• BERANDA
  • BERITA
  • SENIN MENDATANG, MCDONALD’S GELAR NATIONAL BREAKFAST DAY

SENIN MENDATANG, MCDONALD’S GELAR NATIONAL BREAKFAST DAY

Membagikan lebih dari 140 ribu Egg McMuffin gratis kepada para pelanggannya dan masyarakat sekitar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Senin mendatang, 17 Maret 2014, PT Rekso Nasional Food –master franchisee gerai McDonald’s Indonesia- kembali akan melaksanakan program National Breakfast Day di 140 gerainya di seluruh Indonesia.

Pada event kali ini, McDonald’s Indonesia berniat membagikan lebih dari 140 ribu Egg McMuffin gratis kepada para pelanggannya dan masyarakat sekitar.

Kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, program National Breakfast Day berlangsung serentak mulai jam 6 pagi.

Ditambahkan, di beberapa gerai McDonald’s Indonesia, pihaknya juga bakal menawarkan menu All Day Breakfast pada hari yang sama.

Asal tahu saja, penyelenggaraan National Breakfast Day tahun ini juga digelar di berbagai negara di kawasan Asia, Timur Tengah serta Afrika.

Dan sama seperti tahun sebelumnya, masing-masing gerai McDonald’s itu pun akan memberikan 1.000 Egg McMuffin gratis kepada para pelanggannya dengan sistem first-come first-served.

Hingga kini, Rekso Nasional Food mengelola 156 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, kurang lebih 100 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek, Pulau Jawa, dan Bali.

Masih dari jumlah yang sama, 11 gerai tercatat berlokasi di dalam pusat perbelanjaan. Sisanya merupakan gerai stand alone.

Rekso Nasional Food juga menghadirkan gerai McCafe yang per akhir September tahun lalu terhitung sebanyak 19 gerai. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN LOYALITAS, CIMB NIAGA GELAR PETUALANGAN CIMB JUNIOR
BERITA

TINGKATKAN LOYALITAS, CIMB NIAGA GELAR PETUALANGAN CIMB JUNIOR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan loyalitas nasabahnya, khususnya nasabah Tabungan Junior, PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar program Petualangan CIMB...
OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD
BERITA

OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

(Berita-Bisnis) - Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua...
TAHUN INI, ASA FOODS INCAR LEBIH DARI Rp 100 MILIAR
BERITA

TAHUN INI, ASA FOODS INCAR LEBIH DARI Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis roti domestik tampaknya akan semakin semarak seiring rencana ekspansi yang hendak digelar oleh PT ASA Foodenesia...
AMARIS RAIH THE BEST BUDGET HOTEL 2013
BERITA

AMARIS RAIH THE BEST BUDGET HOTEL 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah Venue, manajemen perhotelan Amaris Hotel -bernaung di bawah bendera PT...
BUNGASARI TAWARKAN KEMASAN BARU KABUKI DAN KABUKI GOLD
BERITA

BUNGASARI TAWARKAN KEMASAN BARU KABUKI DAN KABUKI GOLD

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi terhadap tingginya permintaan tepung terigu berkualitas untuk menghasilkan roti premium, PT Bungasari Flour Mills Indonesia...
MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE
BERITA

MAYAPADA LUNCURKAN SPORTS & EXERCISE MEDICINE CENTRE

(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan layanan yang lengkap, yakni mulai dari preventif, kuratif, hingga rehabilitatif, Mayapada Healthcare Group pun resmi meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia