SANTIKA INDONESIA BUKA AMARIS HOTEL GROGOL

Total portofolio brand Amaris Hotel diperkirakan bakal bertambah seiring rencana pembukaan hotel baru di berbagai lokasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Portofolio brand Amaris Hotel milik manajemen perhotelan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- resmi bertambah dengan pembukaan Amaris Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Dr. Susilo, Grogol, Jakarta Barat. 

Hotel itu diklaim sebagai hotel yang ke-27 yang bernaung di dalam kelompok brand Amaris Hotel. Adapun dalam jajaran Santika Indonesia Hotels & Resorts, hotel tersebut merupakan hotel yang ke-57.

Menurut Guido Andriano, Corporate Director of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, selama masa promo yang akan berlangsung hingga akhir Agustus mendatang, Amaris Hotel Grogol menawarkan harga khusus menginap mulai dari Rp 390 ribu per malam.

Setelah itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts memastikan, tarif menginap di hotel yang berkapasitas 80 unit kamar tersebut, tidak akan lebih dari Rp 500 ribu per malam.

Sampai kini, khusus di wilayah pemasaran Jakarta, Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah mengelola 11 Amaris Hotel yang terletak di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Jl. Juanda, Mangga Dua Square, Mangga Besar, Panglima Polim 2, Panglima Polim, Jl. Tendean, Thamrin City, Senen, Seasons City, dan Grogol.

Dan, dalam waktu tidak lama lagi, total portofolio brand Amaris Hotel diperkirakan bakal bertambah seiring rencana pembukaan sembilan hotel baru di berbagai lokasi. Salah satunya adalah Amaris Hotel Bekasi. Lalu, Amaris Hotel Gorontalo, Amaris Hotel Demang Lebar Daun Palembang, dan Amaris Hotel Samarinda.

Masih di Jakarta, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga berencana mengelola Amaris Hotel Fachrudin Tanah Abang dan Amaris Hotel Pancoran. Sedangkan di Bali, tercatat tiga hotel, yakni Amaris Hotel Dewi Sri, Amaris Hotel Sunset Road, dan Amaris Hotel Teuku Umar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Grahawita Santika adalah sayap bisnis PT Dyandra Media International Tbk yang berkecimpung di segmen manajemen perhotelan. Dan, dari total 27 Amaris Hotel yang telah dikelola sampai saat ini, tercatat hanya beberapa yang dimiliki sendiri melalui PT Graha Multi Utama, pengembang dan sister company Santika Indonesia Hotels & Resorts sekaligus merupakan sub-holding company Dyandra Media International.

Keseluruhan hotel itu, antara lain, adalah Amaris Hotel Panglima Polim 2, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Amaris Hotel Thamrin City, Amaris Hotel Pekalongan, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali, Amaris Hotel Pekanbaru, dan Amaris Hotel Padjajaran Bogor. Sisanya bekerja sama dengan para investor.

Hingga akhir medio Desember mendatang, Dyandra Media International berambisi meraup pendapatan sebanyak Rp 1,1 triliun yang berasal dari empat lini bisnis yang dilakoninya, yaitu jasa penyelenggaraan pameran, supporting event, venue and hall, dan hotel. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERTENGAHAN TAHUN, ADITEC LUNCURKAN PRODUK BARU QUANTUM
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN, ADITEC LUNCURKAN PRODUK BARU QUANTUM

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berencana melansir dua inovasi terbaru kompor gas Quantum, yakni kompor ekonomis...
THE CAPITOL GROUP TAWARKAN CAPITOL SUITES
BERITA

THE CAPITOL GROUP TAWARKAN CAPITOL SUITES

(Berita-Bisnis) - Sukses meluncurkan Capitol Park Residence yang berada di kawasan Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada medio Maret lalu,...
BANGKITKAN GETARAN CINTA GENJOT PENJUALAN LUX
BERITA

BANGKITKAN GETARAN CINTA GENJOT PENJUALAN LUX

(Berita-Bisnis) - Jurus kampanye pemasaran berbalut aktivitas media digital tampaknya selalu mampu memberikan dampak positif terhadap kehadiran beragam consumer goods...
KENALKAN TIGA PRODUK, DATASCRIP PERKOKOH POSISI
BERITA

KENALKAN TIGA PRODUK, DATASCRIP PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya sebagai one-stop business solutions company di arena bisnis di Indonesia sekaligus melanjutkan kesuksesan fingerprint Secure...
SANTIKA RILIS KAMPI HOTEL DI SURABAYA
BERITA

SANTIKA RILIS KAMPI HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, sejak mengoperasikan Hotel Santika Pandegiling Surabaya (124 kamar), pada medio Februari 1998, laju usaha Santika...
BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG
BERITA

BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan diiringi penampilan artis Maia Estianty dan Mey Chan, Marriott International Inc. hari ini resmi melansir portofolio anyarnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia