• BERANDA
  • BERITA
  • PERLUAS BASIS PELANGGAN, AGODA GANDENG VIRGIN AUSTRALIA

PERLUAS BASIS PELANGGAN, AGODA GANDENG VIRGIN AUSTRALIA

Menambah jumlah relasi bisnisnya menjadi 30 perusahaan penerbangan di seluruh dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas basis pelanggannya, Agoda Company Pte Ltd. -pemilik dan pengelola situs pemesanan hotel Agoda.com- baru saja menggandeng Virgin Australia Airlines Pty Ltd., operator maskapai Virgin Australia Airlines.

Lewat kolaborasi tersebut, para pelanggan maskapai penerbangan kedua terbesar di Australia itu pun memperoleh akses instan terhadap inventaris hotel global Agoda.com.

Dan, khusus untuk para anggota Velocity Frequent Flyer (loyalty program Virgin Australia Airlines), disebut bakal memporoleh poin Velocity dari penginapan Agoda.com di lebih dari 37 ribu kota di seluruh dunia.

Menurut Timothy Hughes, Vice President Marketing Agoda Company Pte Ltd., dengan memiliki akses ke salah satu platform hotel online dengan perkembangan terpesat di dunia, pelanggan Virgin Australia Airlines dipastikan akan memperoleh kemudahan saat melakukan perencanaan dan penganggaran perjalanan.

Ditambahkan, untuk menyemarakkan kemitraan tersebut, semua anggota Velocity Frequent Flyer akan mendapatkan poin Velocity ganda saat pelanggan memasukkan nomor keanggotaan Velocity mereka sewaktu memesan hotel melalui situs Velocity Rewards Points antara tanggal 28-31 Oktober 2013 untuk masa penginapan mulai dari tanggal 1 November sampai akhir tahun nanti.

Agoda Company Pte Ltd. menyatakan, kehadiran Virgin Australia Airlines Pty Ltd. otomatis menambah jumlah relasi bisnisnya menjadi 30 perusahaan penerbangan di seluruh dunia.

Patut diketahui, sampai saat ini, Virgin Australia Airlines Pty Ltd. yang merupakan bagian dari Virgin Group besutan Sir Richard Branson’s dan berbasis di Bowen Hills, Brisbane, Queensland, Australia, melayani kurang lebih 29 kota di Australia.

Adapun bandar udara penghubungnya tercatat berlokasi di Brisbane, Sydney, dan Melbourne, Australia.

Agoda Company Pte Ltd. sendiri, pada medio Agustus lalu, juga berhasil merangkul perusahaan penerbangan bertarif rendah Scoot, milik Singapore Airlines.

Sementara itu, sejak akhir tahun lalu, pelanggan armada penerbangan berbiaya murah Citilink pun sudah dapat mengakses Citilink Hotels via website www.citilink.co.id, hasil kerjasama PT Citilink Indonesia dengan Agoda Company Pte Ltd.

Hingga kini, jaringan Agoda.com diklaim mencakup lebih dari 300 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan dari nasabahnya sendiri sekaligus sebagai alat untuk mencapai target penambahan polis lebih dari 1,5 juta...
GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS
BERITA

GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi segmen working woman, PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Molto Gold Spa Bus. (lebih…)
18 BULAN LAGI, PABRIK BARU FONTERRA BRANDS INDONESIA BAKAL BEROPERASI
BERITA

18 BULAN LAGI, PABRIK BARU FONTERRA BRANDS INDONESIA BAKAL BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Adalah prediksi permintaan produk susu dalam 8 tahun ke depan yang akan meningkat sebanyak 50 persen yang mendorong...
WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU
BERITA

WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya perilaku konsumen di pasar domestik, sejatinya tidak pernah lepas dari pengamatan PT Sayap Mas Utama alias Wings...
TINGKATKAN PENJUALAN DOWNY, P&G INDONESIA RILIS FILM PENDEK
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN DOWNY, P&G INDONESIA RILIS FILM PENDEK

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya deterjen pelembut dan pewangi pakaian, sepertinya akan semakin semarak belakangan...
BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA
BERITA

BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Batiqa Hotel Managemen -populer dengan label Batiqa Hotels- pun tetap konsisten...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia