GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN

Dilengkapi dengan empat layar lebar dan 620 kursi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Graha Layar Prima Tbk, yang menaungi gerai bioskop CGV, Banten tampaknya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan bagi pertumbuhan usahanya di masa mendatang.

Bagaimana tidak. Akhir medio Mei lalu, Graha Layar Prima resmi menambah jumlah gerai CGV yang beroperasi di Banten, seiring pembukaan CGV Grand Batavia, Pasar Kemis, Tangerang.

Sementara yang terbaru, Graha Layar Prima dipastikan bakal menghadirkan CGV Citra Maja Raya di dalam kawasan hunian Citra Maja Raya, yang berada di bilangan Jalan Raya Kopo-Maja, Maja, Lebak, Banten.

Lewat kerjasama sewa lahan yang terjalin dengan PT Ciputra Residence, yang dikenal luas sebagai pengembang kawasan hunian Citra Maja Raya, Graha Layar Prima baru-baru ini telah menggelar seremoni groundbreaking CGV Citra Maja Raya.

Kata Head of Marketing Graha Layar Prima, Manael Sudarman, gerai anyar CGV Citra Maja Raya berdiri di atas lahan 1,700 meter persegi.

Dijelaskan pula, selain dilengkapi dengan empat layar lebar, CGV Citra Maja Raya juga akan diramaikan dengan kehadiran 620 kursi yang nyaman.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, CGV Citra Maja Raya sekaligus menjadi gerai CGV ke-6 yang beroperasi di wilayah pemasaran Banten.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir September 2019, Graha Layar Prima sudah merilis 62 gerai CGV di pasar domestik, dengan area utama penyebaran di Jawa Barat, yakni mencakup 15 gerai.

Sesudahnya, Graha Layar Prima mengelola 10 gerai di DKI Jakarta dan 9 gerai di Jawa Timur, antara lain, CGV Blitar Square, CGV Roxy Square Jember, CGV Kediri Mall, CGV Plaza Lawu Madiun, serta CGV Sunrise Mall Mojokerto.

Di posisi berikutnya, menyusul Banten dengan lima gerai, yang terdiri dari CGV Bandara City Mall Tangerang, CGV Ecoplaza Citraraya Cikupa Tangerang, CGV Mal Teras Kota BSD City Tangerang Selatan, CGV Transmart Bintaro Tangerang Selatan, dan CGV Grand Batavia Pasar Kemis Tangerang.

Ke depan, Graha Layar Prima juga berencana merambah wilayah pemasaran Sumatera Barat melalui pembukaan gerai baru CGV di bilangan Pasar Raya, Padang.

Citra Maja Raya sendiri yang seluas 2,600 hektar adalah joint operation project Ciputra Residence (Ciputra Group), PT Hanson International Tbk, dan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO BUKA DUA FAVEHOTEL DI JAWA TIMUR
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA DUA FAVEHOTEL DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha manajemen perhotelan lainnya, Archipelago International pun tetap giat memperluas jaringan layanannya di...
GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM
BERITA

GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, persaingan di ranah bisnis papan gipsum pasar domestik diperkirakan akan semakin ketat. (lebih…)
SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION
BERITA

SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Shell Fuel Economy Formula yang dilansir medio Januari tahun ini, PT Shell Indonesia menyediakan Shell Motorist...
HADIR DI PEKANBARU, INTIWHIZ OPERASIKAN DUA HOTEL DI SUMATERA
BERITA

HADIR DI PEKANBARU, INTIWHIZ OPERASIKAN DUA HOTEL DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Intiwhiz Internasional -manajemen perhotelan yang populer dengan label Intiwhiz Hospitality Management- semakin memperdalam pengaruhnya...
JARING PROFESIONAL ANDAL, COMBIPHAR GANDENG KORN FERRY
BERITA

JARING PROFESIONAL ANDAL, COMBIPHAR GANDENG KORN FERRY

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Combiphar, definisi perubahan yang berkaitan dengan antisipasi dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di arena bisnis...
EXCELSO RENCANAKAN 100 GERAI HINGGA AKHIR DESEMBER
BERITA

EXCELSO RENCANAKAN 100 GERAI HINGGA AKHIR DESEMBER

(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya, PT Excelso Multi Rasa berniat menambah gerai kopinya menjadi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia