• BERANDA
  • BERITA
  • DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN

DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN

Tahun depan, program serupa akan digelar dengan tema berbeda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, air minum dalam kemasan (AMDK) ukuran 600 ml yang diproduksi oleh PT Tirta Investama (Danone Aqua) akan tampil berbeda pada awal Desember mendatang.

Persisnya, pada tanggal 4 Desember 2013, desain AMDK botol ukuran 600 ml tersebut bakal menghadirkan kreasi Eko Nurcahyo, pemenang desain botol dalam program Temukan Indonesiamu yang dilansir Danone Aqua.

Menurut Febby Intan, Brand Director Danone Aqua, AMDK botol ukuran 600 ml edisi spesial itu akan diproduksi sebanyak satu juta botol serta dipasarkan secara eksklusif di semua gerai ritel modern yang ada di Pulau Jawa.

Bersamaan dengan itu, selama medio Desember 2013, Danone Aqua juga akan menayangkan foto bertema Kerupuk Khas Indonesia -karya Arik Aprilliyanto yang keluar sebagai pemenang foto program Temukan Indonesiamu- di halte bus di seluruh Indonesia plus di 21 titik billboard yang dimiliki Danone Aqua.

Patut diketahui, Temukan Indonesiamu adalah program yang dirilis oleh Danone Aqua sejak medio April lalu, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada tahun ini. Pada tahap pertama, program itu mengusung seni dan fotografi.

Kelak, bila berlanjut di tahun depan, Danone Aqua telah berancang-ancang untuk menyelenggarakan program serupa dengan tema berbeda yang berkaitan dengan komitmennya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dengan keterlibatan aktif para generasi muda.

Berita-Bisnis mencatat, program Temukan Indonesiamu tahun ini pun menyelenggarakan pameran karya seni dari 40 artis seni rupa berbakat. Direncanakan, seluruh hasil lelang karya seni tersebut akan didonasikan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Di sisi lain, masih dalam kerangka program yang sama, Danone Aqua juga mendukung peluncuran Buku Sakti yang merupakan kompilasi lima seniman kontemporer Indonesia yang terlibat di ajang internasional The Venice Biennale 2013.

Sampai akhir tahun lalu, dengan dukungan 16 pabrik berkapasitas sekitar 10 miliar liter per tahun, Danone Aqua mendominasi ranah bisnis AMDK di Indonesia. Pada saat itu, market share Danone Aqua diduga kuat telah berada di kisaran 42 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR ASIA TENGGARA, BRIDESTORY GAET DANA ROCKET INTERNET GROUP
BERITA

INCAR ASIA TENGGARA, BRIDESTORY GAET DANA ROCKET INTERNET GROUP

(Berita-Bisnis) - Pilihan Kevin Mintaraga untuk menyajikan portal informasi vendor pernikahan bernama Bridestory sejak April 2014, tentulah didasari perhitungan yang...
ELTI GRAMEDIA RILIS PROGRAM ACADEMIC ENGLISH
BERITA

ELTI GRAMEDIA RILIS PROGRAM ACADEMIC ENGLISH

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan lembaga pendidikan bahasa Inggris di Indonesia saat ini, inovasi maupun peluncuran jasa layanan baru dinilai...
UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX
BERITA

UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan segmen perempuan berusia 20-38 tahun yang dinamis, modern, dan peduli dengan produk kecantikan alami, PT...
BERBEKAL RP 650 MILIAR, GRAHA LAYAR PRIMA PERKOKOH PENETRASI CGV BLITZ
BERITA

BERBEKAL RP 650 MILIAR, GRAHA LAYAR PRIMA PERKOKOH PENETRASI CGV BLITZ

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Graha Layar Prima Tbk untuk memperkuat posisinya di arena bisnis bioskop di pasar domestik via penambahan...
LEWAT KARNAVAL, CEMINDO GEMILANG INCAR 2 JUTA TON SEMEN MERAH PUTIH
BERITA

LEWAT KARNAVAL, CEMINDO GEMILANG INCAR 2 JUTA TON SEMEN MERAH PUTIH

(Berita-Bisnis) - Selama medio Juni ini, manajemen PT Cemindo Gemilang -pemegang merek Semen Merah Putih- tampaknya bakal sibuk luar biasa....
MARRIOTT SEMAKIN MELAJU DI PASAR DOMESTIK
BERITA

MARRIOTT SEMAKIN MELAJU DI PASAR DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, aktivitas sumber daya manusia Marriott International Inc. di Indonesia, terhitung lumayan sibuk. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia