• BERANDA
  • BERITA
  • MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

Menyediakan kurang lebih 30 ribu item produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas untuk mengakses internet, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pengelola situs e-commerce Bhinneka.com- secara resmi memperkenalkan tiga mobile application untuk pengguna smartphone di Indonesia.

Ketiga mobile application tersebut adalah Commerce Apps Bhinneka.Com, Tarif Kirim Apps, dan Games Potret Hantu yang dapat diunduh secara gratis di www.bhinneka.com.

Menurut Hendrik Tio, CEO Bhinneka.com, aplikasi multi platform itu sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

Ditambahkan, Commerce Apps Bhinneka.Com adalah akses layanan belanja online dalam bentuk aplikasi mobile yang memuat informasi produk terbaru, promo-promo terbaru, dan hot items lainnya yang bisa diakses melalui smartphone berbasis Android.

Adapun Tarif Kirim memuat informasi tarif kirim barang serta simulasi perhitungan biaya kirim ke seluruh Indonesia dari penyedia jasa kirim JNE.

Sedangkan aplikasi Potret Hantu berupa permainan gratis yang beroperasi di smartphone berbasis J2ME untuk jenis telepon Nokia S40 dan S60, dan Windows Phone untuk jenis telepon Nokia Lumia. Guna menghadirkan aplikasi Potret Hantu, Bhinneka.com bekerjasama dengan Nikon dan Agate Studio.

Selain mengelola situs e-commerce Bhinneka.com, Bhinneka Mentari Dimensi juga mengoperasikan 8 gerai yang berlokasi di pusat perbelanjaan di Jakarta. Bhinneka Mentari Dimensi menyediakan kurang lebih 30 ribu item produk yang terdiri dari, antara lain, komputer/server, software/office supplies, elektronik hingga kebutuhan rumah tangga. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CERTIFIED PROFESSIONAL HUMAN RESOURCE
EVENT

CERTIFIED PROFESSIONAL HUMAN RESOURCE

By YON NOFIAR (lebih…)
PACU PENDAPATAN, BARCLAY RILIS MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30
BERITA

PACU PENDAPATAN, BARCLAY RILIS MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Irish Bella serta Jessica Mila Agnesia sebagai brand ambassador, PT Barclay Products resmi memperkenalkan Marina Body...
TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE
BERITA

TOZY SENTOSA BUKA CENTRO KE-12 DI MANADO TOWN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 9,744 meter persegi yang terbagi ke dalam dua lantai (ground floor dan first floor),...
TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN DI SURABAYA, ELECTRONIC SOLUTION HADIR DI CITO

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Electronic Solution untuk menambah jaringan gerainya, tampaknya terus direalisasikan sepanjang tahun ini. (lebih…)
UNILEVER RILIS TIGA VARIAN BARU MAGNUM
BERITA

UNILEVER RILIS TIGA VARIAN BARU MAGNUM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumennya, PT Unilever Indonesia Tbk. merilis tiga varian baru es krim Magnum. (lebih…)
GENJOT PENJUALAN, MNC LIFE HADIR DI PEKANBARU
BERITA

GENJOT PENJUALAN, MNC LIFE HADIR DI PEKANBARU

(Beirta-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua kantor cabang baru di Mangga Dua, Jakarta dan Batam medio Januari lalu, PT MNC Life...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia