• BERANDA
  • BERITA
  • TAMBAH PELANGGAN BARU, ADIRA FINANCE SEDIAKAN 1001 PAKET NONTON MOTOGP SEPANG

TAMBAH PELANGGAN BARU, ADIRA FINANCE SEDIAKAN 1001 PAKET NONTON MOTOGP SEPANG

Mengincar 2 juta pelanggan baru hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai dari awal Maret lalu hingga akhir medio Agustus mendatang, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar program bertajuk Adira X-tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang.

Itu artinya bagi konsumen yang melakukan transaksi kredit mobil dan motor (baik baru maupun bekas) plus kredit maxi di Adira Finance selama periode tersebut, berkesempatan untuk memenangkan grand prize menonton MotoGP yang digelar di Sepang, Malaysia.

Menurut Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur Adira Finance, pihaknya menyediakan 1001 paket perjalanan dalam program itu.

Ditambahkan, realisasi program tadi diproyeksikan akan berlangsung pada medio Oktober 2014.

Berita-Bisnis mencatat, Adira Finance sebelumnya sudah menggelar program promosi sejenis dengan judul Goes to Old Trafford.

Dan program yang dilaksanakan pada tahun lalu itu dinilai mampu memberikan andil yang signifikan terhadap upaya akuisisi pelanggan baru serta peningkatan total pembiayaan Adira Finance selama 2013.

Buktinya, sampai akhir medio Desember 2013, Adira Finance berhasil membukukan total pembiayaan hingga Rp 33,8 triliun.

Adapun untuk tahun ini, Adira X-tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang diharapkan bisa memberikan kontribusi yang sama guna meraih target total pembiayaan yang sebanyak Rp 37 triliun.

Bersamaan dengan itu, Adira X-tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang juga dihadirkan sebagai sarana untuk mengincar 2 juta pelanggan baru sampai tutup tahun ini.

Adira Finance menegaskan, program di atas sekaligus memberikan perlindungan Drive X-Tra (konsumen mobil) dan Aman MU (konsumen sepeda motor).

Hingga kini, operasionalisasi Adira Finance tercatat didukung kurang lebih 698 jaringan usahanya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN WEBSITE, FABER CASTELL TINGKATKAN BRAND AWARENESS
BERITA

DENGAN WEBSITE, FABER CASTELL TINGKATKAN BRAND AWARENESS

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness-nya di segmen pelajar, PT Faber-Castell International Indonesia resmi meluncurkan website www.latihanujian.com. (lebih…)
PABRIK BARU MESIN CUCI TOSHIBA BEROPERASI DESEMBER 2012
BERITA

PABRIK BARU MESIN CUCI TOSHIBA BEROPERASI DESEMBER 2012

(Berita-Bisnis) - Medio Desember mendatang, pabrik baru mesin cuci senilai Rp 350 miliar milik PT Toshiba Consumer Products Indonesia yang...
TWENTY-ONE GROUP DAN PODOJOYO MASYHUR BANGUN HOTEL SWISS-BEL INN MALANG
BERITA

TWENTY-ONE GROUP DAN PODOJOYO MASYHUR BANGUN HOTEL SWISS-BEL INN MALANG

(Berita-Bisnis) - Mengincar permintaan yang tinggi terhadap hunian hotel di Malang, PT Podojoyo Masyhur bersama Twenty-One Development Group Surabaya membangun...
PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR
BERITA

PACU BISNIS, SYNERGY WORLDWIDE INDONESIA GELAR PROGRAM PLESIR DAN SEMINAR

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, pelaku usaha network marketing/multi-level marketing kerap menggelar beragam program pemasaran untuk mengembangkan usahanya di pasar...
OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM
BERITA

OCBC NISP SASAR KELAS MENENGAH DENGAN SOLID TITANIUM

(Berita-Bisnis) - Sukses meluncurkan Liquid Platinum Card yang berhasil mnghimpun 45 ribu card holder, mendorong Bank OCBC NISP untuk menerbitkan...
PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL
BERITA

PURI DIBYA PROPERTI BUKA THE MARGO HOTEL

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Puri Dibya Properti untuk memiliki hotel bintang empat yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Margo City Depok,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia