• BERANDA
  • BERITA
  • KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

KELOLA GRAND CENTRAL HOTEL PEKANBARU, TOPOTELS TAMBAH PORTOFOLIO

Merupakan aset properti ke-18 yang telah dioperasikan sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Aroma persaingan di pentas bisnis manajemen perhotelan di Indonesia dipastikan bakal semakin sengit di masa mendatang. Terlebih setelah per awal Maret lalu, Grand Central Hotel Pekanbaru secara resmi mulai dikelola oleh Topotels Hotel Management.

Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru, itu otomatis menjadi aset properti ke-18 yang telah dioperasikan Topotels Hotel Management hingga kini.

Menurut Dian M. Desiana, Regional Director HRD and General Affairs Topotels Hotel Management, pihaknya akan mengoperasikan Grand Central Hotel Pekanbaru berkapasitas 161 unit kamar sesuai dengan standar internasional dan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas.

Ditambahkan, Toptels Hotel Management didukung sumber daya manusia yang berpengalaman untuk mengelola hotel bintang dua hingga hotel bintang lima.

Adapun sampai akhir tahun 2013, Topotels Hotel Management berencana mengelola lima hotel baru di beberapa lokasi di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat Topotels Hotel Management berada dalam naungan PT Topotels -bercimpung di jasa pembangunan dan pengelolaan hotel- yang bermarkas di Plaza Gani Djemat, Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan, bendera bisnis Topotels Hotel Management sendiri baru berkibar pada medio Februari tahun lalu serta merilis empat brand, yakni Odua (hotel bintang dua), MyLife (hotel bintang tiga), Renotel (hotel bintang empat), dan Topotels.

Hingga sekarang, 18 aset hotel yang ditangani oleh Topotels Hotel Management tercatat berlokasi di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Bengkulu, Lubuk Lingau, dan Pekanbaru.

Jika tak ada aral melintang, Topotels Hotel Management bakal mengoperasikan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 unit kamar bernama Hotel ION Benoa Bali, dalam waktu dekat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, TRAC RANGKUL ANGKASA PURA SOLUSI

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan yang ketat diantara para pebisnis transportasi yang berlangsung saat ini, sejatinya diperlukan sebuah terobosan yang...
ALFAMART BUKA RUMAH ALBI PERTAMA DI MEDAN
BERITA

ALFAMART BUKA RUMAH ALBI PERTAMA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Rumah Albi di gerai Alfamart di kawasan Jl. MT Haryono, Jember, pada pertengahan Januari 2013, PT...
KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY
BERITA

KEJAR Rp 4,2 TRILIUN, 2 KLASTER BARU HADIR DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Daya tarik kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang matang di kota mandiri BSD City tampaknya dimanfaatkan betul oleh Sinar...
SIDO MUNCUL RAIH ECONOMICS CHALLENGES 2012
BERITA

SIDO MUNCUL RAIH ECONOMICS CHALLENGES 2012

(Berita-Bisnis) - Selain memperoleh hasil polling sebesar 31 persen melalui jalur internet, PT Sido Muncul juga mendapat penilaian bagus dalam...
INDOSAT TAWARKAN KARTU PERDANA KHUSUS BLACKBERRY
BERITA

INDOSAT TAWARKAN KARTU PERDANA KHUSUS BLACKBERRY

(Berita-Bisnis) - Guna memfasilitasi kebutuhan komunikasi data pelanggannya, PT Indosat Tbk. secara resmi menawarkan Kartu Perdana Khusus BlackBerry yang diklaim...
LIPPO OFFICE TOWER @ THE ST. MORITZ TERJUAL 50 PERSEN
BERITA

LIPPO OFFICE TOWER @ THE ST. MORITZ TERJUAL 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Melalui program pre-sales yang dilakukan sejak akhir tahun lalu, menara perkantoran grade A strata title Lippo Office Tower...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia