• BERANDA
  • BERITA
  • KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

Merupakan aset properti ke-18 yang telah dioperasikan sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Aroma persaingan di pentas bisnis manajemen perhotelan di Indonesia dipastikan bakal semakin sengit di masa mendatang. Terlebih setelah per awal Maret lalu, Grand Central Hotel Pekanbaru secara resmi mulai dikelola oleh Topotels Hotel Management.

Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru, itu otomatis menjadi aset properti ke-18 yang telah dioperasikan Topotels Hotel Management hingga kini.

Menurut Dian M. Desiana, Regional Director HRD and General Affairs Topotels Hotel Management, pihaknya akan mengoperasikan Grand Central Hotel Pekanbaru berkapasitas 161 unit kamar sesuai dengan standar internasional dan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas.

Ditambahkan, Toptels Hotel Management didukung sumber daya manusia yang berpengalaman untuk mengelola hotel bintang dua hingga hotel bintang lima.

Adapun sampai akhir tahun 2013, Topotels Hotel Management berencana mengelola lima hotel baru di beberapa lokasi di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat Topotels Hotel Management berada dalam naungan PT Topotels -bercimpung di jasa pembangunan dan pengelolaan hotel- yang bermarkas di Plaza Gani Djemat, Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan, bendera bisnis Topotels Hotel Management sendiri baru berkibar pada medio Februari tahun lalu serta merilis empat brand, yakni Odua (hotel bintang dua), MyLife (hotel bintang tiga), Renotel (hotel bintang empat), dan Topotels.

Hingga sekarang, 18 aset hotel yang ditangani oleh Topotels Hotel Management tercatat berlokasi di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Bengkulu, Lubuk Lingau, dan Pekanbaru.

Jika tak ada aral melintang, Topotels Hotel Management bakal mengoperasikan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 unit kamar bernama Hotel ION Benoa Bali, dalam waktu dekat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KINI, 6 ASTON BEROPERASI DI JAWA TIMUR
BERITA

KINI, 6 ASTON BEROPERASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi jumlah, baik merek favehotel maupun Aston, sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi pertumbuhan...
9 JUNI, SINAR MAS LAND TAWARKAN MAYFIELD
BERITA

9 JUNI, SINAR MAS LAND TAWARKAN MAYFIELD

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana peluncuran 3 ribu unit hunian baru -sebanyak 2 ribu unit diantaranya bakal dibangun di...
TINGKAT BRAND AWARENESS, SEMEN INDONESIA GELAR KARNAVAL
BERITA

TINGKAT BRAND AWARENESS, SEMEN INDONESIA GELAR KARNAVAL

(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempuh melalui berbagai cara yang bersifat massal serta atraktif. Salah satunya adalah...
KALBE FARMA BAKAL BANGUN PABRIK BARU Rp 100 MILIAR
BERITA

KALBE FARMA BAKAL BANGUN PABRIK BARU Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Selain karena utilisasi pabrik lama sudah maksimal, PT Kalbe Farma Tbk. juga berencana meningkatkan penetrasi pasar obat bebas...
RISK MANAGEMENT SUMMIT 2013
EVENT

RISK MANAGEMENT SUMMIT 2013

INTEGRATING RISK MANAGEMENT WITH BUSINESS CONTINUITY AND INTERNAL AUDIT (lebih…)
SMR GROUP TAWARKAN KLASTER BARU BALIKPAPAN REGENCY
BERITA

SMR GROUP TAWARKAN KLASTER BARU BALIKPAPAN REGENCY

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, SMR Group mengembangkan bisnis propertinya di Kalimantan Timur. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia