ARENA GOURMET INDONESIA BUKA MIYAGI KEDUA

Menyuguhkan makanan khas Jepang kualitas premium. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Konsep Fine Japanese for Everyone yang ditawarkan oleh gerai resto khas Jepang bertajuk Miyagi, besutan PT Arena Gourmet Indonesia, sepertinya mendapat respon positif dari para konsumen.

Buktinya, pada pekan ini, Arena Gourmet Indonesia kembali membuka gerai anyar Miyagi di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kata General Manager Operation Arena Gourmet Indonesia, Unggul Yudhaningrat, gerai yang terletak di lantai 3 Lotte Shopping Avenue itu, merupakan gerai kedua Miyagi yang sudah beroperasi, sampai saat ini.

Dijelaskan pula, tak jauh beda dengan gerai serupa yang sebelumnya telah dibuka di pusat perbelanjaan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, gerai Miyagi Lotte Shopping Avenue pun menyuguhkan makanan khas Jepang kualitas premium, dengan tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner àla Jepang.

Di sisi lain, gerai berkapasitas 75 tempat duduk ini juga dilengkapi dengan Sushi Bar, dua private room, plus main dining area.

Arena Gourmet Indonesia mengatakan, desain interior Miyagi Lotte Shopping Avenue memanfaatkan gaya Japanese Modern serta didukung dengan kehadiran musik Jepang.

Adapun total menu yang ditawarkan lebih dari 50 menu masakan Jepang dengan kisaran harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu per orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Miyagi adalah gerai resto makanan khas Jepang hasil kreasi Arena Gourmet Indonesia sendiri alias bukan franchise.

Sementara itu, Arena Gourmet Indonesia bernaung di bawah Arena Corporation, sebuah kelompok usaha yang dikenal luas sebagai salah satu operator gerai resto premium di Jakarta dan sekitarnya.

Selain mengelola gerai Miyagi, Arena Corporation juga mengoperasikan Penang Bistro, Seribu Rasa, Hong Kong Café, Sari Bagindo, La Hoya, dan Maison Tatsuya.

Hingga kini, dari tujuh merek tersebut, Arena Corporation sudah menghadirkan 27 gerai resto, dengan andalan utamanya berupa gerai Penang Bistro yang mencapai 9 gerai.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Arena Corporation berambisi mengoperasikan 50 gerai resto di wilayah pemasaran Jakarta, hingga 2018. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL
BERITA

MAHAKARYA AGUNG PUTERA TAWARKAN ASTON KARAWACI CITY HOTEL

(Berita-Bisnis) - Diklaim berada di lokasi strategis di kawasan "segitiga emas Tangerang" (Lippo Karawaci, Summarecon, Paramount Serpong), PT Mahakarya Agung...
BMW HADIRKAN SHOWROOM MINI DI PONDOK INDAH
BERITA

BMW HADIRKAN SHOWROOM MINI DI PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasar sekaligus memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, BMW Group Indonesia resmi mengoperasikan showroom eksklusif MINI...
JUNI MENDATANG, CIPAGANTI LEGIAN HOTEL DIBUKA
BERITA

JUNI MENDATANG, CIPAGANTI LEGIAN HOTEL DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, medio Juni mendatang, PT Cipaganti Citra Graha -populer dengan label Cipaganti Grup- bakal mulai...
SATU UNIT APARTEMEN HOLLAND VILLAGE TERJUAL SETIAP 45 DETIK
BERITA

SATU UNIT APARTEMEN HOLLAND VILLAGE TERJUAL SETIAP 45 DETIK

(Berita-Bisnis) - Superblok Holland Village yang mengusung konsep Urban Central Living yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk di kawasan Cempaka...
LANGKAH PRASANTHI HOTELS & RESORTS SEMAKIN LAJU
BERITA

LANGKAH PRASANTHI HOTELS & RESORTS SEMAKIN LAJU

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis hospitality di pasar domestik pun kerap diwarnai dengan beragam...
DENGAN CCPRO SERIES, NIPPON GAPAI PANGSA PASAR LEBIH BESAR
BERITA

DENGAN CCPRO SERIES, NIPPON GAPAI PANGSA PASAR LEBIH BESAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud revolusi bisnis cat dan pelapis yang mampu memberikan solusi total pengecatan, PT Nippon Paint Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia