• BERANDA
  • BERITA
  • UNTUK KE-4 KALINYA, SUPER INDO RAIH JOGJA BEST BRAND INDEX

UNTUK KE-4 KALINYA, SUPER INDO RAIH JOGJA BEST BRAND INDEX

Mencakup penilaian terhadap tingkat kepuasan para konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Komitmen PT Lion Super Indo, pemilik jaringan gerai Super Indo, untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para pelanggannya, khusus yang berdomisili di wilayah pemasaran Yogyakarta dan sekitarnya, sesungguhnya bukanlah pepesan kosong.

Buktinya, pada tahun ini, Lion Super Indo kembali meraih penghargaan sebagai Supermarket Dengan Pelayanan Terbaik di Area Yogyakarta dan Sekitarnya versi Jogja Best Brand Index 2015, kreasi Solo Pos serta Harian Jogja.

Dan, lebih dari itu, penghargaan tadi adalah penghargaan ke-4 secara berturut-turut yang diterima oleh Lion Super Indo.

Kata Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communications & Sustainability Lion Super Indo, pihaknya merasa bangga menerima penghargaan tersebut lantaran sesuai dengan visi perusahaan yang ingin menyediakan produk yang berkualitas sekaligus mampu memberikan pelayanan yang ramah.

Dijelaskan, salah satu parameter Jogja Best Brand Index 2015 mencakup penilaian terhadap tingkat kepuasan para konsumen terhadap penyediaan layanan yang disajikan oleh beragam brand yang beroperasi di area komersil Yogyakarta dan sekitarnya.

Perlu juga diketahui, pada medio Februari 2015, Lion Super Indo telah memperoleh penghargaan dari Indonesian Solid Waste Association (InSWA) berkaitan dengan upayanya melaksanakan program pengurangan sampah kantong plastik di seluruh gerai Super Indo.

Bersamaan dengan itu, InSWA juga mengapresiasi penyelenggaraan program bertajuk Gunakan Re-Usable Bag, Dapatkan Cash Back yang digulirkan oleh Lion Super Indo.

Asal tahu saja, program tadi, dinilai masih merupakan satu-satunya program yang diluncurkan oleh peritel nasional yang memberikan penghargaan terhadap pelanggan yang memilih untuk tidak menggunakan kantong plastik, sampai saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Lion Super Indo mengoperasikan 8 gerai Super Indo di wilayah pemasaran Yogyakarta, yakni Super Indo Yogyakarta Sudirman, Super Indo Kaliurang, Super Indo Sultan Agung, Super Indo Seturan, Super Indo Parangtritis, Super Indo Jalan Solo, Super Indo Godean, dan Super Indo Perintis Kemerdekaan.

Sedangkan secara nasional, Lion Super Indo sudah menghadirkan total 120 gerai Super Indo di seluruh Indonesia, per medio September tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

POCARIAN+ SUKSES DORONG PENJUALAN AMERTA INDAH OTSUKA
BERITA

POCARIAN+ SUKSES DORONG PENJUALAN AMERTA INDAH OTSUKA

(Berita-Bisnis) - Program mobile bertajuk Pocarian+ yang digelar oleh PT Amerta Indah Otsuka sejak medio Februari 2013 lalu, berhasil mendulang...
TERRY PALMER JUAL HANDUK SPECIAL EDITION MISS WORLD 2013
BERITA

TERRY PALMER JUAL HANDUK SPECIAL EDITION MISS WORLD 2013

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan untuk memanfaatkan momentum event skala besar tampaknya sedang didemonstrasikan oleh PT Indah Jaya saat merilis handuk edisi...
ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING
BERITA

ERAJAYA BUKA URBAN REPUBLIC KEDUA DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, pada awal Juli 2014, PT Erajaya Swasembada Tbk -via anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo-...
ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE
BERITA

ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE

(Berita-Bisnis) - Keputusan Orang Tua Group untuk menggarap ranah bisnis keperluan rumah tangga dan furnitur, lewat kehadiran gerai JYSK yang...
SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE
BERITA

SOLL MARINA HADIRKAN KAWASAN TERPADU PERTAMANYA DI JATAKE

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan terhadap ruang usaha, hotel, dan hunian vertikal di kawasan industri Jatake, Tangerang,...
PROJECT MANAGEMENT FOR MANAGER WORKSHOP
EVENT

PROJECT MANAGEMENT FOR MANAGER WORKSHOP

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia