HILLCREST HOUSE LIPPO HOMES KELEBIHAN PERMINTAAN

Merupakan proyek pertama pengembangan Millenium Village. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada halangan, Lippo Homes -bagian dari PT Lippo Karawaci Tbk yang berkecimpung di bidang residensial, perkantoran, dan memorial park– bakal menggelar penjualan perdana unit menara apartemen Hillcrest House pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Dalam event itu, Lippo Homes berencana menawarkan 239 unit Hillcrest House dengan banderol harga sekitar Rp 20 juta per meter persegi.

Kata Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, hingga saat ini, permintaan terhadap total unit yang dijajakan mengalami kelebihan permintaan (oversubscribe) hingga 100 persen.

Ditambahkan, luasan masing-masing unit Hillcrest House yang dirancang oleh arsitek internasional DPA Singapore itu, tersedia mulai dari 100 meter persegi sampai 135 meter persegi.

Lippo Homes juga menginformasikan, kondisi kelebihan permintaan tadi sejatinya tak lepas dari keistimewaan yang dimiliki menara apartemen Hillcrest House.

Salah satunya adalah Hillcrest House berada di daerah pusat kegiatan kawasan Lippo Village lantaran dikelilingi area perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan, Hotel Aryaduta, Imperial Klub Golf serta lokasi hang-out Benton Junction dan Supermal Karawaci.

Di sisi lain, menara apartemen Hillcrest House juga memiliki akses langsung menuju jalan tol Jakarta dan Merak.

Selebihnya, setiap lantai menara apartemen Hillcrest House hanya terdiri dari delapan unit plus ditopang fasilitas double private lift.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Lippo Karawaci beberapa waktu lalu telah mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan masterpiece integrated development bernama Millenium Village seluas 70 hektar di dalam kawasan kota mandiri Lippo Village, Tangerang.

Proyek dengan investasi senilai Rp 200 triliun serta mengusung konsep Global Smart City itu direncanakan mencakup berbagai bangunan, seperti Hillcrest House, The Millenium Sky Park, Groove Shopping Street, Lippo Grand Mall, UPH, Lippo Hotels, UPH College, ZU Private Members Club, Siloam Health City, Lippo Museum of Art, Lippo Offices, Lippo World Expo, dan The Art Districts.

Itu pula sebabnya, Lippo Homes menyebut Millenium Village sebagai proyek more than 12-in-1 Integrated Development alias sejajar dengan kota-kota berstandar global di seluruh dunia.

Asal tahu saja, Hillcrest House merupakan proyek pertama pengembangan Millenium Village yang diperkirakan bakal dibangun dalam tempo 20 tahun ke depan.

Lippo Homes juga menegaskan, mengingat tingginya animo konsumen terhadap menara pertama apartemen Hillcrest House, pihaknya saat ini sedang menyiapkan rencana untuk melansir menara apartemen kedua dalam waktu dekat.

Selama semester pertama tahun ini, Lippo Karawaci diketahui hanya mencetak marketing sales sebesar Rp 1,6 trilliun dari rencana Rp 4,5 triliun hingga akhir medio Desember mendatang.

Dengan demikian, Hillcrest House Millenium Village merupakan salah satu produk andalan yang diharapkan mampu mendukung pencapaian target tersebut, termasuk rencana peluncuran dua menara apartemen baru di Kemang Village, satu menara perkantoran Holland Village di Cempaka Putih, dua menara apartemen St. Moritz di Makassar serta pengoperasian Siloam Hospitals anyar di Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PHM KELOLA HOTEL KEDUA THE 101 DI MANGKUBUMI YOGYAKARTA
BERITA

PHM KELOLA HOTEL KEDUA THE 101 DI MANGKUBUMI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Rencana PHM Hospitality untuk mengembangkan sayap bisnisnya di industri manajemen perhotelan dan resor, tampaknya akan semakin berkembang seiring...
BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI
BERITA

BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan sebelumnya, bahwa dalam tempo lima tahun mendatang, jalur bancassurance bakal mampu menyumbang...
SUMMARECON AGUNG BANGUN MAL, HUNIAN DAN HOTEL SEKALIGUS
BERITA

SUMMARECON AGUNG BANGUN MAL, HUNIAN DAN HOTEL SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Di tengah persaingan bisnis properti yang semakin ketat, PT Summarecon Agung Tbk. kembali meluncurkan proyek-proyek barunya. Salah satunya...
TUMBUHKAN BISNIS, MATRIX GELAR PROGRAM EDUKASI
BERITA

TUMBUHKAN BISNIS, MATRIX GELAR PROGRAM EDUKASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menjangkau 70 ribu hingga 75 ribu hairdresser di seluruh Indonesia, Matrix Indonesia -bernaung di bawah PT...
OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN
BERITA

OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sejak soft opening yang digelar pada medio Maret lalu, PT Grand Progo Suite mengklaim tingkat okupansi Hotel Grand...
TIME INTERNATIONAL BUKA GERAI LIEBESKIND DI PARIS VAN JAVA
BERITA

TIME INTERNATIONAL BUKA GERAI LIEBESKIND DI PARIS VAN JAVA

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Time International -distributor eksklusif tas merek Liebeskind- akhirnya resmi membuka gerai perdana Liebeskind...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia