• BERANDA
  • BERITA
  • TELKOMVISION HADIRKAN POS PEMBAYARAN TAGIHAN DI ALFAMART

TELKOMVISION HADIRKAN POS PEMBAYARAN TAGIHAN DI ALFAMART

Tingkatkan pelayanan untuk merengkuh lebih banyak lagi jumlah pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain mengandalkan produk untuk memenangkan persaingan, PT TelkomVision juga tak lupa membenahi jaringan pelayanannya guna merengkuh lebih banyak lagi jumlah pelanggan.

Untuk itu, TelkomVision berhasil menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. -pengelola 5.500 gerai mini market Alfamart- untuk menyediakan pos pelayanan pembayaran tagihan TelkomVision di semua gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, pelayanan tersebut tidak terbatas pada pembayaran tagihan TelkomVision saja, akan tetapi mencakup pembayaran seluruh tagihan produk Telkom Group lainnya, seperti YesTV, Telkom Speedy, Flexi, maupun telepon rumah (fix-line).

Adapun caranya, terbilang sangat mudah. Pelanggan cukup membawa ID Pelanggan TelkomVision dan menyebutkan ID Pelanggan TelkomVision tersebut ke kasir gerai Alfamart serta melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang dibebankan.

Bagi Sumber Alfaria Trijaya sendiri, kerjasama tersebut diproyeksikan bakal mampu meningkatkan jumlah pengunjung yang berbelanja di 5.500 gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, TelkomVision sukses merangkul PT Indomarco Prismatana -pengelola gerai Indomaret- untuk menyediakan pos pelayanan penjualan TV Voucher isi ulang Telkomvision yang tersedia di 6.605 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Dari jalur distribusi baru tersebut, TelkomVision menargetkan kurang lebih 6 ribu transaksi pada bulan pertama dan menjadi 30 ribu transaksi pada tiga bulan berikutnya.

Hingga akhir Juni 2012, total jumlah pelanggan TelkomVision disebutkan sudah mencapai kurang lebih 1,5 juta pelanggan. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND
BERITA

BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk mengembangkan bisnis pelumasnya di kawasan Asia, sudah sepantasnya diapresiasi. (lebih…)
TAMBAH MEMBER BARU, FITNESS FIRST HADIRKAN KEBUGARAN MUAYTHAI
BERITA

TAMBAH MEMBER BARU, FITNESS FIRST HADIRKAN KEBUGARAN MUAYTHAI

(BeritaBisnis) - Guna menambah member baru sekaligus meningkatkan pendapatan, Fitness First Indonesia menghadirkan program baru berupa latihan kebugaran berbasis Muaythai....
MITSUBISHI JAYA BUKA RUANG PAMER PERTAMA
BERITA

MITSUBISHI JAYA BUKA RUANG PAMER PERTAMA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk menyasar segmen developer, main contractor, arsitek, konsultan, dan end-users, PT Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator (Mitsubishi...
GREENWOOD BANGUN MIXED-USE PERDANANYA DI SURABAYA
BERITA

GREENWOOD BANGUN MIXED-USE PERDANANYA DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, PT Greenwood Sejahtera Tbk akan memulai pembangunan proyek mixed-use development pertamanya di Surabaya pada...
BUMI SERPONG DAMAI TAMBAH LAHAN 500 HEKTAR
BERITA

BUMI SERPONG DAMAI TAMBAH LAHAN 500 HEKTAR

(Berita-Bisnis) - Berbekal belanja modal senilai Rp 9 triliun yang dianggarkan hingga tiga tahun mendatang, PT Bumi Serpong Damai Tbk...
DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI
BERITA

DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya di arena bisnis media luar ruang, PT Avabanindo Perkasa -populer dengan label Mahaka Advertising-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia