• BERANDA
  • BERITA
  • SHARP RAIH CONTACT CENTER SERVICE EXCELLENCE AWARD 2013

SHARP RAIH CONTACT CENTER SERVICE EXCELLENCE AWARD 2013

Memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan nyaman bagi pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2013 yang digelar oleh Carre CCSL (Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty) dan Majalah Service Excellence (member of Marketing Magazine Group), PT Sharp Electronics Indonesia berhasil meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2013 untuk kategori electronic household dengan predikat excellence.

Penghargaan itu persisnya dianugerahkan kepada Sharp Customer Care Center yang dikelola oleh Sharp Electronics Indonesia.

Menurut Katsumi Itoi, General Manager Customer Satisfaction Division Sharp Electronics Indonesia, penghargaan tersebut menjadi modal bagi pihaknya untuk terus memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan nyaman bagi pelanggan Sharp Electronics Indonesia di masa mendatang.

Ditambahkan, Sharp Customer Care Center merupakan bagian dari pilar penting pelayanan purna jual Sharp Electronics Indonesia yang dapat diakses dari seluruh Indonesia.

Selain menghadirkan Sharp Customer Care Center, Sharp Electronics Indonesia juga tercatat mengoperasikan aplikasi teknologi Short Message Service, website maupun jejaring sosial (facebook dan twitter) untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

Contact Center Service Excellence Award 2013 sendiri memberikan dua jenis kategori award, yakni Call Center dan Email Customer Service. Survei call center dilakukan dengan menggunakan metode mystery calling sepanjang periode Juli–Desember 2012.

Medio Desember silam, Sharp Electronics Indonesia meluncurkan line up terbaru mesin cuci Dolphinwave untuk mengincar pangsa pasar sebesar 30 persen di pentas bisnis mesin cuci di Indonesia selama tahun ini. Sebelumnya, sepanjang tahun 2012, Sharp Electronics Indonesia mengklaim telah menguasai 28,6 persen bisnis mesin cuci.

Lantas, pada Januari lalu, Sharp Electronics Indonesia juga resmi memperkenalkan TV LCD berukuran 90 inci yang dibanderol dengan harga Rp 199 juta per unit.

Sharp Electronics Indonesia optimis TV LCD 90 inci itu bakal bisa terjual sebanyak 10 unit hingga 15 unit per bulan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA
BERITA

ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan sejatinya merupakan rumus vital bagi pertumbuhan usahanya di masa...
GARAP PASAR BALI, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER
BERITA

GARAP PASAR BALI, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya bedding showroom di Bali yang menawarkan konsep one stop shopping, Massindo Group resmi membuka Sleep...
DENGAN SEHATI BERSAMA SEHATKAN INDONESIA, NOVARTIS INGIN MERAIH POSISI PERTAMA
BERITA

DENGAN SEHATI BERSAMA SEHATKAN INDONESIA, NOVARTIS INGIN MERAIH POSISI PERTAMA

(BeritaBisnis) - Sejak 1 November 2011, PT Novartis Indonesia meluncurkan program Sehati Bersama, Sehatkan Indonesia.Program tersebut merupakan penelitian klinis yang...
REVLON SUMBANG YAYASAN LUPUS INDONESIA
BERITA

REVLON SUMBANG YAYASAN LUPUS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada segmen perempuan yang menderita penyakit lupus, PT Eres Revco -representatif brand Revlon di Indonesia-...
DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BRAGA BANDUNG
BERITA

DAFAM KELOLA GRAND DAFAM BRAGA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Dafam Hotel Management untuk memperkokoh posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sepantasnya mendapat acungan...
CANTIKA PUSPA PESONA BUKA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA CINERE
BERITA

CANTIKA PUSPA PESONA BUKA MARTHA TILAAR SALON DAY SPA CINERE

(BeritaBisnis) - Tahun ini, PT Cantika Puspa Pesona, pengelola gerai waralaba Martha Tilaar Salon Day Spa, berencana menghadirkan 10 gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia