• BERANDA
  • BERITA
  • SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL BUKA SWISS-BELINN LEGIAN

SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL BUKA SWISS-BELINN LEGIAN

Properti kedua yang mengusung merek Swiss-Belinn di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International untuk mengelola minimal 60 properti di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini, tampaknya tidak akan sulit terwujud.

Pasalnya, Swiss-Belhotel International baru saja resmi mengoperasikan hotel bintang tiga bernama Swiss-Belinn Legian, pada akhir pekan lalu. Alhasil, hotel anyar ini pun menjadi hotel ke-36 yang telah dikelola sampai saat ini.

Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Padma Utara, Legian, Bali, itu sendiri tercatat menawarkan 123 unit kamar, yang terdiri dari 81 kamar superior, 40 kamar deluxe serta 2 unit junior suite.

Menurut Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn Legian juga didukung dua ruang pertemuan yang dapat digabungkan menjadi sebuah ruangan besar pertemuan dengan kapasitas hingga 100 tamu berdiri.

Diketahui pula, Swiss-Belinn Legian dibangun dan dimiliki oleh PT Adika Sari Bungalow, pemilik Adika Sari Bungalow yang terletak di Kuta, Bali.

Berita-Bisnis mencatat, khusus di Bali, Swiss-Belhotel International sudah mengelola dua properti yang mengusung merek Swiss-Belinn, yaitu Swiss-Belinn Legian dan Swiss-Belinn Seminyak yang dibuka lebih dahulu.

Adapun di seluruh Indonesia, brand hotel itu tercatat hadir di Balikpapan, Batam, Kupang, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Pangkalan Bun (Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah), Pekanbaru, dan di Manyar, Surabaya.

Di sisi lain, Swiss-Belhotel International juga merilis merek Swiss-Belhotel, Pat-Mase Villas, Swiss-Belresort, Arion Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel serta ZEST Hotel untuk wilayah pemasaran di Indonesia.

Asal tahu saja, Swiss-Belhotel International telah diberi kepercayaan untuk mengoperasikan Swiss-Belhotel Pontianak (milik PT Setia Baru) yang pada awal medio Maret ini menggelar groundbreaking.

Hotel bintang empat Swiss-Belhotel di Pontianak itu diproyeksikan berdaya tampung hingga 257 unit kamar plus dilengkapi beragam fasilitas modern, seperti Swiss-Café, lounge dan bar, meeting room, ballroom, kolam renang, pusat kebugaran dan spa. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA
BERITA

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar konsumen yang menyukai aktivitas outdoor, PT Elite International secara resmi menjual produk jam tangan Timberland. (lebih…)
SONY RESMI RILIS VARIAN BARU SONY XPERIA
BERITA

SONY RESMI RILIS VARIAN BARU SONY XPERIA

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Sony Xperia S medio Februari silam, Sony Mobile Communication Indonesia kini secara resmi merilis varian sejenis,...
EMPAT GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAWA BARAT
BERITA

EMPAT GERAI UNIQLO BEROPERASI DI JAWA BARAT

(Berita-Bisnis) - Ketika meluncurkan gerai perdana Uniqlo di Lotte Shopping Avenue Store Ciputra World 1 Jakarta, medio Juni 2013, Fast...
CIPUTRA GRUP SEDIAKAN CIPUTRA ARTPRENEUR CENTER
BERITA

CIPUTRA GRUP SEDIAKAN CIPUTRA ARTPRENEUR CENTER

(BeritaBisnis) - Ciputra Grup kembali menyemarakkan pentas bisnis Indonesia dengan menghadirkan ruang pameran Ciputra Artpreneur Center senilai Rp 50 miliar...
SUN MOTOR GROUP KINI MENAUNGI 15 HOTEL
BERITA

SUN MOTOR GROUP KINI MENAUNGI 15 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Sun Motor Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sepertinya mampu memberikan hasil yang memuaskan. (lebih…)
3M INDONESIA RILIS SABUT CUCI PIRING SCOTCH BRITE KHUSUS UNTUK ANAK
BERITA

3M INDONESIA RILIS SABUT CUCI PIRING SCOTCH BRITE KHUSUS UNTUK ANAK

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung konsumennya yang ingin memberikan perlindungan terhadap kesehatan anak lewat cara mencuci peralatan makan anak yang benar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia