• BERANDA
  • BERITA
  • UNTUK KE-4 KALINYA, SUPER INDO RAIH JOGJA BEST BRAND INDEX

UNTUK KE-4 KALINYA, SUPER INDO RAIH JOGJA BEST BRAND INDEX

Mencakup penilaian terhadap tingkat kepuasan para konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Lion Super Indo, pemilik jaringan gerai Super Indo, untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para pelanggannya, khusus yang berdomisili di wilayah pemasaran Yogyakarta dan sekitarnya, sesungguhnya bukanlah pepesan kosong.

Buktinya, pada tahun ini, Lion Super Indo kembali meraih penghargaan sebagai Supermarket Dengan Pelayanan Terbaik di Area Yogyakarta dan Sekitarnya versi Jogja Best Brand Index 2015, kreasi Solo Pos serta Harian Jogja.

Dan, lebih dari itu, penghargaan tadi adalah penghargaan ke-4 secara berturut-turut yang diterima oleh Lion Super Indo.

Kata Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communications & Sustainability Lion Super Indo, pihaknya merasa bangga menerima penghargaan tersebut lantaran sesuai dengan visi perusahaan yang ingin menyediakan produk yang berkualitas sekaligus mampu memberikan pelayanan yang ramah.

Dijelaskan, salah satu parameter Jogja Best Brand Index 2015 mencakup penilaian terhadap tingkat kepuasan para konsumen terhadap penyediaan layanan yang disajikan oleh beragam brand yang beroperasi di area komersil Yogyakarta dan sekitarnya.

Perlu juga diketahui, pada medio Februari 2015, Lion Super Indo telah memperoleh penghargaan dari Indonesian Solid Waste Association (InSWA) berkaitan dengan upayanya melaksanakan program pengurangan sampah kantong plastik di seluruh gerai Super Indo.

Bersamaan dengan itu, InSWA juga mengapresiasi penyelenggaraan program bertajuk Gunakan Re-Usable Bag, Dapatkan Cash Back yang digulirkan oleh Lion Super Indo.

Asal tahu saja, program tadi, dinilai masih merupakan satu-satunya program yang diluncurkan oleh peritel nasional yang memberikan penghargaan terhadap pelanggan yang memilih untuk tidak menggunakan kantong plastik, sampai saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Lion Super Indo mengoperasikan 8 gerai Super Indo di wilayah pemasaran Yogyakarta, yakni Super Indo Yogyakarta Sudirman, Super Indo Kaliurang, Super Indo Sultan Agung, Super Indo Seturan, Super Indo Parangtritis, Super Indo Jalan Solo, Super Indo Godean, dan Super Indo Perintis Kemerdekaan.

Sedangkan secara nasional, Lion Super Indo sudah menghadirkan total 120 gerai Super Indo di seluruh Indonesia, per medio September tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EAR’S CORP. BANGUN VEASNA BALI-JIMBARAN BEACHFRONT SUITES
BERITA

EAR’S CORP. BANGUN VEASNA BALI-JIMBARAN BEACHFRONT SUITES

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menghadirkan bangunan berbentuk V yang memungkinkan semua unit memiliki pemandangan langsung ke pantai Jimbaran, PT Menara...
PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING
EVENT

PROCUREMENT PROGRESS & ORDER MONITORING

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)
#RAMADHANFEST2013 LAZADA BERIKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN
BERITA

#RAMADHANFEST2013 LAZADA BERIKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Services Indonesia -pemilik dan pengelola portal belanja online...
DONGKRAK BISNIS, BODY SHOP RILIS SPA OF THE WORLD
BERITA

DONGKRAK BISNIS, BODY SHOP RILIS SPA OF THE WORLD

(Berita-Bisnis) - Kendati situasi ekonomi secara umum melambat sepanjang tahun lalu, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop...
LIPPO HADIRKAN SUPERBLOK DI BINTARO
BERITA

LIPPO HADIRKAN SUPERBLOK DI BINTARO

(Berita-Bisnis) - Jumlah superblok yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk tampaknya bakal bertambah dengan kehadiran superblok baru yang direncanakan...
TINGKATKAN LAYANAN, GARUDA HADIRKAN NEW DIGITAL EXPERIENCE
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, GARUDA HADIRKAN NEW DIGITAL EXPERIENCE

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya, khususnya layanan digital dan e-commerce, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk resmi melansir program Garuda Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia