SHAKTI CAPSULE DIBUKA DI CIHAMPELAS

Menggunakan desain serta interior bergaya modern minimalis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi Mitra Dana Putra Utama Group/MDPU Group untuk memperbesar pundi-pundi pendapatannya yang bersumber dari lini bisnis hospitality, tampaknya bukanlah sekedar wacana.

Buktinya, pada medio Juni 2017, MDPU Group -via afiliasinya PT Shakti Top Finance- telah melansir Shakti Hotel Jakarta, yang berkapasitas 30 kamar deluxe, 16 kamar executive, serta 70 unit pods/capsule room.

Lebih dari itu, hotel yang berada di kawasan Jalan Gajah Mada, Duta Merlin, Petojo Utara, Jakarta Pusat, ini pun otomatis menjadi hotel kedua yang dimiliki oleh MDPU Group, setelah Shakti Hotel Bandung (125 kamar) yang dioperasikan sejak empat tahun silam.

Dan, khusus untuk Shakti Hotel Bandung yang dikembangkan melalui afiliasinya PT Mitra Indah Nusantara, MDPU Group bahkan berupaya meningkatkan statusnya, yakni dari hotel bintang tiga menjadi hotel bintang empat.

Hasilnya, pada medio April 2018, hotel yang terletak di bilangan Jalan Soekarno-Hatta, Gedebage, Bandung, itu, lolos dari uji akreditasi hotel bintang empat yang digelar oleh Sucofindo International Certification Service, sekaligus menjadi hotel bintang empat pertama yang beroperasi di kawasan Bandung Timur.

Adapun yang terbaru, MDPU Group/Shakti Hotel Group kembali menambah portofolionya lewat peluncuran Shakti Capsule berdaya tampung 54 capsule di kawasan Jalan Cihampelas, Bandung. Persisnya, pada pekan pertama November 2018.

Kata General Manager Shakti Hotel Bandung, Herry Firmansyah, pengoperasian Shakti Capsule erat kaitannya dengan tingginya minat para backpacker milenial yang berkunjung ke Kota Bandung.

Ditambahkan pula, unit kapsul yang ditawarkan tersebut mengusung konsep efisien, elegan, dan nyaman, karena diarahkan untuk menyimpan barang dan tempat beristirahat para pelancong.

Shakti Hotel Group juga menginformasikan, Shakti Capsule yang terdiri dari empat lantai itu menggunakan desain serta interior bergaya modern minimalis.

Sedangkan di setiap lantainya, Shakti Capsule menyediakan 18 unit kapsul yang dilengkapi dengan dua WC dan dua kamar mandi.

Untuk menyemarakkan pembukaannya, Shakti Hotel Group pun tak lupa menawarkan tarif promo senilai Rp 100 ribu ++, yang berlaku mulai dari 5 November hingga 30 November 2018.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, MDPU Group menaungi PT Mitra Dana Top Finance, BPR Bank Bahtera Masyarakat, Prof Solution/Micro Banking & Finance Solutions, serta Shakti Hotel Group.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Shakti Hotel Group juga berencana menghadirkan unit-unit kapsul baru di bilangan Batu Tulis Jakarta, hotel anyar di Ciputat (Tangerang Selatan), dan resor di Belitung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAGA KEPUASAN PELANGGAN, HINO LAKSANAKAN CUSTOMER SATISFACTION CONTEST 2011
BERITA

JAGA KEPUASAN PELANGGAN, HINO LAKSANAKAN CUSTOMER SATISFACTION CONTEST 2011

(BeritaBisnis) - Sadar akan posisinya sebagai distributor Hino yang terbesar di dunia (di luar Jepang) dalam 5 tahun terakhir dan...
GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT
BERITA

GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan edukasi kepada para guru, orang tua murid, penjaja kantin serta siswa di sekolah dasar, tentang kantin...
THERMOS KEMBANGKAN PASAR DI INDONESIA
BERITA

THERMOS KEMBANGKAN PASAR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, bagi pelaku usaha manapun, bukanlah hal mudah untuk mengembangkan market share-nya di tengah persaingan yang ketat....
INDONESIA BRAND SUMMIT 2016
EVENT

INDONESIA BRAND SUMMIT 2016

THE NEW STRATEGIC BRAND ENGAGEMENT: HOW TO GRAB EMOTIONAL & EXPERIENCE OF CUSTOMERS IN DIGITAL ERABy FRONTIER (lebih…)
FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG
BERITA

FONTERRA BANGUN PABRIK SENILAI Rp 375 MILIAR DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebesar Rp 357 miliar, PT Fontera Brands Manufacturing Indonesia telah mulai melakukan proses konstruksi pabrik...
ICI PAINTS RILIS DULUX CATYLAC GLOW
BERITA

ICI PAINTS RILIS DULUX CATYLAC GLOW

(Berita-Bisnis) - Diklaim beranjak dari riset konsumen, khususnya kaum ibu sebagai pengambil keputusan pembelian dalam keluarga, PT ICI Paints Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia