• BERANDA
  • BERITA
  • TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD

TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD

Genjot jumlah nasabah dan transaksi kartu kredit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seolah tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum tahun baru Imlek, PT Bank Mandiri Tbk. menerbitkan kartu kredit berlabel Mandiri Feng Shui Card.

Kartu kredit hasil kerjasama dengan MasterCard Worldwide itu didesain secara khusus sesuai dengan prinsip-prinsip Feng Shui hasil konsultasi dengan Master Feng Shui ternama.

Mandiri Feng Shui Card tersedia dalam lima desain kartu. Masing-masing desain memiliki elemen alam utama yang berpadu dengan unsur keberuntungan. Misal, air dengan logam, kayu dengan air, api dengan kayu, tanah dengan api, serta logam dengan tanah. Mandiri Feng Shui Card juga menggunakan delapan nomor awal kartu (5573 3888) yang mengandung arti kekayaan.

Selain itu, pemegang kartu Mandiri Feng Shui Card juga bakal memperoleh travel insurance (maksimal pertanggungan sebesar Rp 5 miliar) bila membeli tiket perjalanan dengan menggunakan kartu tersebut. Plus travel inconvenience insurance (asuransi bebas premi untuk ketidaknyamanan perjalanan akibat keterlambatan pesawat) hingga Rp 10 juta dan kehilangan bagasi hingga Rp 25 juta untuk setiap perjalanan.

Manfaat lain yang ditawarkan, termasuk dapat menikmati fasilitas airport lounge di beberapa bandara di Indonesia yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Menurut Mansyur S. Nasution, Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri, dengan meluncurkan Mandiri Feng Shui Card, pihaknya menargetkan penambahan jumlah pemegang kartu kredit Mandiri sekaligus meningkatkan jumlah transaksinya.

Sampai akhir Desember 2011, jumlah pemegang kartu kredit Mandiri lebih dari 2,3 juta nasabah. Adapun nilai transaksinya (unaudited) melewati angka Rp 15 triliun. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GREENWOOD BANGUN MIXED-USE PERDANANYA DI SURABAYA
BERITA

GREENWOOD BANGUN MIXED-USE PERDANANYA DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, PT Greenwood Sejahtera Tbk akan memulai pembangunan proyek mixed-use development pertamanya di Surabaya pada...
RANCAMAYA TAWARKAN KLASTER RICHMOND PEAK
BERITA

RANCAMAYA TAWARKAN KLASTER RICHMOND PEAK

(Berita-Bisnis) - Lama tak terdengar kabarnya, PT Suryamas Dutamakmur Tbk baru-baru ini melansir produk baru. Persisnya menghadirkan klaster anyar bernama...
CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP
BERITA

CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP

(BeritaBisnis) - Berbekal dana investasi Rp 3,5 triliun, Ciputra Group berkeinginan untuk mewujudkan misi pembangunan Ciputra Hospital di 30 proyek...
MODERNLAND SUKSES JUAL HABIS KLASTER LA VALETTA
BERITA

MODERNLAND SUKSES JUAL HABIS KLASTER LA VALETTA

(Berita-Bisnis) - Dengan keunggulan yang dimilikinya yaitu berada di jantung kawasan perumahan Modernland atau Kota Modern Tangerang, 130 unit rumah...
GANDENG ACCOR, GRAND BALIKPAPAN BUKA HOTEL IBIS BALIKPAPAN
BERITA

GANDENG ACCOR, GRAND BALIKPAPAN BUKA HOTEL IBIS BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Melalui skema kerjasama built-operate-transfer selama 30 tahun dengan Pemerintah Kota Balikpapan, PT Grand Balikpapan secara resmi mengoperasikan Hotel...
PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN
BERITA

PABRIK HANKOOK TIRE CIKARANG RAMAIKAN BISNIS BAN

(Berita-Bisnis) - Dapat dipastikan persaingan bisnis ban di Indonesia akan semakin ketat dalam waktu dekat ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia