SIMPLY FRESH GELAR PROGRAM CSR

Menaungi 238 gerai Simply Fresh Laundry di 85 kota di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggelar program corporate social responsibility bertajuk Kado Untuk Sesama Simply Fresh Laundry ke tiga panti asuhan pada pertengahan Maret 2013, PT Sushantco Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Simply Fresh Laundry- kembali melaksanakan program sejenis pada tanggal 22 Maret lalu.

Program yang dikemas dengan label Jumat Peduli Simply Fresh Laundry itu terwujud dalam bentuk pemberian bantuan uang tunai terhadap dua pasien Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta.

Menurut Richie Magnahati,  Operational Manager Simply Fresh Laundry, aktivitas sosial tersebut akan terus dikembangkan dan dilaksanakan untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan.

Di samping itu, melalui program corporate social responsibility yang berkelanjutan, Sushantco Indonesia pun ingin menyatakan apresiasinya terhadap konsumen sekaligus sebagai bentuk syukur atas keberlangsungan bisnis yang telah dilakoni hingga kini.

Sushantco Indonesia menyatakan bahwa selama medio Maret 2013 telah berhasil mengoperasikan empat gerai baru Simply Fresh Laundry yang berlokasi di Cibubur, Mataram, Pekanbaru, dan Rembang.

Kelak, dalam waktu dekat, Sushantco Indonesia juga bakal membuka tiga gerai baru Simply Fresh Laundry di Tangerang, Bandung, dan Palembang.

Berita-Bisnis mencatat, Sushantco Indonesia sudah mengelola kurang lebih 238 gerai Simply Fresh Laundry di 85 kota di seluruh Indonesia, sampai sekarang.

Dan, sejak medio Agustus tahun lalu hingga akhir April mendatang, Sushantco Indonesia menggelar program undian berhadiah Simply Fresh Laundry di berbagai gerai Simply Fresh Laundry yang bertanda khusus.

Dalam program itu, pelanggan yang memiliki transaksi terbanyak dari periode tersebut, berkesempatan memperoleh hadiah langsung tanpa diundi, antara lain, Honda Spacy Helm-In Sw, Honda Beat SW, dan iPad.

Sushantco Indonesia yang bermarkas di kawasan Jl. Monjali, Yogyakarta, tersebut mengklaim sebagai waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KELLER RESMI BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

KELLER RESMI BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis agen properti atau broker properti di Indonesia tampaknya akan semakin riuh dengan kehadiran Keller Williams Realty....
BERKAH EVENT DI TANGAN KOMPAS GRAMEDIA GROUP
BERITA

BERKAH EVENT DI TANGAN KOMPAS GRAMEDIA GROUP

(Berita-Bisnis) - Bisnis penyelenggaraan event sepertinya mendatangkan berkah yang tidak sedikit bagi Kompas Gramedia Group. (lebih…)
GENGGAM ISO 9001:2015, AIR MANCUR LEBIH AGRESIF SASAR PASAR GLOBAL
BERITA

GENGGAM ISO 9001:2015, AIR MANCUR LEBIH AGRESIF SASAR PASAR GLOBAL

(Berita-Bisnis) - Sejak berdiri pada tahun 1963, manajemen PT Jamu Air Mancur (Air Mancur) sesungguhnya telah melansir beragam strategi untuk...
BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM
BERITA

BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM), PT Indosat Mega Media...
82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE
BERITA

82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkuat brand awareness produk deodoran AXE via AXE Apollo Space Academy tampaknya...
TINGKATKAN PELAYANAN, SEQUIS LIFE MULAI TERAPKAN i-qUBE
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, SEQUIS LIFE MULAI TERAPKAN i-qUBE

(Berita-Bisnis) - Guna mengatasi lambannya pelayanan pelanggan, PT Asuransi Jiwa Sequis Life mengimplementasikan Intelligent Sequis Business Enterprise System (i-qUBE), sistem...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia