• BERANDA
  • BERITA
  • KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

Merupakan aset properti ke-18 yang telah dioperasikan sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Aroma persaingan di pentas bisnis manajemen perhotelan di Indonesia dipastikan bakal semakin sengit di masa mendatang. Terlebih setelah per awal Maret lalu, Grand Central Hotel Pekanbaru secara resmi mulai dikelola oleh Topotels Hotel Management.

Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru, itu otomatis menjadi aset properti ke-18 yang telah dioperasikan Topotels Hotel Management hingga kini.

Menurut Dian M. Desiana, Regional Director HRD and General Affairs Topotels Hotel Management, pihaknya akan mengoperasikan Grand Central Hotel Pekanbaru berkapasitas 161 unit kamar sesuai dengan standar internasional dan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas.

Ditambahkan, Toptels Hotel Management didukung sumber daya manusia yang berpengalaman untuk mengelola hotel bintang dua hingga hotel bintang lima.

Adapun sampai akhir tahun 2013, Topotels Hotel Management berencana mengelola lima hotel baru di beberapa lokasi di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat Topotels Hotel Management berada dalam naungan PT Topotels -bercimpung di jasa pembangunan dan pengelolaan hotel- yang bermarkas di Plaza Gani Djemat, Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan, bendera bisnis Topotels Hotel Management sendiri baru berkibar pada medio Februari tahun lalu serta merilis empat brand, yakni Odua (hotel bintang dua), MyLife (hotel bintang tiga), Renotel (hotel bintang empat), dan Topotels.

Hingga sekarang, 18 aset hotel yang ditangani oleh Topotels Hotel Management tercatat berlokasi di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Bengkulu, Lubuk Lingau, dan Pekanbaru.

Jika tak ada aral melintang, Topotels Hotel Management bakal mengoperasikan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 unit kamar bernama Hotel ION Benoa Bali, dalam waktu dekat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LABA BERSIH BREADTALK GROUP NAIK
BERITA

LABA BERSIH BREADTALK GROUP NAIK

(Berita-Bisnis) - Awal Agustus ini, BreadTalk Group Limited yang berbasis di Tai Seng Street, Singapura, melansir sebuah pengumuman yang menggembirakan....
SIDO MUNCUL TUNTASKAN OPERASI KATARAK 6 RIBU PASIEN KURANG MAMPU
BERITA

SIDO MUNCUL TUNTASKAN OPERASI KATARAK 6 RIBU PASIEN KURANG MAMPU

(BeritaBisnis) - Bekerjasama dengan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) dan didukung oleh rumah sakit dan klinik mata di Indonesia,...
SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN
BERITA

SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung nilai kepercayaan terhadap kebaikan serta keunggulan dari bahan-bahan yang alami, PT Salad Segar Lestari -pengelola gerai...
PRODUK BARU HONDA VARIO RAMAIKAN PASAR SKUTIK
BERITA

PRODUK BARU HONDA VARIO RAMAIKAN PASAR SKUTIK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai model yang mampu menjawab seluruh ekspektasi konsumen di kelasnya, PT Astra Honda Motor resmi menghadirkan All...
ASBANDA GELAR PANEN REJEKI BPD
BERITA

ASBANDA GELAR PANEN REJEKI BPD

(Berita-Bisnis) - Hari ini, Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) menggelar program penarikan undian Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (SIMPEDA) bertajuk Panen...
LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU
BERITA

LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, PT Metropolitan Golden Management -populer dengan label Horison Hotels Group- sejatinya telah menorehkan sebuah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia