• BERANDA
  • BERITA
  • MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

Menyediakan kurang lebih 30 ribu item produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas untuk mengakses internet, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pengelola situs e-commerce Bhinneka.com- secara resmi memperkenalkan tiga mobile application untuk pengguna smartphone di Indonesia.

Ketiga mobile application tersebut adalah Commerce Apps Bhinneka.Com, Tarif Kirim Apps, dan Games Potret Hantu yang dapat diunduh secara gratis di www.bhinneka.com.

Menurut Hendrik Tio, CEO Bhinneka.com, aplikasi multi platform itu sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

Ditambahkan, Commerce Apps Bhinneka.Com adalah akses layanan belanja online dalam bentuk aplikasi mobile yang memuat informasi produk terbaru, promo-promo terbaru, dan hot items lainnya yang bisa diakses melalui smartphone berbasis Android.

Adapun Tarif Kirim memuat informasi tarif kirim barang serta simulasi perhitungan biaya kirim ke seluruh Indonesia dari penyedia jasa kirim JNE.

Sedangkan aplikasi Potret Hantu berupa permainan gratis yang beroperasi di smartphone berbasis J2ME untuk jenis telepon Nokia S40 dan S60, dan Windows Phone untuk jenis telepon Nokia Lumia. Guna menghadirkan aplikasi Potret Hantu, Bhinneka.com bekerjasama dengan Nikon dan Agate Studio.

Selain mengelola situs e-commerce Bhinneka.com, Bhinneka Mentari Dimensi juga mengoperasikan 8 gerai yang berlokasi di pusat perbelanjaan di Jakarta. Bhinneka Mentari Dimensi menyediakan kurang lebih 30 ribu item produk yang terdiri dari, antara lain, komputer/server, software/office supplies, elektronik hingga kebutuhan rumah tangga. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR
BERITA

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, rencana PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di seluruh Indonesia, akhirnya terealisasi...
PERKUAT POSISI DI BISNIS DAIRY, INDOFOOD AKUISISI MILKUAT
BERITA

PERKUAT POSISI DI BISNIS DAIRY, INDOFOOD AKUISISI MILKUAT

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di industri dairy di pasar domestik, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk resmi mengakuisisi PT...
HEINZ ABC KUASAI BISNIS KECAP
DATA BISNIS

HEINZ ABC KUASAI BISNIS KECAP

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memperkaya wawasan dunia kuliner stakeholder-nya, PT Heinz ABC Indonesia menggelar foodservice gathering di Hotel Dharmawangsa, Jakarta...
KRAMA YUDHA RILIS PELUMAS BARU MITSUBISHI
BERITA

KRAMA YUDHA RILIS PELUMAS BARU MITSUBISHI

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi...
PELNI RILIS RESERVASI CARGO PELNI LOGISTICS
BERITA

PELNI RILIS RESERVASI CARGO PELNI LOGISTICS

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna jasa kargo, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)/Pelni pun resmi...
ASTRA HONDA MOTOR LUNCURKAN VARIAN BARU NEW HONDA BLADE
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR LUNCURKAN VARIAN BARU NEW HONDA BLADE

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan berbagai fitur baru, PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan varian terbaru New Honda Blade S. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia