SANTIKA SEDIAKAN PROMO BALI KESAYANGAN

Digelar hingga 3 Maret 2021. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Santika Indonesia Hotels & Resorts pun tampak tak mau ketinggalan untuk mendongkrak kinerjanya.

Buktinya, operator hotel yang merilis merek Amaris, Kampi, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The Anvaya, The Kayana, dan The Samaya, ini baru saja meluncurkan program Santika Online Travel Fair bertajuk Bali Kesayangan.

Dan, asal tahu saja, program yang memungkinkan konsumen untuk membeli voucher hemat unit-unit Santika Indonesia Hotels & Resorts di Bali tersebut, digelar mulai dari 10 Februari 2021 hingga 3 Maret mendatang.

Kata Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, promo Santika Online Travel Fair – Regional Bali itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 199 ribu per malam.

Dan, dengan nominal tersebut, tambahnya, konsumen dipastikan bakal memperoleh sarapan untuk dua orang sekaligus voucher hemat yang berlaku hingga 20 Desember 2021.

Santika Indonesia Hotels & Resorts juga menginformasikan, untuk seluruh Amaris Hotel, harga voucher mulai dari Rp 398 ribu untuk dua malam.

Sedangkan Hotel Santika mulai dari Rp 798 ribu (dua malam) dan harga voucher The Anvaya Beach Resort mulai dari Rp 680 ribu. Adapun voucher The Samay Ubud serta The Samaya Seminyak dibanderol seharga Rp 3,6 juta yang bisa diperoleh melalui aplikasi MyValue besutan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Santika Indonesia Hotels & Resorts melibatkan 10 hotel kelolaannya dalam program Santika Online Travel Fair – Bali Kesayangan.

Salah satunya adalah Hotel Santika Seminyak (109 kamar) yang dikembangkan oleh PT Graha Safa Mulia, yang juga memiliki Hotel Santika Jemursari Surabaya (105 kamar).

Selebihnya, Hotel Santika Kuta (101 kamar), Hotel Santika Siligita Nusa Dua (153 kamar), The Samaya Ubud (19 kamar), The Samaya Seminyak (52 kamar), dan The Anvaya Beach Resort (495 kamar), yang dikenal luas sebagai hotel bintang lima pertama yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts serta merupakan re-branding dari Santika Premiere Beach Resorts Bali.

Plus, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua (130 kamar), Amaris Hotel Kuta (86 kamar), Amaris Hotel Teuku Umar (77 kamar) yang dibangun oleh PT Udiyani Lestari, dan Amaris Hotel Dewi Sri (64 kamar) yang berada dalam naungan PT Nugraha Karya Guna. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SETELAH KELUD, TEMPO SCAN BANTU KORBAN SINABUNG
BERITA

SETELAH KELUD, TEMPO SCAN BANTU KORBAN SINABUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan program corporate social responsibility-nya, PT Tempo Scan Pacific Tbk telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban...
RUMAH SAKIT SRI PAMELA KINI BERDIRI SENDIRI
BERITA

RUMAH SAKIT SRI PAMELA KINI BERDIRI SENDIRI

(Berita-Bisnis) - Berbekal modal sebanyak Rp 200 miliar, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III telah melakukan pemisahan unit usahanya (spin-off) yang...
INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU
BERITA

INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen korporat, small office home office (SOHO), dan pendidikan, PT Epson Indonesia resmi meluncurkan lima produk...
GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL
BERITA

GANDENG AEON, SINAR MAS LAND HADIRKAN 20 MAL

(Berita-Bisnis) - Jejak langkah Sinar Mas Land di arena bisnis properti di Indonesia, tampak semakin kokoh dengan kesuksesannya menggandeng AEON...
CINEMAXX RILIS TIGA GERAI ANYAR
BERITA

CINEMAXX RILIS TIGA GERAI ANYAR

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, PT Cinemaxx Global Pasifik pun tampak berusaha maksimal untuk memanfaatkan momentum...
DENGAN DANA US$ 100 JUTA, VIAR KEMBANGKAN PABRIK SEMARANG
BERITA

DENGAN DANA US$ 100 JUTA, VIAR KEMBANGKAN PABRIK SEMARANG

(BeritaBisnis) - Dalam tempo dua tahun ke depan, PT Triangle Motorindo -produsen sepeda motor lokal merek Viar- akan mengembangkan pabrik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia