MITO TARGETKAN A300 TERJUAL 100 RIBU UNIT PER BULAN

Berada dalam peringkat lima besar vendor ponsel terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tingginya permintaan segmen menengah bawah terhadap telepon seluler (ponsel) berbasis Android menjadi alasan kuat bagi PT Maju Express Indonesia -populer dengan label MITO Mobile Indonesia- untuk merilis MITO A300.

Ponsel yang ditopang prosesor dual core 1GHz dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut ditawarkan dengan harga Rp 699 ribu per unit.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama MITO Mobile Indonesia, target yang dibidik MITO A300 adalah kalangan entry level (pengguna awal) smartphone.

MITO Mobile Indonesia sendiri yakin ponsel anyar tersebut bakal laku sebanyak 100 ribu unit per bulan.

Ditambahkan, MITO A300 memiliki bentangan layar sentuh 4 inci dan dapat dimanfaatkan untuk game dan media sosial. Selain itu, MITO A300 juga dilengkapi dengan kamera berkapasitas 2MP, TV Analog, dan FM Radio.

Sebelumnya, MITO Mobile Indonesia meluncurkan MITO T510 dengan bentangan layar 5 inci dan ditawarkan seharga Rp 1,1 juta per unit.

Sepanjang tahun ini, MITO Mobile Indonesia berniat memperkenalkan beragam produk smartphone terbarunya, minimal satu produk dalam tempo tiga bulan.

MITO Mobile Indonesia yang bermarkas di Harco Mangga Dua, Jakarta, beroperasi mulai tahun 2006. Hingga kuartal ketiga tahun lalu, MITO Mobile Indonesia mengklaim telah berada dalam peringkat lima besar vendor ponsel terbesar di Indonesia. Pasalnya, sampai akhir September 2012, MITO Mobile Indonesia mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 44 persen bila dibandingkan dengan kuartal kedua tahun yang sama.

Sampai saat ini, MITO Mobile Indonesia tercatat mengoperasikan service centre yang tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia, antara lain, di Balikpapan, Banjarmasin, Cibinong, Gorontalo, Jakarta, Kendari, dan Lampung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EMPLOYEE ENGAGEMENT
EVENT

EMPLOYEE ENGAGEMENT

EMPLOYEE ENGAGEMENT STRATEGY FOR NEW GENERATION TALENTSBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM
BERITA

LEWAT JAKARTA HEALTH WEEK, CEREBOS DONGKRAK POPULARITAS BRAND’S® SARIPATI AYAM

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang berkecimpung di sektor kesehatan -termasuk yang menjajakan suplemen kesehatan- program edukasi sepertinya dipandang sebagai wahana...
BISNIS POPOK DEWASA SEMAKIN MENGGIURKAN
BERITA

BISNIS POPOK DEWASA SEMAKIN MENGGIURKAN

(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, tidak ada relasi bisnis langsung antara PT Arkstarindo Artha Makmur yang berbasis di Pergudangan Marunda...
SESUAIKAN DIRI DENGAN KONSUMENNYA, TANGO WAFER TAMPIL BARU
BERITA

SESUAIKAN DIRI DENGAN KONSUMENNYA, TANGO WAFER TAMPIL BARU

(Berita-Bisnis) - Guna menyesuaikan diri dengan gaya hidup konsumennya, Tango Waffle pun meluncurkan kemasan baru. (lebih…)
KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK
BERITA

KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva...
AKHIR PEKAN INI, WAHANA MAKMUR SEJATI GELAR HONDA SPORT MOTORSHOW 2017 DI MALL CIPUTRA
BERITA

AKHIR PEKAN INI, WAHANA MAKMUR SEJATI GELAR HONDA SPORT MOTORSHOW 2017 DI MALL CIPUTRA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari roadshow berlabel Honda Sport Motoshow 2017, kreasi PT Astra Honda Motor, yang digelar sepanjang Agustus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia