• BERANDA
  • BERITA
  • LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR

LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR

Pertama kali dijajakan di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan perlindungan terhadap gadget maupun perangkat elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh air, LQP Asia Limited memperkenalkan Liquipel.

Liquipel disebut sebagai teknologi pelapis anti air yang bisa disemprotkan selama 30 menit dalam bentuk uap (partikel nano) ke gadget atau perangkat elektronik menggunakan mesin hampa udara dan dengan tekanan serta suhu tertentu.

Menurut Hendru Susilo, General Manager Sales & Marketing LQP Asia Limited, teknologi pencegahan kerusakan gadget dan perangkat elektronik dari air tersebut ditemukan oleh Danny McPhail dan Kevin Bacon.

Ditambahkan, lapisan pelindung Liquipel tidak akan mempengaruhi atau mengubah bentuk, penampilan serta ukuran gadget. Lebih dari itu, perlindungan dari Liquipel bakal berlangsung selamanya dengan syarat gadget maupun perangkat elektronik masih tetap berfungsi.

Hendru Susilo menyebut Liquipel hanya mampu melindungi perangkat elektronik dan gadget yang kena air (water damage) atau jatuh ke air dengan kedalaman satu meter dalam durasi 30 menit.

Pada tahap awal, LQP Asia Limited terlebih dahulu menjajakan Liquipel di wilayah pemasaran Jakarta lewat kerjasama dengan beberapa mitra strategis, antara lain, Telesindo Shop. Setelah itu, jangkauan marketing bakal diperluas hingga ke Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

LQP Asia Limited sendiri merupakan bagian dari Tech Star Communications Limited (Techstar) yang bermarkas di Hong Kong.

Techstar memperoleh kepercayaan dari Liquipel LLC -perusahaan yang berbasis di Santa Ana, Southern California dengan spesialisasi research and development in innovative coatings for consumer electronics– untuk mengelola bisnis The Liquipel™ watersafe™ di Hong Kong, Malaysia, dan Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FOUR SEASONS RESORT BALI AT SAYAN, HOTEL TERBAIK DI DUNIA
BERITA

FOUR SEASONS RESORT BALI AT SAYAN, HOTEL TERBAIK DI DUNIA

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, para petinggi Hotel Properties Limited yang berbasis di bilangan Cuscaden Road, Singapura, sedang dilanda kegembiraan, saat...
DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi memperkenalkan program kontrak servis....
APRIL, UNIQLO SUMMARECON MAL SERPONG DIBUKA
BERITA

APRIL, UNIQLO SUMMARECON MAL SERPONG DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Awal April mendatang, Uniqlo dipastikan bakal membuka gerai barunya di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. (lebih…)
KANMO RETAIL GROUP BUKA GERAI KETIGA TM LEWIN
BERITA

KANMO RETAIL GROUP BUKA GERAI KETIGA TM LEWIN

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengimbangi tingginya animo konsumen terhadap produk formal business apparel merek TM Lewin, Kanmo Retail Group resmi...
ZULU ALPHA PAPA RAIH PENGHARGAAN INTERNASIONAL
BERITA

ZULU ALPHA PAPA RAIH PENGHARGAAN INTERNASIONAL

(Berita-Bisnis) - Usaha yang bisa tumbuh -baik dalam kondisi normal maupun saat turbulensi- tentulah merupakan harapan dari para pebisnis manapun....
BNI INCAR Rp 3 MILIAR DARI ASITA TRAVEL FAIR
BERITA

BNI INCAR Rp 3 MILIAR DARI ASITA TRAVEL FAIR

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) untuk menambah nasabah baru sekaligus meningkatkan volume transaksi pemegang kartu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia