SONY KEJAR PENJUALAN LEBIH DARI 50 PERSEN

Diklaim sebagai smartphone flagship terbaru yang menggunakan material durable tempered glass. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi meluncurkan smartphone Xperia Z yang dibanderol dengan harga Rp 7,499,000 dengan tiga pilihan warna (hitam, putih, ungu).

Bersamaan dengan itu, Sony Mobile Communications Indonesia juga merilis smartphone Xperia ZL dengan harga Rp 6,699,000 dalam pilihan warna hitam dan putih.

Menurut Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Xperia Z adalah smartphone flagship terbaru yang menggunakan material dari durable tempered glass.

Ditambahkan, Xperia Z didukung prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan kapasitas RAM sebesar 2GB serta dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, smartphone Xperia Z dilengkapi dengan kamera Fast Capture dengan resolusi 13 megapiksel.

Di sisi lain, Xperia Z juga memiliki fitur canggih Exmor RS, dengan perekaman video yang menggunakan teknologi High Dynamic Range, Superior Auto, dan Noise Reduction, yang merupakan teknologi kamera digital Sony.

Sony Mobile Communications Indonesia mengklaim sepanjang tahun ini bakal serius menggarap bisnis smartphone di level mid (kisaran Rp 2 juta) dan high end (di atas Rp 3 juta).

Untuk itu, Sony Mobile Communications Indonesia mengaku telah menyiapkan rencana promosi yang agresif, salah satunya melalui penayangan iklan yang intensif lewat beragam media.

Adapun untuk penjualan, Sony Mobile Communications Indonesia berambisi meningkatkan penjualan smartphone-nya lebih dari 50 persen hingga akhir tahun atau setara dengan posisi ketiga di pasar dalam negeri.

Tahun lalu, lembaga riset Good for Knowledge (GfK) mencatat pertumbuhan penjualan smartphone Sony di Indonesia lebih dari 50 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA
BERITA

PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik lantaran sudah menggunakan teknologi liquid titanium dengan protection additive, Phillips...
INCAR KAWASAN INDUSTRI, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT RILIS PRIME BIZ HOTEL
BERITA

INCAR KAWASAN INDUSTRI, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT RILIS PRIME BIZ HOTEL

(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilitas konferensi di Bekasi, Cibitung, dan Cikarang, Prime Plaza Hotels & Resorts...
TINGKATKAN LAYANAN, MAGNA KENALKAN SITUS LUPROMAX
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, MAGNA KENALKAN SITUS LUPROMAX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, PT Magna Indonesia -distributor resmi engine additive merek Lupromax di Indonesia- memperkenalkan...
GELAR SELFIE OF THE WEEK, UNI-CHARM KEREK PENJUALAN MAMYPOKO
BERITA

GELAR SELFIE OF THE WEEK, UNI-CHARM KEREK PENJUALAN MAMYPOKO

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, persisnya tinggal 3 hari, lomba foto besutan PT Uni-Charm Indonesia bertajuk Selfie of The Week...
MAZAYA KREASI PESONA AMARANTHINE RAMAIKAN BISNIS KOSMETIK MUSLIMAH
BERITA

MAZAYA KREASI PESONA AMARANTHINE RAMAIKAN BISNIS KOSMETIK MUSLIMAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya pertumbuhan pasar kosmetik muslimah di Indonesia sudah pasti mengundang minat banyak pelaku usaha. Bagaimana tidak, per tahunnya,...
INDOSAT LANSIR MENTARI OPTIMA 49
BERITA

INDOSAT LANSIR MENTARI OPTIMA 49

(Berita-Bisnis) - Dengan label Mentari Optima 49, PT Indosat Tbk melansir jasa layanan telekomunikasi terbaru untuk smartphone yang dibanderol dengan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia