SONY KEJAR PENJUALAN LEBIH DARI 50 PERSEN

Diklaim sebagai smartphone flagship terbaru yang menggunakan material durable tempered glass. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi meluncurkan smartphone Xperia Z yang dibanderol dengan harga Rp 7,499,000 dengan tiga pilihan warna (hitam, putih, ungu).

Bersamaan dengan itu, Sony Mobile Communications Indonesia juga merilis smartphone Xperia ZL dengan harga Rp 6,699,000 dalam pilihan warna hitam dan putih.

Menurut Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Xperia Z adalah smartphone flagship terbaru yang menggunakan material dari durable tempered glass.

Ditambahkan, Xperia Z didukung prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan kapasitas RAM sebesar 2GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, smartphone Xperia Z dilengkapi dengan kamera Fast Capture dengan resolusi 13 megapiksel.

Di sisi lain, Xperia Z juga memiliki fitur canggih Exmor RS, dengan perekaman video yang menggunakan teknologi High Dynamic Range, Superior Auto, dan Noise Reduction, yang merupakan teknologi kamera digital Sony.

Sony Mobile Communications Indonesia mengklaim sepanjang tahun ini bakal serius menggarap bisnis smartphone di level mid (kisaran Rp 2 juta) dan high end (di atas Rp 3 juta).

Untuk itu, Sony Mobile Communications Indonesia mengaku telah menyiapkan rencana promosi yang agresif, salah satunya melalui penayangan iklan yang intensif lewat beragam media.

Adapun untuk penjualan, Sony Mobile Communications Indonesia berambisi meningkatkan penjualan smartphone-nya lebih dari 50 persen hingga akhir tahun atau setara dengan posisi ketiga di pasar dalam negeri.

Tahun lalu, lembaga riset Good for Knowledge (GfK) mencatat pertumbuhan penjualan smartphone Sony di Indonesia lebih dari 50 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALPHATERRA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2012
EVENT

ALPHATERRA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2012

By MAJALAH MARKETING & KIBAR KREASI (lebih…)
PETROS ENERGY SIBUK AKUISISI
BERITA

PETROS ENERGY SIBUK AKUISISI

(BeritaBisnis) - Untuk memperbesar pangsa pasarnya, PT Petross Energy mengakuisisi Blok Gas Jatirarangon yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Blok...
PERDALAM PENETRASI DI ASIA, FITNESS FIRST GELAR FIT FOR FASHION
BERITA

PERDALAM PENETRASI DI ASIA, FITNESS FIRST GELAR FIT FOR FASHION

(Berita-Bisnis) - Kendati gaya hidup sehat semakin merebak di kalangan masyarakat luas belakangan ini, bahkan menjadi sebuah kebutuhan, toh tidak...
HOTEL KEDUA ARTOTEL INDONESIA HADIR DI THAMRIN JAKARTA
BERITA

HOTEL KEDUA ARTOTEL INDONESIA HADIR DI THAMRIN JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Portofolio hotel PT Artotel Indonesia akan segera bertambah seiring rencana soft opening Artotel Jakarta Thamrin yang bakal digelar...
EKA HOSPITAL BUKA PUSAT STROKE
BERITA

EKA HOSPITAL BUKA PUSAT STROKE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memosisikan dirinya sebagai rumah sakit yang menyediakan layanan kesehatan yang lengkap, Eka Hospital BSD telah mengoperasikan...
XL AXIATA BANTU SOS CHILDREN’S VILLAGE
BERITA

XL AXIATA BANTU SOS CHILDREN’S VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Selain merenovasi dua ruang kreatifitas (Xpressive Lounge dan Xperential Lounge), PT XL Axiata Tbk. juga memberikan bantuan laboratorium...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia