DENGAN OLI BARU, TOTAL INCAR SEGMEN SKUTIK

Memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Gurihnya penjualan sepeda motor segmen skuter otomatik (skutik) selama tahun lalu, tak pelak lagi, membuka peluang yang besar bagi para pelaku usaha pelumas.

Makanya, baru-baru ini, PT Total Oil Indonesia telah resmi meluncurkan produk anyar pelumasnya dengan label TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB.

Kata Christopher Kasidi, General Manager Retail & Marketing Total Oil Indonesia, produk oli baru dengan viskositas 10W30 itu, direkomendasikan kepada mayoritas pemilik sepeda motor skutik di pasar domestik.

Maklumlah, tambahnya, viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matik yang pada umumnya relatif baru usianya.

Total Oil Indonesia menginformasikan, TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB membantu mesin untuk mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi super atrong film, yaitu lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas, sehingga mencegah kerusakan yang diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin.

Dan, lebih dari itu, teknologi yang sama juga melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik sekaligus bisa menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.

Mengacu kepada data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, hingga September 2015, total penjualan sepeda motor di pasar dalam negeri secara wholesales disebut mencapai 4,821 juta unit.

Lantas, dari jumlah tersebut, penjualan segmen skutik terhitung sebanyak 3,639 juta unit alias menggenggam pangsa pasar sebesar 75,49 persen.

Di sisi lain, bagi Total Oil Indonesia sendiri, kehadiran TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB pun otomatis menambah rangkaian produk olinya yang menyasar pengguna sepeda motor.

Asal tahu saja, Total Oil Indonesia -afiliasi dari Total E&P Indonesie- sebelumnya sudah menjajakan HI-Perf 4T Racing, HI-Perf 4T Sport+, HI-Perf 4T Scooter, dan HI-Perf 4T Super Plus. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG POS INDONESIA, COFFEE TOFFEE BUKA GERAI KOPI DI KANTOR POS SIMPANG SURABAYA
BERITA

GANDENG POS INDONESIA, COFFEE TOFFEE BUKA GERAI KOPI DI KANTOR POS SIMPANG SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan bangunan Kantor Pos Simpang yang terletak di kawasan Jl. Taman Apsari, Surabaya, PT Coffee Toffee Indonesia...
ARTOTEL DIPERCAYA KELOLA BATUANGUS 369 BITUNG
BERITA

ARTOTEL DIPERCAYA KELOLA BATUANGUS 369 BITUNG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, Artotel Group yang memosisikan dirinya sebagai The Leading Indonesia homegrown Hospitality Management with creative lifestyle...
SECONDARY CITY MEMACU LANGKAH DAFAM
MARKETING

SECONDARY CITY MEMACU LANGKAH DAFAM

(Berita-Bisnis) - Di bawah terik matahari Sabtu 7 Juli lalu, di lampu merah Jl. Pemuda, Semarang, karyawan Hotel Dafam Semarang...
P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL
BERITA

P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL

(Berita-Bisnis) - Diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan...
GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG
BERITA

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi untuk melayani perawatan cat dan reparasi bodi kendaraan merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian...
SUHU BENNY: HASIL MAKSIMAL INVESTASI PROPERTI DI ‘KEPALA NAGA”
BERITA

SUHU BENNY: HASIL MAKSIMAL INVESTASI PROPERTI DI ‘KEPALA NAGA”

(BeritaBisnis) - Master fengshui suhu Benny memprediksi prospek bisnis properti di Indonesia masih sangat menjanjikan pada tahun 2012. Apalagi bila...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia