GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN

Dilengkapi dengan empat layar lebar dan 620 kursi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Graha Layar Prima Tbk, yang menaungi gerai bioskop CGV, Banten tampaknya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan bagi pertumbuhan usahanya di masa mendatang.

Bagaimana tidak. Akhir medio Mei lalu, Graha Layar Prima resmi menambah jumlah gerai CGV yang beroperasi di Banten, seiring pembukaan CGV Grand Batavia, Pasar Kemis, Tangerang. 

Sementara yang terbaru, Graha Layar Prima dipastikan bakal menghadirkan CGV Citra Maja Raya di dalam kawasan hunian Citra Maja Raya, yang berada di bilangan Jalan Raya Kopo-Maja, Maja, Lebak, Banten.

Lewat kerjasama sewa lahan yang terjalin dengan PT Ciputra Residence, yang dikenal luas sebagai pengembang kawasan hunian Citra Maja Raya, Graha Layar Prima baru-baru ini telah menggelar seremoni groundbreaking CGV Citra Maja Raya.

Kata Head of Marketing Graha Layar Prima, Manael Sudarman, gerai anyar CGV Citra Maja Raya berdiri di atas lahan 1,700 meter persegi.

Dijelaskan pula, selain dilengkapi dengan empat layar lebar, CGV Citra Maja Raya juga akan diramaikan dengan kehadiran 620 kursi yang nyaman.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, CGV Citra Maja Raya sekaligus menjadi gerai CGV ke-6 yang beroperasi di wilayah pemasaran Banten.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir September 2019, Graha Layar Prima sudah merilis 62 gerai CGV di pasar domestik, dengan area utama penyebaran di Jawa Barat, yakni mencakup 15 gerai.

Sesudahnya, Graha Layar Prima mengelola 10 gerai di DKI Jakarta dan 9 gerai di Jawa Timur, antara lain, CGV Blitar Square, CGV Roxy Square Jember, CGV Kediri Mall, CGV Plaza Lawu Madiun, serta CGV Sunrise Mall Mojokerto.

Di posisi berikutnya, menyusul Banten dengan lima gerai, yang terdiri dari CGV Bandara City Mall Tangerang, CGV Ecoplaza Citraraya Cikupa Tangerang, CGV Mal Teras Kota BSD City Tangerang Selatan, CGV Transmart Bintaro Tangerang Selatan, dan CGV Grand Batavia Pasar Kemis Tangerang.

Ke depan, Graha Layar Prima juga berencana merambah wilayah pemasaran Sumatera Barat melalui pembukaan gerai baru CGV di bilangan Pasar Raya, Padang.

Citra Maja Raya sendiri yang seluas 2,600 hektar adalah joint operation project Ciputra Residence (Ciputra Group), PT Hanson International Tbk, dan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT KONTRIBUSI PERSONAL CARE, UNILEVER INDONESIA RILIS PRODUK BARU POND’S
BERITA

GENJOT KONTRIBUSI PERSONAL CARE, UNILEVER INDONESIA RILIS PRODUK BARU POND’S

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung formula berupa ginseng dan bunga saffron, PT Unilever Indonesia Tbk memperkenalkan produk baru pelembab Pond's yang...
RILIS JUVEDERM, ALLERGAN INC. GARAP BISNIS KECANTIKAN INDONESIA
BERITA

RILIS JUVEDERM, ALLERGAN INC. GARAP BISNIS KECANTIKAN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Kombinasi jumlah penduduk sebanyak kurang lebih 245 juta jiwa dengan semakin merebaknya kesadaran akan kecantikan plus berkembangnya daya...
AKHIR APRIL, BSD GREEN OFFICE PARK TERIMA ASIA PACIFIC PROPERTY AWARD 2012
BERITA

AKHIR APRIL, BSD GREEN OFFICE PARK TERIMA ASIA PACIFIC PROPERTY AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Akhir April mendatang, Sinar Mas Land secara resmi bakal memperoleh penghargaan Asia Pacific Property Award 2012 untuk kategori...
KEJAR 80 RIBU UNIT APARTEMEN, CAPITALAND BELI ASCOTT KUNINGAN
BERITA

KEJAR 80 RIBU UNIT APARTEMEN, CAPITALAND BELI ASCOTT KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi CapitaLand Limited untuk mengelola 80 ribu unit apartemen di seluruh dunia per tahun 2020 mendatang, sepertinya bukan...
INI DIA JURUS PEMASARAN BARU DOVE
BERITA

INI DIA JURUS PEMASARAN BARU DOVE

(Berita-Bisnis) - Jurus pemasaran sejatinya tidak melulu mesti bernuansa hard selling. Kerap terjadi, di beberapa kategori produk tertentu, strategi yang...
DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT
BERITA

DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Marche International -pemilik gerai Eat&Eat- di arena bisnis food market di pasar domestik,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia