• BERANDA
  • BERITA
  • TELKOMVISION HADIRKAN POS PEMBAYARAN TAGIHAN DI ALFAMART

TELKOMVISION HADIRKAN POS PEMBAYARAN TAGIHAN DI ALFAMART

Tingkatkan pelayanan untuk merengkuh lebih banyak lagi jumlah pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain mengandalkan produk untuk memenangkan persaingan, PT TelkomVision juga tak lupa membenahi jaringan pelayanannya guna merengkuh lebih banyak lagi jumlah pelanggan.

Untuk itu, TelkomVision berhasil menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. -pengelola 5.500 gerai mini market Alfamart- untuk menyediakan pos pelayanan pembayaran tagihan TelkomVision di semua gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, pelayanan tersebut tidak terbatas pada pembayaran tagihan TelkomVision saja, akan tetapi mencakup pembayaran seluruh tagihan produk Telkom Group lainnya, seperti YesTV, Telkom Speedy, Flexi, maupun telepon rumah (fix-line).

Adapun caranya, terbilang sangat mudah. Pelanggan cukup membawa ID Pelanggan TelkomVision dan menyebutkan ID Pelanggan TelkomVision tersebut ke kasir gerai Alfamart serta melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang dibebankan.

Bagi Sumber Alfaria Trijaya sendiri, kerjasama tersebut diproyeksikan bakal mampu meningkatkan jumlah pengunjung yang berbelanja di 5.500 gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, TelkomVision sukses merangkul PT Indomarco Prismatana -pengelola gerai Indomaret- untuk menyediakan pos pelayanan penjualan TV Voucher isi ulang Telkomvision yang tersedia di 6.605 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Dari jalur distribusi baru tersebut, TelkomVision menargetkan kurang lebih 6 ribu transaksi pada bulan pertama dan menjadi 30 ribu transaksi pada tiga bulan berikutnya.

Hingga akhir Juni 2012, total jumlah pelanggan TelkomVision disebutkan sudah mencapai kurang lebih 1,5 juta pelanggan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JUNI NANTI, BRIDGESTONE MULAI JUAL BAN TURANZA AR-20
BERITA

JUNI NANTI, BRIDGESTONE MULAI JUAL BAN TURANZA AR-20

(Berita-Bisnis) - Berbekal desain canggih untuk menciptakan ketenangan dalam berkendara sekaligus untuk mengoptimalkan pengeraman yang lebih baik plus pengendalian yang...
MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN
BERITA

MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jamak tentunya bagi peritel untuk selalu aktif melansir beragam program agar loyalitas pelanggannya tetap terjaga. (lebih…)
KALSTAR AVIATION TARGETKAN 2,4 JUTA PENUMPANG HINGGA AKHIR TAHUN
BERITA

KALSTAR AVIATION TARGETKAN 2,4 JUTA PENUMPANG HINGGA AKHIR TAHUN

(BeritaBisnis) - Guna memenuhi target 2,4 juta penumpang pada tahun 2011, PT KalStar Aviation akan segera mendatangkan tiga unit Boeing...
SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA
BERITA

SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA

(BeritaBisnis) - Medio November 2011, PT Excelso Multi Rasa -pemilik gerai Excelso Cafe- bakal membuka gerai baru di Serpong, Tangerang...
OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR
BERITA

OPERASIKAN POP! HOTELS PASAR BARU, TAUZIA KELOLA 2,839 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan agaknya bila acungan jempol disematkan kepada Tauzia Hotel Management yang didirikan oleh Marc Steinmeyer pada tahun...
INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015
BERITA

INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Imperial Group berencana mulai membangun Inna Imperial...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia