• BERANDA
  • BERITA
  • PRUDENTIAL TAWARKAN PERLINDUNGAN KOMPREHENSIF PRUmy child

PRUDENTIAL TAWARKAN PERLINDUNGAN KOMPREHENSIF PRUmy child

Ditambah dengan beberapa rider untuk perlindungan jangka panjang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menyasar segmen ibu yang sedang mengandung, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) secara resmi menawarkan produk asuransi baru berlabel PRUmy child.

Produk tersebut dikatakan sebagai produk asuransi pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan komprehensif pada masa sebelum dan sesudah melahirkan.

Menurut William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia, pihaknya merancang PRUmy child sebagai bentuk proteksi jiwa terkait investasi serta dukungan finansial untuk masalah kesehatan bagi anak, dari sebelum dilahirkan hingga mencapai usia 99 tahun.

PRUmy child secara khusus diperkenalkan kepada keluarga dengan ibu yang sedang mengandung yang berusia antara 18-40 tahun dan dengan usia kehamilan 20-32 minggu.

Lebih dari itu, PRUmy child memungkinkan orangtua untuk mengurangi sebagian beban finansial mereka ketika terjadi hal yang tidak diinginkan di masa sebelum dan sesudah melahirkan, dengan lima manfaat utama, seperti manfaat pertanggungan jiwa atas janin dan ibu selama masa kehamilan, dan manfaat komplikasi yang terjadi pada ibu dalam masa kehamilan atau sesudah melahirkan.

Selain itu, manfaat perawatan di inkubator atau Intensive Care Unit untuk bayi, manfaat kelainan bawaan pada anak, serta manfaat pertanggungan jiwa atas anak jika meninggal dunia atau menderita cacat total dan tetap.

Bersamaan dengan itu, PRUmy child juga memungkinkan orang tua untuk mengembangkan rencana perlindungan jangka panjang bagi anaknya dengan menambahkan beberapa asuransi tambahan (rider), seperti PRUpersonal accident death, PRUpersonal accident death and disablement, PRUparent payor33, dan PRUjuvenile crisis cover.

Selama kuartal pertama tahun ini, Prudential Indonesia yang berhasil merengkuh kurang lebih 1,5 juta nasabah, berhasil membukukan total pendapatan premi sebanyak Rp 4,3 triliun atau setara dengan kenaikan sebesar 38 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu (Rp 3,1 triliun).

Pos pendapatan tersebut disumbangkan oleh pertumbuhan pendapatan premi bisnis baru sebanyak Rp 2,4 triliun dan pendapatan premi partnership distribution sebesar Rp 835 miliar. Khusus untuk premi bisnis baru, pada saat yang sama, unit syariah memberikan kontribusi sebanyak Rp 245 miliar atau naik sebesar 29 persen. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FITUR ARMS PACU PREMI UNIT-LINK GENERALI INDONESIA HINGGA Rp 80 MILIAR
BERITA

FITUR ARMS PACU PREMI UNIT-LINK GENERALI INDONESIA HINGGA Rp 80 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Fitur pengaman Automatic Risks Management System (ARMS) tampaknya menjadi nilai tambah bagi unit-link premi tunggal bernama Ultimate Balance...
LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI
BERITA

LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Prioritas Land Indonesia di pentas bisnis properti kembali berlanjut dengan rencana pembangunan Indigo @ Bekasi. (lebih…)
APRIL MENDATANG, BNI BERAMBISI TERBITKAN 100 RIBU KARTU CO-BRANDING BNI-CHELSEA
BERITA

APRIL MENDATANG, BNI BERAMBISI TERBITKAN 100 RIBU KARTU CO-BRANDING BNI-CHELSEA

(Berita-Bisnis) - Strategi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merangkul klub sepakbola Chelsea FC dalam rangka penerbitan kartu co-branding...
GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO
BERITA

GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs Sribu.com- berhasil menggandeng Visa. (lebih…)
UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR
BERITA

UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik- akhirnya resmi merambah wilayah...
AVRIST TAWARKAN ASURANSI PENDIDIKAN BARU
BERITA

AVRIST TAWARKAN ASURANSI PENDIDIKAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan fitur memberikan manfaat penarikan tunai di setiap tahapan pendidikan anak, PT Avrist Assurance memperkenalkan produk asuransi pendidikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia