYAR
BERITA

BII, INDOMARET & ARTAJASA SEDIAKAN FASILITAS PEMBELIAN TOKEN LISTRIK PRA BAYAR

(BeritaBisnis) - Bank International Indonesia (BII) kembali memperbesar business size transactional banking-nya lewat penyediaan layanan pembelian token listrik pra bayar...
KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK
BERITA

KIPRAH MR. D.I.Y DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, arena bisnis home improvement alias kebutuhan rumah tangga dan perkakas di pasar domestik, bakal semakin diwarnai...
DAIHATSU BOYONG TIGA PENGHARGAAN
BERITA

DAIHATSU BOYONG TIGA PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Dalam hal kualitas pelayanan pelanggan dan kualitas produk, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) memperoleh...
MANUKA HONEY RAMBAH PASAR DOMESTIK
BERITA

MANUKA HONEY RAMBAH PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan produk madu pertama yang telah diteliti secara luas dan memiliki khasiat terapeutik yang diakui para ilmuwan...
GANDENG INDOMARCO, INDOMOG JUAL FACEBOOK GAME CARD DI INDOMARET
BERITA

GANDENG INDOMARCO, INDOMOG JUAL FACEBOOK GAME CARD DI INDOMARET

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk yang diminati konsumen tentu saja merupakan sebuah kondisi yang sangat diidamkan para pebisnis. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia