ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR

Mercure kedua yang hadir di Surabaya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada kendala, portofolio Accor di pasar domestik dipastikan segera bertambah. Persisnya, via brand Mercure, manajemen perhotelan global yang bermarkas di Perancis ini bakal merilis Mercure Tangerang Centre pada medio Desember 2021.

Dan, sebagaimana tertera di lamannya, hotel bintang empat anyar berkapasitas 149 kamar itu disebut terletak di bilangan Jalan MH. Thamrin, Cikokol, Tangerang, alias berdiri di atas sebuah lahan yang diduga kuat berada dalam naungan Arimbi Group.

Adapun yang terbaru, tepatnya pada akhir Agustus lalu, Accor lebih dulu melansir Mercure Surabaya Manyar, yang beroperasi di kawasan Jalan Manyar Kertoarjo, Manyar Sabrangan, Surabaya, Jawa Timur.

Kata CEO Accor Southeast Asia Japan and South Korea, Garth Simmons, Mercure Surabaya Manyar menyediakan 92 kamar dan suite, yang mencakup tipe kamar dari Superior hingga Executive Duplex Suites.

Selain itu, tambahnya, Mercure Surabaya Manyar pun telah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti Restoran Paparisa yang buka sepanjang hari, ruang rapat, bar lobi, dan ruang gym.

Lebih dari itu, Mercure Surabaya Manyar juga tak lupa menawarkan biaya sebesar Rp 800 ribu per malam (termasuk sarapan) untuk 2 orang, dengan periode menginap hingga 31 Desember 2021.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mercure Surabaya Manyar yang sebelumnya dikenal luas dengan label Everbright Hotel Surabaya terhitung sebagai international chain hotel pertama yang beroperasi di kawasan Surabaya Timur.

Di saat yang sama, Mercure Surabaya Manyar juga merupakan Mercure kedua yang hadir di Surabaya setelah Mercure Surabaya (257 kamar) yang beroperasi di bilangan Jalan Raya Darmo, Tegalsari, Surabaya.

Sementara itu, di dalam kelompok merek Mercure sendiri, Mercure Surabaya Manyar menjadi properti ke-28 yang mengusung brand Mercure di Indonesia.

Patut diketahui, hingga saat ini, Accor mengelola delapan Mercure di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yaitu Mercure Convention Center Ancol, Mercure Jakarta Kota, Mercure Jakarta Simatupang, Mercure Jakarta Sabang, Mercure Jakarta Cikini, Mercure Jakarta Gatot Subroto, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, dan Mercure Jakarta Batavia.

Setelahnya, Accor mengoperasikan 5 Mercure di Bali (Mercure Kuta Bali, Mercure Bali Legian, Mercure Bali Nusa Dua, Mercure Resort Sanur, Mercure Bali Harvestland Kuta), 3 Mercure di Jawa Barat (Mercure Bandung City Centre, Mercure Bandung Nexa Supratman, Mercure Karawang) dan 2 Mercure di Banten, yakni Mercure Serpong Alam Sutera dan Mercure Tangerang BSD City yang dikembangkan oleh PT Jakarta Intiland.

Selebihnya, telah hadir Mercure Pontianak City Center, Mercure Banjarmasin, Mercure Samarinda, Mercure Makassar Nexa Pettarani, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Mercure Padang, Mercure Jayapura, dan Mercure Bengkulu (224 kamar) milik PT Graha Bengkulu Makmur yang dibuka pada medio Desember 2019. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT PENETRASI, BOGA GROUP BUKA PEPPER LUNCH DI PAKUWON MALL
BERITA

PERKUAT PENETRASI, BOGA GROUP BUKA PEPPER LUNCH DI PAKUWON MALL

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Boga Makmur Prima, wilayah pemasaran Jawa Timur sepertinya mampu memberikan peruntungan tersendiri bagi perjalanan usahanya, hingga...
METROPOLITAN LAND SEGERA BANGUN MAL DAN APARTEMEN BARU
BERITA

METROPOLITAN LAND SEGERA BANGUN MAL DAN APARTEMEN BARU

(BeritaBisnis) - Seiring bergesernya pengembangan kawasan terpadu ke pinggiran kota, mendorong PT Metropolitan Land Tbk. untuk segera membangun mal dan...
GANDENG STARWOOD, IMB GROUP HADIRKAN FOUR POINTS BY SHERATON MAKASSAR
BERITA

GANDENG STARWOOD, IMB GROUP HADIRKAN FOUR POINTS BY SHERATON MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Bisnis hotel bagi IMB Group -kelompok usaha terkemuka yang berbasis di Makassar- sepertinya mendatangkan berkah yang tidak sedikit....
GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER
BERITA

GANDENG UNILEVER INDONESIA, LOTTE MART LUNCURKAN CSR LOVER

(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart bersama Unilever Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui...
BEST WESTERN BUKA HOTEL DI MALANG
BERITA

BEST WESTERN BUKA HOTEL DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Jumlah aset hotel yang dikelola oleh manajemen perhotelan Best Western International di Indonesia kembali bertambah seiring digelarnya soft...
CIMB NIAGA PERKENALKAN CRISP PLUS, TIGA PRODUK DALAM SATU PAKET
BERITA

CIMB NIAGA PERKENALKAN CRISP PLUS, TIGA PRODUK DALAM SATU PAKET

<!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman;...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia