• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK PREMI KESEHATAN, SINAR MAS TAWARKAN SIMAS SEHAT INCOME

DONGKRAK PREMI KESEHATAN, SINAR MAS TAWARKAN SIMAS SEHAT INCOME

Dijajakan melalui tiga saluran distribusi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu memberikan Jaminan Utama berupa santunan tunai harian dan santunan pembedahan (jika peserta harus menjalani perawatan inap di rumah sakit), PT Asuransi Sinar Mas menawarkan Simas Sehat Income.

Di samping itu, produk asuransi baru ini pun dipastikan bakal memberikan Jaminan Tambahan, yaitu santunan meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan plus santunan perawatan inap.

Kata Dumasi MM. Samosir, Direktur Asuransi Sinar Mas, Simas Sehat Income dapat diperoleh dengan premi minimum senilai Rp 1.200 per hari.

Dan lebih dari itu, Simas Sehat Income disebut memiliki keunggulan berupa bisa double cover sekaligus klaim bisa diajukan dengan menggunakan fotocopy kwitansi.

Asuransi Sinar Mas menginformasikan, cara untuk memanfaatkan produk asuransi anyar ini relatif gampang lantaran sistem otomatis aksep yang langsung terbit. Di sisi lain, juga tanpa pemeriksaan kesehatan sekaligus memberikan fasilitas perpanjangan polis secara otomatis.

Dalam operasionalnya, Asuransi Sinar Mas menjajakan Simas Sehat Income melalui tiga saluran distribusi, yakni agen, infinity, dan penjualan online.

Alhasil, Asuransi Sinar Mas pun optimistis produk tadi akan bisa mendukung pertumbuhan kontribusi asuransi kesehatannya terhadap total premi yang diperoleh sepanjang tahun ini.

Asal tahu saja, selama tahun lalu, andil asuransi kesehatan mencapai kurang lebih 20 persen (Rp 828 miliar) dari total premi bruto Asuransi Sinar Mas yang sebesar Rp 4,1 triliun.

Berita-Bisnis mencatat, dengan banderol premi minimum senilai Rp 1.200 per hari, Simas Sehat Income sejatinya mengincar dua profil konsumen. Yang pertama adalah konsumen yang belum memiliki asuransi.

Adapun jenis konsumen yang kedua adalah konsumen yang sudah memiliki jaminan asuransi (baik dari korporasi maupun individu), namun merasa limitnya masih kurang sesuai dengan kebutuhan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK
BERITA

BANGUN KOMUNIKASI, I-KOOL CLUB PUN DIBENTUK

(BeritaBisnis) - Guna menjembatani kebutuhan komunikasi dengan konsumennya, PT V-Kool Indo Lestari (VKIL) merilis I-Kool Club.Selain itu, I-Kool Club juga...
RANGKUL PBNU, APP GELAR PROGRAM AL-QURAN BAGI NEGERI
BERITA

RANGKUL PBNU, APP GELAR PROGRAM AL-QURAN BAGI NEGERI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjawab kebutuhan umat muslim untuk Al-Quran yang berkualitas, Asia Pulp & Paper (APP) bersama Pengurus Besar...
CANON ‘SAPU BERSIH’ GADGET+ AWARDS 2013
BERITA

CANON ‘SAPU BERSIH’ GADGET+ AWARDS 2013

(Berita-Bisnis) - Ajang GADGET+ Awards 2013 yang digelar Majalah GADGET+ menjadi arena pembuktian absolut kualitas produk kamera digital Canon yang...
BOGA MAKMUR MANDIRI HADIRKAN GERAI BAKERZIN DI CENTRAL PARK MAL
BERITA

BOGA MAKMUR MANDIRI HADIRKAN GERAI BAKERZIN DI CENTRAL PARK MAL

(Berita-Bisnis) - Sukses mengoperasikan beberapa gerai kafe Bakerzin asal Singapura, PT Boga Makmur Mandiri kembali menghadirkan gerai baru Bakerzin di...
USUNG FORMULA BARU, GODREJ RILIS HIT EXPERT
BERITA

USUNG FORMULA BARU, GODREJ RILIS HIT EXPERT

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung perpaduan teknologi dan formula anyar yang lebih efektif serta lebih cepat membasmi nyamuk, Godrej Indonesia pun...
AWAL BROS GRUP GELAR GRAND OPENING RS AWAL BROS AHMAD YANI PEKANBARU
BERITA

AWAL BROS GRUP GELAR GRAND OPENING RS AWAL BROS AHMAD YANI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah diakusisi pada awal medio April tiga tahun silam, PT Awal Bros Putra Medika (Rumah Sakit Awal Bros...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia