• BERANDA
  • BERITA
  • KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

Merupakan aset properti ke-18 yang telah dioperasikan sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Aroma persaingan di pentas bisnis manajemen perhotelan di Indonesia dipastikan bakal semakin sengit di masa mendatang. Terlebih setelah per awal Maret lalu, Grand Central Hotel Pekanbaru secara resmi mulai dikelola oleh Topotels Hotel Management.

Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru, itu otomatis menjadi aset properti ke-18 yang telah dioperasikan Topotels Hotel Management hingga kini.

Menurut Dian M. Desiana, Regional Director HRD and General Affairs Topotels Hotel Management, pihaknya akan mengoperasikan Grand Central Hotel Pekanbaru berkapasitas 161 unit kamar sesuai dengan standar internasional dan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas.

Ditambahkan, Toptels Hotel Management didukung sumber daya manusia yang berpengalaman untuk mengelola hotel bintang dua hingga hotel bintang lima.

Adapun sampai akhir tahun 2013, Topotels Hotel Management berencana mengelola lima hotel baru di beberapa lokasi di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat Topotels Hotel Management berada dalam naungan PT Topotels -bercimpung di jasa pembangunan dan pengelolaan hotel- yang bermarkas di Plaza Gani Djemat, Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan, bendera bisnis Topotels Hotel Management sendiri baru berkibar pada medio Februari tahun lalu serta merilis empat brand, yakni Odua (hotel bintang dua), MyLife (hotel bintang tiga), Renotel (hotel bintang empat), dan Topotels.

Hingga sekarang, 18 aset hotel yang ditangani oleh Topotels Hotel Management tercatat berlokasi di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Bengkulu, Lubuk Lingau, dan Pekanbaru.

Jika tak ada aral melintang, Topotels Hotel Management bakal mengoperasikan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 unit kamar bernama Hotel ION Benoa Bali, dalam waktu dekat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BINAKARYA JUAL BOGOR VALLEY CONDOTEL DENGAN KEMASAN MENARIK
BERITA

BINAKARYA JUAL BOGOR VALLEY CONDOTEL DENGAN KEMASAN MENARIK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis properti yang semakin ketat, kecerdikan untuk mengemas produk yang menarik di mata konsumen memang...
HOME CENTER KELOLA 45 GERAI SAMPAI AKHIR TAHUN
BERITA

HOME CENTER KELOLA 45 GERAI SAMPAI AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Bila tak halangan maka pada akhir medio Oktober ini, PT Home Center Indonesia bakal mengoperasikan gerai ke-40 Informa...
FONTERRA HADIRKAN FASILITAS OLAH RAGA DI TAMAN KOTA WADUK PLUIT
BERITA

FONTERRA HADIRKAN FASILITAS OLAH RAGA DI TAMAN KOTA WADUK PLUIT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya pihaknya untuk mendukung komitmen menuju Jakarta Bebas Osteoporosis, PT Fonterra Brands Indonesia resmi menghadirkan 10...
MANFAATKAN APLIKASI APPLE, OSIM KENALKAN KURSI PIJAT BARU
BERITA

MANFAATKAN APLIKASI APPLE, OSIM KENALKAN KURSI PIJAT BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan aplikasi Apple, PT Optimal Semangat Inti Makmur -populer dengan label Osim Indonesia- mulai menawarkan massage chair...
PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG
BERITA

PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG

(Berita-Bisnis) - Seusai mencanangkan pembangunan Hotel Aston Paramount Serang dan Hotel Aston Paramount Malang pada medio Februari silam, kerjasama sinergis...
INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’
BERITA

INCAR AWARENESS TINGGI, DUA KELINCI GELAR ‘INDONESIA MENGOPER BOLA 2012’

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan program corporate social responsibility (CSR) 'Indonesia Menggiring Bola' yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, PT Dua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia