• BERANDA
  • BERITA
  • SASAR PENGGUNA KAWAT GIGI, ORANG TUA LANSIR FORMULA ORTHODONTIC

SASAR PENGGUNA KAWAT GIGI, ORANG TUA LANSIR FORMULA ORTHODONTIC

Terbukti efektif untuk mengurangi keluhan nyeri dan sariawan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk membantu konsumen yang menggunakan kawat gigi, Orang Tua Group pun resmi memperkenalkan sikat dan pasta gigi baru bernama Formula Orthodontic.

Dan, asal tahu saja, sikat dan pasta gigi ukuran 100 gram yang dikemas dalam satu paket itu, ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 35 ribu.

Kata Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication Orang Tua Group, baik pasta maupun sikat gigi anyar tadi, dirancang khusus dengan tujuan utama memberikan kenyamanan saat menyikat gigi bagi para pengguna kawat gigi.

Dijelaskan pula, pasta gigi Formula Orthodontic merupakan produk odol pertama di Indonesia yang menggunakan bahan bisabolol yang berfungsi mencegah radang gusi yang mungkin timbul karena pemakaian kawat gigi.

Lebih dari itu, odol tadi juga mengandung sodium hyaluronate yang dikenal luas sebagai zat pembentuk matriks yang mendorong regenerasi sel dan mempercepat penyembuhan luka.

Alhasil, pasta gigi Formula Orthodontic pun -memiliki bahan semi-liquid untuk memudahkan penyebaran pasta gigi ke sela-sela kawat gigi sehingga mudah dibersihkan dan tidak merusak kawat gigi- dipastikan bisa mengurangi permasalahan akibat pemasangan kawat gigi, yaitu iritasi pada gusi, rasa nyeri dan sariawan, timbulnya plak pada gigi, hingga intensitas bau mulut yang meningkat.

Orang Tua Grup juga menegaskan, dalam uji klinisnya, kombinasi bisabolol dan sodium hyaluronate terbukti efektif untuk mengurangi keluhan nyeri dan sariawan yang sering dikeluhkan para pengguna kawat gigi.

Sedangkan sikat giginya sendiri didesain khusus dengan bulu sikat V-Cut dan kepala sikat yang kecil, yang memungkinkan upaya pembersihan gigi bisa dilakukan secara maksimal sekaligus nyaman.

Berita-Bisnis mencatat, kendati dihadirkan untuk mengakomodir tren penggunaan kawat gigi pada segmen muda di pasar domestik, Orang Tua Group tampaknya tetap sadar, nilai pasar produk sikat dan pasta gigi ini tidak begitu besar.

Harapannya, justru bila jumlah pengguna kawat gigi semakin bertambah di masa mendatang, sikat dan odol Formula Orthodontic keluarannya bisa menjadi pilihan utama bagi para konsumen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KONDOTEL ME ADISUCIPTO YOGYAKARTA TELAH TERJUAL 35 PERSEN
BERITA

KONDOTEL ME ADISUCIPTO YOGYAKARTA TELAH TERJUAL 35 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, kondominium hotel (kondotel) ME Adisucipto Yogyakarta berkapasitas 144 unit kamar diklaim sudah terjual...
AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA
BERITA

AKSELERASI MERCURE DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Peruntungan AccorHotels di ranah bisnis hospitality pasar domestik sesungguhnya tak perlu diragukan lagi. Terlebih, via merek besutannya bertajuk...
USIA EMPAT TAHUN, DAFAM HOTELS KELOLA 12 HOTEL
BERITA

USIA EMPAT TAHUN, DAFAM HOTELS KELOLA 12 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rentang usia yang relatif muda (4 tahun), kinerja Dafam Hotels Management di pentas bisnis hospitality ternyata mampu...
LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA
BERITA

LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA

(Berita-Bisnis) - Paradigma yang menempatkan front liner sebagai aset vital dalam mata rantai pelayanan sesungguhnya sudah diketahui secara meluas. (lebih…)
FLASH BOND CITY INCAR PELANGGAN DATA BARU
BERITA

FLASH BOND CITY INCAR PELANGGAN DATA BARU

(Berita-Bisnis) - Beragam cara bisa dilakukan untuk menjaga loyalitas sekaligus untuk mengakuisisi pelanggan baru. Dalam hal ini, PT Telkomsel memilih...
TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS
BERITA

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan dinamika produk konsumer lainnya, persaingan ketat sesungguhnya merupakan keseharian pentas bisnis kosmetik di Indonesia....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia