• BERANDA
  • BERITA
  • USUNG PREMIUM BEAUTY, UNILEVER HADIRKAN CLOSEUP DIAMOND ATTRACTION

USUNG PREMIUM BEAUTY, UNILEVER HADIRKAN CLOSEUP DIAMOND ATTRACTION

Tampil dengan kemasan yang berbeda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengincar perempuan berusia 25-35 tahun yang aktif dan sangat peduli terhadap penampilannya, PT Unilever Indonesia Tbk baru saja melansir CloseUp Diamond Attraction.

Dan, lebih dari itu, lewat dukungan Blue Light Technology yang melekat di dalamnya, produk pasta gigi anyar itu pun dipastikan bakal membuat gigi penggunanya tampak lebih putih seketika.

Kata Essy Prita Cinta, Assistant Brand Manager CloseUp, kehadiran CloseUp Diamond Attraction sesungguhnya tak lepas dari tren kecantikan saat ini yang menginginkan penampilan gigi yang lebih putih yang membuat kepercayaan diri perempuan lebih meningkat.

Dijelaskan pula, produk odol baru tersebut juga memiliki kandungan silica yang bermanfaat membersihkan gigi dari noda yang disebabkan oleh makanan dan minuman berwarna.

Asal tahu saja, dalam pemasarannya, Unilever Indonesia memosisikan CloseUp Diamond Attraction sebagai produk pasta gigi yang mengusung konsep premium beauty.

Alhasil, odol seharga Rp 27,500 itu pun tampil dengan kemasan yang berbeda, bila dibandingkan dengan produk serupa yang lebih dulu dijajakan. Persisnya, CloseUp Diamond Attraction ukuran 100 gram hadir dalam rupa tube berdiri di berbagai modern trade.

Unilever Indonesia menegaskan, hingga saat ini, potensi bisnis pasta gigi yang dilengkapi dengan pemutih (whitening) tetap besar di pasar domestik, mengingat kuatnya permintaan konsumen terhadap produk odol yang dapat memberikan solusi tampil dengan gigi putih dan bersih.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di samping CloseUp Diamond Attraction, Unilever Indonesia hingga saat ini menawarkan tiga produk odol melalui merek CloseUp.

Yang pertama adalah CloseUp Deep Action-Menthol Fresh yang diklaim membuat nafas lebih segar hingga 12 jam, setelah pemakaian selama 4 minggu. Lantas, ada juga CloseUp Fire-Freeze serta Closeup Icy White-Winter Blast untuk nafas lebih segar dan gigi tampak putih alami.

Patut diketahui juga, baik via merek Pepsodent maupun CloseUp, Unilever Indonesia rutin menggelar beragam kegiatan edukasi untuk meningkatkan konsumsi pasta gigi di Indonesia, minimal 10 hingga 20 persen setiap tahunnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERLUAS PELANGGAN KORPORAT, DAFAM RANGKUL BUKOPIN
BERITA

PERLUAS PELANGGAN KORPORAT, DAFAM RANGKUL BUKOPIN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelanggan korporatnya, manajemen perhotelan Dafam Hotels & Resort merilis Business Card lewat jalinan kerjasama...
GANDENG BUANA SEJAHTERA GROUP, SANTIKA LANSIR HOTEL SANTIKA SUKABUMI
BERITA

GANDENG BUANA SEJAHTERA GROUP, SANTIKA LANSIR HOTEL SANTIKA SUKABUMI

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk laman resminya, Santika Indonesia Hotels and Resorts sesungguhnya baru mengelola delapan aset properti di wilayah pemasaran...
RUMAH ZAKAT PROYEKSIKAN DANA KELOLAAN LEBIH DARI RP 300 MILIAR
BERITA

RUMAH ZAKAT PROYEKSIKAN DANA KELOLAAN LEBIH DARI RP 300 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan performa positif dalam menyalurkan dana melalui program-program yang bersifat produktif terhadap binaannya, pada medio Januari lalu,...
PERKUAT PENETRASI DI BALI, KRAMA YUDHA RESMIKAN DILER KE-224
BERITA

PERKUAT PENETRASI DI BALI, KRAMA YUDHA RESMIKAN DILER KE-224

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia), diler sejatinya menempati...
BIDIK MOTOR PREMIUM, PERTAMINA RILIS ENDURO 4T SPORT
BERITA

BIDIK MOTOR PREMIUM, PERTAMINA RILIS ENDURO 4T SPORT

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan sepeda motor premium berperforma tinggi (250 cc ke atas) yang terjadi belakangan ini, membawa berkah tersendiri...
TAM BUKA DILER BARU DI WONOSOBO DAN BANTUL
BERITA

TAM BUKA DILER BARU DI WONOSOBO DAN BANTUL

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan 48 diler baru selama tahun 2012, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia