• BERANDA
  • BERITA
  • ULTRAJAYA PACU PENJUALAN LEWAT ULTRA MILK SHAKE TO CARE

ULTRAJAYA PACU PENJUALAN LEWAT ULTRA MILK SHAKE TO CARE

Merajai pentas bisnis susu cair UHT. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sadar akan ketatnya persaingan di ranah bisnis dairy, khususnya di segmen susu cair ultra high temperature (UHT), PT Ultrajaya Milk Industry Tbk sejatinya telah menggelar sebuah kampanye pemasaran bertajuk Make Your Move, sejak beberapa tahun silam.

Dan, asal tahu saja, kampanye tersebut diarahkan untuk mengajak sekaligus menginspirasi anak muda Indonesia, untuk melakukan berbagai kegiatan atau aksi positif secara nyata yang bermanfaat, baik bagi dirinya sendiri, teman, keluarga maupun lingkungan.

Lantas, pada tahap awal, kampanye Make Your Move sudah digelar pada akhir 2010 dengan rupa aksi sosial terhadap korban bencana alam di Mentawai, Warsior, dan Merapi.

Adapun yang terbaru, kampanye itu diwujudkan dalam sebuah acara berjudul Ultra Milk Shake to Care yang dilaksanakan di SMA Tarakanita 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kata Siska Suryaman, Head of Marketing Ultrajaya Milk Industry, Ultra Milk Shake to Care dikemas khusus sebagai acara donasi yang menyenangkan yang sesuai dengan minat dan perilaku kaum muda.

Itu pula sebabnya, dalam acara itu, setiap kelompok penari yang banyak melakukan gerakan dipastikan bakal mampu mengumpulkan banyak poin yang kemudian dikonversi menjadi sejumlah uang untuk didonasikan.

Di sisi lain, masih dalam ajang yang sama, Ultrajaya Milk Industry juga menghadirkan mobile milk bar yang menjajakan milkshake seharga Rp 7 ribu yang kelak disalurkan ke Indonesia Mengajar dan Yayasan Pembinaan Anak Cacat.

Ultrajaya Milk Industry menginformasikan, sampai saat ini, acara serupa telah digelar di 80 titik yang tersebar di Jakarta dan Bandung.

Ke depan, Ultra Milk Shake to Care -yang langsung maupun tidak langsung mengerek brand awareness plus mendongkrak penjualan Ultra Milk, susu cair UHT kreasi Ultrajaya Milk Industry- bakal dilakukan di Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Bali, dan 25 kota lainnya di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Ultrajaya Milk Industry terhitung sebagai pionir produk susu cair UHT di Indonesia.

Kini, dengan didukung lebih dari 50 distributor plus 125 ribu gerai ritel yang menyebar di seluruh Indonesia, Ultrajaya Milk Industry merajai pentas bisnis susu cair UHT. Pangsa pasarnya sendiri diketahui lebih dari 50 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AIRASIA LAYANI KUALA LUMPUR – SEMARANG
BERITA

AIRASIA LAYANI KUALA LUMPUR – SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo wisatawan Malaysia ke Semarang belakangan ini, dimanfaatkan maskapai penerbangan AirAsia dengan membuka jalur penerbangan yang menghubungkan...
LAYANAN SAHID HOTELS & RESORTS SEMAKIN KOKOH DI INDONESIA BAGIAN TIMUR
BERITA

LAYANAN SAHID HOTELS & RESORTS SEMAKIN KOKOH DI INDONESIA BAGIAN TIMUR

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi waktu, Sahid Kawanua Manado terhitung sebagai hotel perdana yang dioperasikan PT Sahid Hotel Management...
MOKKO BOGAJAYA BUKA JESSLYN BREAD AND CAKE DI LIPPO PLAZA SIDOARJO
BERITA

MOKKO BOGAJAYA BUKA JESSLYN BREAD AND CAKE DI LIPPO PLAZA SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Sadar akan berkembangnya daya beli masyarakat kelas menengah di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Mokko Bogajaya pun resmi membuka...
USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM
BERITA

USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comima Sentratama resmi meluncurkan website lowongan kerja bernama...
INILAH PARA JAWARA BISNIS RESTO CEPAT SAJI
DATA BISNIS

INILAH PARA JAWARA BISNIS RESTO CEPAT SAJI

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar program delivery service Suzuki-McDonald’s Call to Win, PT Suzuki Indomobil Sales (agen tunggal pemegang merek...
PERMUDAH LAYANAN, NATIONAL INSTRUMENTS BUKA KANTOR DI INDONESIA
BERITA

PERMUDAH LAYANAN, NATIONAL INSTRUMENTS BUKA KANTOR DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Pesatnya pertumbuhan bisnis industri otomotif dan pertambangan di Indonesia, menarik minat National Instruments (NI), perusahaan penyedia produk teknologi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia