• BERANDA
  • BERITA
  • TERSEDIA DISKON TIKET 25 PERSEN DI GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2013

TERSEDIA DISKON TIKET 25 PERSEN DI GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2013

Nilai transaksi diproyeksikan mencapai kurang lebih Rp 60 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sebelumnya menggelar Garuda Indonesia Travel Fair di beberapa kota besar di Indonesia, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali bakal menggelar ajang serupa pada medio September mendatang.

Tepatnya, selama tiga hari, dari tanggal 13 September sampai 15 September 2013, Garuda Indonesia akan menyelengarakan acara puncak Garuda Indonesia Travel Fair 2013 di Cendrawasih dan Plennary Hall, Jakarta Convention Center.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, pihaknya menyediakan potongan harga tiket penerbangan -baik domestik maupun internasional- sebesar 25 persen selama penyelenggaraan event tersebut.

Ditambahkan, selain menawarkan jasa layanan Garuda Indonesia Group, ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2013 itu juga melibatkan 50 travel agent, 20 hotel, dan traveler industry.

Di sisi lain, lantaran bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai bank partner, acara tersebut juga menghadirkan beberapa mitra binaan Bank Negara Indonesia, seperti perajin batik, tenun serta perajin perak dan kerajinan (handicraft).

Garuda Indonesia mengklaim, Garuda Indonesia Travel Fair adalah event pameran tujuan wisata yang terbesar di Indonesia, sampai saat ini.

Tahun lalu, acara sejenis tercatat berhasil mendatangkan 52 ribu pengunjung dengan total transaksi senilai Rp 55 miliar.

Khusus untuk tahun ini, Garuda Indonesia yakin jumlah pengunjung bakal meningkat hingga 55 ribu orang dengan nilai transaksi diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 60 miliar.

Garuda Indonesia juga menginformasikan bahwa Garuda Indonesia Travel Fair 2013 sekaligus akan menyuguhkan konsep layanan First Class Service dan pesawat B777-300ER sebagai bagian dari Garuda Indonesia Experience. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH CABANG DI BALI, HARCOURTS KEJAR PERTUMBUHAN BISNIS
BERITA

TAMBAH CABANG DI BALI, HARCOURTS KEJAR PERTUMBUHAN BISNIS

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Harcourts Indonesia -pemegang hak franchise broker properti Harcourts asal Australia- berhasrat mengembangkan jaringan...
PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX
BERITA

PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX

(Berita-Bisnis) - Inovasi serta peningkatan kualitas produk dan layanan sepertinya mantra ampuh yang selalu digenggam oleh Grup AirAsia saat mengarungi...
PERKUAT PENJUALAN SEREAL, SIMBA LUNCURKAN RASA BUAH RAINBOW HOOPS
BERITA

PERKUAT PENJUALAN SEREAL, SIMBA LUNCURKAN RASA BUAH RAINBOW HOOPS

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki rasa lemon, jeruk, dan strawberry, PT Simba Indosnack Makmur resmi meluncurkan varian baru produk sereal-nya yang...
SUMITOMO HADIRKAN SITUS BELANJA SUKAMART
BERITA

SUMITOMO HADIRKAN SITUS BELANJA SUKAMART

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis e-commerce Indonesia tampaknya semakin riuh dengan kehadiran situs Sukamart (http://www.sukamart.com) yang dibesut oleh PT Sumisho E-Commerce...
V2 INDONESIA PASARKAN TELEVISI PREMIUM LOEWE JERMAN
BERITA

V2 INDONESIA PASARKAN TELEVISI PREMIUM LOEWE JERMAN

(Berita-Bisnis) - Lini produk PT V2 Indonesia yang bermarkas di Intiland Tower, Jakarta, bertambah seiring dengan kepercayaan yang diterima untuk...
GANDENG KANEMATSU, CIMORY RAMBAH BISNIS FOOD SERVICE
BERITA

GANDENG KANEMATSU, CIMORY RAMBAH BISNIS FOOD SERVICE

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan Kanematsu Corporation Jepang dan Cimory Group, pendapatan per kapita (GDP) yang saat ini berada di kisaran...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia