MITO TARGETKAN A300 TERJUAL 100 RIBU UNIT PER BULAN

Berada dalam peringkat lima besar vendor ponsel terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tingginya permintaan segmen menengah bawah terhadap telepon seluler (ponsel) berbasis Android menjadi alasan kuat bagi PT Maju Express Indonesia -populer dengan label MITO Mobile Indonesia- untuk merilis MITO A300.

Ponsel yang ditopang prosesor dual core 1GHz dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut ditawarkan dengan harga Rp 699 ribu per unit.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama MITO Mobile Indonesia, target yang dibidik MITO A300 adalah kalangan entry level (pengguna awal) smartphone.

MITO Mobile Indonesia sendiri yakin ponsel anyar tersebut bakal laku sebanyak 100 ribu unit per bulan.

Ditambahkan, MITO A300 memiliki bentangan layar sentuh 4 inci dan dapat dimanfaatkan untuk game dan media sosial. Selain itu, MITO A300 juga dilengkapi dengan kamera berkapasitas 2MP, TV Analog, dan FM Radio.

Sebelumnya, MITO Mobile Indonesia meluncurkan MITO T510 dengan bentangan layar 5 inci dan ditawarkan seharga Rp 1,1 juta per unit.

Sepanjang tahun ini, MITO Mobile Indonesia berniat memperkenalkan beragam produk smartphone terbarunya, minimal satu produk dalam tempo tiga bulan.

MITO Mobile Indonesia yang bermarkas di Harco Mangga Dua, Jakarta, beroperasi mulai tahun 2006. Hingga kuartal ketiga tahun lalu, MITO Mobile Indonesia mengklaim telah berada dalam peringkat lima besar vendor ponsel terbesar di Indonesia. Pasalnya, sampai akhir September 2012, MITO Mobile Indonesia mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 44 persen bila dibandingkan dengan kuartal kedua tahun yang sama.

Sampai saat ini, MITO Mobile Indonesia tercatat mengoperasikan service centre yang tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia, antara lain, di Balikpapan, Banjarmasin, Cibinong, Gorontalo, Jakarta, Kendari, dan Lampung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DYNAMIC STRATEGIC PLAN
EVENT

DYNAMIC STRATEGIC PLAN

How To Create And Implementation Strategic Plan Effectively by INTI PESAN (lebih…)
ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY
BERITA

ERAJAYA OPERASIKAN BLACKBERRY LIFESTYLE STORE DI GANDARIA CITY

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kenyamanan sekaligus kesempatan bagi konsumen untuk mengeksploirasi produk-produk BlackBerry dengan leluasa, Erajaya mengoperasikan gerai seluas 149...
DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE
BERITA

DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan tim Challange4 membuat rekor dunia perjalanan tercepat dari Melbourne (Australia) ke St Petersburg (Rusia) dalam tempo 17...
TINGKATKAN BRAND AWARENESS, NESTLE KEMBALI GELAR MILO SCHOOL COMPETITION
BERITA

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, NESTLE KEMBALI GELAR MILO SCHOOL COMPETITION

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 17 hingga 22 Maret mendatang, PT Nestle Indonesia dipastikan bakal kembali menggelar MILO School Competition di...
COASTA VILLA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL DIHARAPKAN SELESAI JUNI 2013
BERITA

COASTA VILLA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL DIHARAPKAN SELESAI JUNI 2013

(Berita-Bisnis) - Produk properti Coasta Villa yang dibangun oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. tampaknya bakal mendulang sukses. Sebab, dalam...
CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT
BERITA

CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT

(Berita-Bisnis) - Dari survei internal yang dilakukan, Citibank Indonesia melihat kebutuhan masyarakat terhadap pendanaan renovasi rumah, pendidikan anak, serta hobi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia