SETELAH KELUD, TEMPO SCAN BANTU KORBAN SINABUNG

Terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mewujudkan program corporate social responsibility-nya, PT Tempo Scan Pacific Tbk telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban erupsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Bantuan itu sendiri disebar di beberapa titik pengungsian dan mencakup beragam produk yang tergolong sebagai produk besutan Tempo Scan Pacific dan anak-anak usahanya.

Kata Aviaska D. Respati, Managing Director Tempo Scan Pacific, pihaknya akan terus berupaya melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ditambahkan, dana bantuan tersebut sepenuhnya berasal dari sebagian hasil penjualan berbagai produk keluaran Tempo Scan Pacific, seperti Hemaviton, Bodrex, Bodrexin, NEO Rheumacyl, Oskadon, dan Vidoran.

Dan, asal tahu saja, pada medio Februari lalu, guna meringankan beban para korban erupsi Gunung Kelud, Tempo Scan Pacific juga sudah menyalurkan bantuan serupa senilai kurang lebih Rp 500 juta.

Berita-Bisnis mencatat, Bodrex -salah satu produk yang dilansir Tempo Scan Pacific- kembali sukses meraih posisi terhormat pada ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) yang digelar pada tahun ini.

Lebih dari itu, penghargaan tersebut terhitung sebagai penghargaan yang ke-9 dalam kategori sakit kepala.

Di saat yang sama, Bodrex juga ditabalkan sebagai pemenang dalam kategori obat flu dan obat batuk. Khusus dalam kategori ini, peringkat pertama itu digenggam selama dua tahun berturut-turut.

Sepanjang semester pertama tahun ini, Tempo Scan Pacific menorehkan penjualan senilai Rp 3,62 triliun atau tumbuh 8,73 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT LAYANAN DATA, SMARTFREN BENAHI INFRASTRUKTUR
BERITA

GENJOT LAYANAN DATA, SMARTFREN BENAHI INFRASTRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan telepon seluler (ponsel) Xtream Hotspot yang dilengkapi dengan fungsi Wi-Fi hotspot pada minggu terakhir September lalu,...
VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP
BERITA

VIA RITEL MODERN, TELKOMSEL DONGKRAK SIMPATI LOOP

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis telekomunikasi belakangan ini, penerapan strategi jitu memang sangat diperlukan. Apalagi jika produk yang...
RECRUITMENT STRATEGIES
EVENT

RECRUITMENT STRATEGIES

KIAT MENARIK TALENT TERBAIK UNTUK MENDUKUNG ORGANISASI KITABy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
DONGKRAK PENJUALAN, INTRANCO PENTA WAHANA RILIS TRUK KARGO
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, INTRANCO PENTA WAHANA RILIS TRUK KARGO

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memuat barang yang lebih banyak, PT Intranco Penta Wahana resmi memperkenalkan Sinotruk Cabin & Chassis Cargo...
ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA
BERITA

ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan sejatinya merupakan rumus vital bagi pertumbuhan usahanya di masa...
DI LIPPO VILLAGE, CINEMAXX HADIR DENGAN LAYAR RAKSASA ULTRA XD
BERITA

DI LIPPO VILLAGE, CINEMAXX HADIR DENGAN LAYAR RAKSASA ULTRA XD

(Berita-Bisnis) - Sadar akan keberadaan Maxx Box sebagai salah satu pusat entertainment baru yang prestisius di kawasan Lippo Village, Karawaci,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia