• BERANDA
  • BERITA
  • SHARP RAIH CONTACT CENTER SERVICE EXCELLENCE AWARD 2013

SHARP RAIH CONTACT CENTER SERVICE EXCELLENCE AWARD 2013

Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan nyaman bagi pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2013 yang digelar oleh Carre CCSL (Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty) dan Majalah Service Excellence (member of Marketing Magazine Group), PT Sharp Electronics Indonesia berhasil meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2013 untuk kategori electronic household dengan predikat excellence.

Penghargaan itu persisnya dianugerahkan kepada Sharp Customer Care Center yang dikelola oleh Sharp Electronics Indonesia.

Menurut Katsumi Itoi, General Manager Customer Satisfaction Division Sharp Electronics Indonesia, penghargaan tersebut menjadi modal bagi pihaknya untuk terus memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan nyaman bagi pelanggan Sharp Electronics Indonesia di masa mendatang.

Ditambahkan, Sharp Customer Care Center merupakan bagian dari pilar penting pelayanan purna jual Sharp Electronics Indonesia yang dapat diakses dari seluruh Indonesia.

Selain menghadirkan Sharp Customer Care Center, Sharp Electronics Indonesia juga tercatat mengoperasikan aplikasi teknologi Short Message Service, website maupun jejaring sosial (facebook dan twitter) untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

Contact Center Service Excellence Award 2013 sendiri memberikan dua jenis kategori award, yakni Call Center dan Email Customer Service. Survei call center dilakukan dengan menggunakan metode mystery calling sepanjang periode Juli–Desember 2012.

Medio Desember silam, Sharp Electronics Indonesia meluncurkan line up terbaru mesin cuci Dolphinwave untuk mengincar pangsa pasar sebesar 30 persen di pentas bisnis mesin cuci di Indonesia selama tahun ini. Sebelumnya, sepanjang tahun 2012, Sharp Electronics Indonesia mengklaim telah menguasai 28,6 persen bisnis mesin cuci.

Lantas, pada Januari lalu, Sharp Electronics Indonesia juga resmi memperkenalkan TV LCD berukuran 90 inci yang dibanderol dengan harga Rp 199 juta per unit.

Sharp Electronics Indonesia optimis TV LCD 90 inci itu bakal bisa terjual sebanyak 10 unit hingga 15 unit per bulan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL
BERITA

DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL

(Berita-Bisnis) - Jamaknya turbulensi bisnis yang kerap tidak selaras dengan business plan, para pelaku usaha pun dituntut untuk kreatif. Paling...
ICON MALL GRESIK BEROPERASI AKHIR TAHUN
BERITA

ICON MALL GRESIK BEROPERASI AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pusat perbelanjaan baru yang dibangun oleh PT Raya Bumi Nusantara Permai di Gresik,...
GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN
BERITA

GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai perolehan premi bruto tahun ini yang sebesar Rp 300 miliar, PT Asuransi Mitra Maparya resmi...
SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD
BERITA

SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan kerjasama transaksi pembayaran via electronic chanel, Sriwijaya Air dan BNI kembali bergandengan tangan dengan menerbitkan Sriwijaya...
BANGUN PABRIK, KAPASITAS SOHO MENCAPAI 100 JUTA OBAT PER TAHUN
BERITA

BANGUN PABRIK, KAPASITAS SOHO MENCAPAI 100 JUTA OBAT PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan bisnis farmasi di Indonesia yang semakin meningkat belakangan ini, PT Soho Industri Pharmasi - populer...
BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST
BERITA

BEIERSDORF PRODUKSI 1 MILIAR HANSAPLAST

(Berita-Bisnis) - Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang membahagiakan bagi PT Beiersdorf Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia