TAHUN INI, TOPOTELS BUKA DELAPAN HOTEL ANYAR

Mampu menorehkan pencapaian yang meyakinkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika menilik usianya, perjalanan Topotels Hotels & Resorts di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya masih tergolong sebagai ‘pemain’ baru.

Bagaimana tidak. Manajemen perhotelan yang bermarkas di kawasan Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, ini berdiri enam tahun silam.

Namun, jangan salah. Seiring umurnya yang terhitung masih muda, Topotels Hotels & Resorts mampu menorehkan pencapaian yang tak bisa dipandang dengan sebelah mata.

Hingga akhir tahun lalu, Topotels Hotels & Resorts telah mengelola beberapa hotel, seperti Ayola First Point Pekanbaru milik PT Tanto Berjaya Pointel dan Ayola La Lisa Surabaya yang diluncurkan pada medio April 2017.

Adapun, pada tahun ini, Topotels Hotels & Resorts berencana menambah portofolionya menyusul rencana pembukaan delapan hotel anyar.

Kata CEO dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts, Yonto Wongso, bila seluruh hotel baru tadi jadi beroperasi, pihaknya pun bakal mengelola 31 hotel.

Dijelaskan pula, selain berlokasi di Indonesia, dua hotel anyar yang akan dirilis tersebut mencakup Ramada Encore Meridin Johor Bahru serta Ramada Meridin Johor Bahru, Malaysia.

Selebihnya, selain terletak di bilangan Jakarta Pusat (Odua Dukuh Atas), Topotels Hotels & Resorts juga berniat mengoperasikan Ayola Grand Singgie, Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Plus, Avenzel Hotel & Convention Managed by Topotels di Cibubur (260 kamar), Renotel The Leaf Ciawi (Bogor), serta Ayola Sunrise Mojokerto, Jawa Timur.

Khusus untuk Ayola Sunrise Mojokerto yang merupakan hotel bintang tiga, Topotels Hotels & Resorts memperoleh kepercayaan dari PT Sukses Bersama Kencana Satya, yang juga menaungi Sunrise Mall Mojokerto.

Berita-Bisnis mencatat, Sunrise Mall Mojokerto adalah pusat perbelanjaan perdana yang dilansir di Mojokerto. Persisnya, awal Juni 2016.

Dan, oleh Sukses Bersama Kencana Satya sendiri, Ayola Sunrise Hotel dibangun di lokasi yang sama dengan Sunrise Mall Mojokerto, yang terletak di kawasan Jalan Benteng Pancasila, Mojokerto. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA
BERITA

GEDUNG BARU BOGASARI BAKING CENTER BOGOR DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Indofood Sukses Makmur Tbk, khususnya Divisi Bogasari, strategi untuk mengembangkan komunitas yang memiliki dampak langsung terhadap...
TUGU PRATAMA MERAMBAH VIETNAM, CHINA DAN MYANMAR
BERITA

TUGU PRATAMA MERAMBAH VIETNAM, CHINA DAN MYANMAR

(BeritaBisnis) - Dalam waktu dekat, PT Tugu Pratama Indonesia akan menyasar pasar asuransi sektor properti energi di tiga negara.Ketiga negara...
SOPHIE RILIS PARFUM BARU
BERITA

SOPHIE RILIS PARFUM BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis produk parfum pertamanya yang bernama Folle d’ Amour pada medio Desember dua tahun silam, PT Sophie...
HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU
BERITA

HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Di usianya yang ke-25 pada tahun ini, HighPoint Group merilis logo baru yang dimaknai sebagai metamorfosis HighPoint Group...
PERBESAR PANGSA PASAR, SMARTFREN TARGETKAN JUAL 100 RIBU UNIT ANDROMAX Z
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SMARTFREN TARGETKAN JUAL 100 RIBU UNIT ANDROMAX Z

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pangsa pasarnya di lini bisnis smartphone, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) resmi meluncurkan Andromax Z....
TAHUN DEPAN, KENTUCKY INCAR Rp 4,53 TRILIUN
BERITA

TAHUN DEPAN, KENTUCKY INCAR Rp 4,53 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Kinerja PT Fast Food Indonesia Tbk -pengelola jaringan gerai Kentucky Fried Chicken di Indonesia- sepanjang tahun ini sepertinya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia