SIMPLY FRESH GELAR PROGRAM CSR

Menaungi 238 gerai Simply Fresh Laundry di 85 kota di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggelar program corporate social responsibility bertajuk Kado Untuk Sesama Simply Fresh Laundry ke tiga panti asuhan pada pertengahan Maret 2013, PT Sushantco Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Simply Fresh Laundry- kembali melaksanakan program sejenis pada tanggal 22 Maret lalu.

Program yang dikemas dengan label Jumat Peduli Simply Fresh Laundry itu terwujud dalam bentuk pemberian bantuan uang tunai terhadap dua pasien Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta.

Menurut Richie Magnahati,  Operational Manager Simply Fresh Laundry, aktivitas sosial tersebut akan terus dikembangkan dan dilaksanakan untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan.

Di samping itu, melalui program corporate social responsibility yang berkelanjutan, Sushantco Indonesia pun ingin menyatakan apresiasinya terhadap konsumen sekaligus sebagai bentuk syukur atas keberlangsungan bisnis yang telah dilakoni hingga kini.

Sushantco Indonesia menyatakan bahwa selama medio Maret 2013 telah berhasil mengoperasikan empat gerai baru Simply Fresh Laundry yang berlokasi di Cibubur, Mataram, Pekanbaru, dan Rembang.

Kelak, dalam waktu dekat, Sushantco Indonesia juga bakal membuka tiga gerai baru Simply Fresh Laundry di Tangerang, Bandung, dan Palembang.

Berita-Bisnis mencatat, Sushantco Indonesia sudah mengelola kurang lebih 238 gerai Simply Fresh Laundry di 85 kota di seluruh Indonesia, sampai sekarang.

Dan, sejak medio Agustus tahun lalu hingga akhir April mendatang, Sushantco Indonesia menggelar program undian berhadiah Simply Fresh Laundry di berbagai gerai Simply Fresh Laundry yang bertanda khusus.

Dalam program itu, pelanggan yang memiliki transaksi terbanyak dari periode tersebut, berkesempatan memperoleh hadiah langsung tanpa diundi, antara lain, Honda Spacy Helm-In Sw, Honda Beat SW, dan iPad.

Sushantco Indonesia yang bermarkas di kawasan Jl. Monjali, Yogyakarta, tersebut mengklaim sebagai waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL
BERITA

DORONG USAHA BERKELANJUTAN, TUNAS RIDEAN KEREK CAR RENTAL

(Berita-Bisnis) - Jamaknya turbulensi bisnis yang kerap tidak selaras dengan business plan, para pelaku usaha pun dituntut untuk kreatif. Paling...
GRANDAUTO DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR LAND ROVER
BERITA

GRANDAUTO DIPERCAYA SEBAGAI DISTRIBUTOR LAND ROVER

(Berita-Bisnis) - Kinerja PT Grandauto Dinamika sebagai distributor dan importir mobil mewah Jaguar dan Bentley yang meyakinkan tampaknya mengundang perhatian...
METRO DEPARTMENT STORE HADIR DI THE PARK MALL SOLO
BERITA

METRO DEPARTMENT STORE HADIR DI THE PARK MALL SOLO

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober 2013 tampaknya menjadi awal baru bagi perkembangan bisnis PT Metropolitan Retailmart, pengelola jaringan Metro Departement Store...
JAGA DOMINASI, UNILEVER RILIS BUAVITA KELAPA, MARKISA, DAN SIRSAK
BERITA

JAGA DOMINASI, UNILEVER RILIS BUAVITA KELAPA, MARKISA, DAN SIRSAK

(Berita-Bisnis) - Dibanding segmen lain yang bergabung di dalam industri minuman ringan, minuman sari buah dan susu olahan adalah dua...
CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP
BERITA

CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP

(BeritaBisnis) - Berbekal dana investasi Rp 3,5 triliun, Ciputra Group berkeinginan untuk mewujudkan misi pembangunan Ciputra Hospital di 30 proyek...
SALES STRATEGIES TO CREATE HIGH PERFORMING SALES FORCE
EVENT

SALES STRATEGIES TO CREATE HIGH PERFORMING SALES FORCE

PLUS E-CHANNELBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia