SIMPLY FRESH GELAR PROGRAM CSR

Menaungi 238 gerai Simply Fresh Laundry di 85 kota di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggelar program corporate social responsibility bertajuk Kado Untuk Sesama Simply Fresh Laundry ke tiga panti asuhan pada pertengahan Maret 2013, PT Sushantco Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Simply Fresh Laundry- kembali melaksanakan program sejenis pada tanggal 22 Maret lalu.

Program yang dikemas dengan label Jumat Peduli Simply Fresh Laundry itu terwujud dalam bentuk pemberian bantuan uang tunai terhadap dua pasien Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta.

Menurut Richie Magnahati,  Operational Manager Simply Fresh Laundry, aktivitas sosial tersebut akan terus dikembangkan dan dilaksanakan untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan.

Di samping itu, melalui program corporate social responsibility yang berkelanjutan, Sushantco Indonesia pun ingin menyatakan apresiasinya terhadap konsumen sekaligus sebagai bentuk syukur atas keberlangsungan bisnis yang telah dilakoni hingga kini.

Sushantco Indonesia menyatakan bahwa selama medio Maret 2013 telah berhasil mengoperasikan empat gerai baru Simply Fresh Laundry yang berlokasi di Cibubur, Mataram, Pekanbaru, dan Rembang.

Kelak, dalam waktu dekat, Sushantco Indonesia juga bakal membuka tiga gerai baru Simply Fresh Laundry di Tangerang, Bandung, dan Palembang.

Berita-Bisnis mencatat, Sushantco Indonesia sudah mengelola kurang lebih 238 gerai Simply Fresh Laundry di 85 kota di seluruh Indonesia, sampai sekarang.

Dan, sejak medio Agustus tahun lalu hingga akhir April mendatang, Sushantco Indonesia menggelar program undian berhadiah Simply Fresh Laundry di berbagai gerai Simply Fresh Laundry yang bertanda khusus.

Dalam program itu, pelanggan yang memiliki transaksi terbanyak dari periode tersebut, berkesempatan memperoleh hadiah langsung tanpa diundi, antara lain, Honda Spacy Helm-In Sw, Honda Beat SW, dan iPad.

Sushantco Indonesia yang bermarkas di kawasan Jl. Monjali, Yogyakarta, tersebut mengklaim sebagai waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71
BERITA

FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka medio Februari 2013, Acer Group Indonesia akan mulai menawarkan tablet Acer Iconia B1-A71...
GENJOT PENJUALAN SEGMEN MUDA, KRATINGDAENG GELAR POWER DANCE
BERITA

GENJOT PENJUALAN SEGMEN MUDA, KRATINGDAENG GELAR POWER DANCE

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di segmen usia muda yang mulai digarap secara serius sejak dua tahun silam, PT AsiaSejahtera...
2013, JAVAPUCCINO BUKA 10 KAFE BARU
BERITA

2013, JAVAPUCCINO BUKA 10 KAFE BARU

(Berita-Bisnis) - Seiring ramainya pengunjung, PT Javapuccino Coffee berencana membuka 10 Kafe Javapuccino yang baru di berbagai lokasi sepanjang tahun...
DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON
BERITA

DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON

(BeritaBisnis) - Hingga enam bulan ke depan, bersama Bank Danamon, Hotel Sheraton Media dan Towers Jakarta kembali menggelar paket diskon...
EXCELSO MULTI RASA BUKA GERAI BARU DI SAMARINDA CENTRAL PLAZA
BERITA

EXCELSO MULTI RASA BUKA GERAI BARU DI SAMARINDA CENTRAL PLAZA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon Super Blok Mall pada awal Juni lalu, PT Excelso Multi...
BERIKAN INFORMASI PROMO DAN DISKON, SIAPAKASIDISKON.COM RESMI HADIR
BERITA

BERIKAN INFORMASI PROMO DAN DISKON, SIAPAKASIDISKON.COM RESMI HADIR

(Berita-Bisnis) - Dengan menyediakan fitur Radar Diskon yang bisa membantu konsumen untuk mengetahui pemberi diskon sekaligus lokasinya, PT Selaras Multi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia