SONY KEJAR PENJUALAN LEBIH DARI 50 PERSEN

Diklaim sebagai smartphone flagship terbaru yang menggunakan material durable tempered glass. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi meluncurkan smartphone Xperia Z yang dibanderol dengan harga Rp 7,499,000 dengan tiga pilihan warna (hitam, putih, ungu).

Bersamaan dengan itu, Sony Mobile Communications Indonesia juga merilis smartphone Xperia ZL dengan harga Rp 6,699,000 dalam pilihan warna hitam dan putih.

Menurut Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Xperia Z adalah smartphone flagship terbaru yang menggunakan material dari durable tempered glass.

Ditambahkan, Xperia Z didukung prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan kapasitas RAM sebesar 2GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, smartphone Xperia Z dilengkapi dengan kamera Fast Capture dengan resolusi 13 megapiksel.

Di sisi lain, Xperia Z juga memiliki fitur canggih Exmor RS, dengan perekaman video yang menggunakan teknologi High Dynamic Range, Superior Auto, dan Noise Reduction, yang merupakan teknologi kamera digital Sony.

Sony Mobile Communications Indonesia mengklaim sepanjang tahun ini bakal serius menggarap bisnis smartphone di level mid (kisaran Rp 2 juta) dan high end (di atas Rp 3 juta).

Untuk itu, Sony Mobile Communications Indonesia mengaku telah menyiapkan rencana promosi yang agresif, salah satunya melalui penayangan iklan yang intensif lewat beragam media.

Adapun untuk penjualan, Sony Mobile Communications Indonesia berambisi meningkatkan penjualan smartphone-nya lebih dari 50 persen hingga akhir tahun atau setara dengan posisi ketiga di pasar dalam negeri.

Tahun lalu, lembaga riset Good for Knowledge (GfK) mencatat pertumbuhan penjualan smartphone Sony di Indonesia lebih dari 50 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PORTOFOLIO ACCORHOTELS BERTAMBAH DI KARAWANG
BERITA

PORTOFOLIO ACCORHOTELS BERTAMBAH DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Bila melongok laman resminya baru-baru ini, jumlah properti yang dikelola AccorHotels di Jawa Barat, dipastikan bakal bertambah.  (lebih…)
SELAIN AKUISISI, BANK SAUDARA BERENCANA MEMBUKA 15 KANTOR CABANG
BERITA

SELAIN AKUISISI, BANK SAUDARA BERENCANA MEMBUKA 15 KANTOR CABANG

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar skala bisnisnya, pada tahun 2012, Bank Saudara akan membuka 15 kantor cabang baru. Rencana itu menyusul...
LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI
BERITA

LEWAT INDIGO, PRIORITAS LAND RAMBAH BEKASI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Prioritas Land Indonesia di pentas bisnis properti kembali berlanjut dengan rencana pembangunan Indigo @ Bekasi. (lebih…)
DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI
BERITA

DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI

(Berita-Bisnis) - Tidak berlebihan sepertinya jika memosisikan PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) sebagai salah satu manajemen perhotelan yang...
ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE
BERITA

ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE

(Berita-Bisnis) - Diklaim membantu pemenuhan kebutuhan penggunaan masker untuk aktifitas sehari-hari, PT Astra Komponen Indonesia pun resmi meluncurkan masker elektrik...
GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME
BERITA

GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga senilai Rp 315 ribu untuk ukuran 2,5 liter, PT Jotun Indonesia baru saja merilis produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia