LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

Didukung 6 ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 750 orang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya di arena bisnis operator hotel di pasar domestik.

Buktinya, pada pekan ini, Louvre Hotels Group resmi mengoperasikan Golden Tulip Essential Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Pontianak, Kalimantan Barat.

Kata Mark Van Ogtrop, Managing Director Louvre Hotels Group Asia Tenggara, hotel berkapasitas 186 kamar itu merupakan hotel ketiga yang dikelola di Indonesia, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, selain dilengkapi dengan Copacabana Pool & Lounge yang dirancang sebagai kolam renang semi indoor, Golden Tulip Essential Pontianak juga didukung 6 ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 750 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Golden Tulip Essential Pontianak dibangun oleh PT Surya Pajintan yang dimiliki oleh pengusaha terkemuka di Pontianak, yakni Siman Bahar.

Dan, asal tahu saja, di samping mengembangkan hotel baru ini, Surya Pajintan sejatinya juga menghadirkan hotel bintang empat bernama Swiss-Belhotel Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Pontianak.

Hotel berkapasitas 257 kamar setinggi 23 lantai itu dikembangkan melalui afiliasinya PT Setia Baru.

Di sisi lain, masih di Pontianak, Surya Pajintan pun saat ini sedang membangun kawasan terpadu Mall of Borneo seluas 6 hektar di kawasan Jl. A. Yani II, Kubu Raya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013
BERITA

BLOOMBERG TV INDONESIA MENGUDARA AWAL 2013

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pertumbuhan ekonomi dan perkembangan investor yang cepat di Indonesia, Bloomberg Television Asia-Pacific berniat meluncurkan Bloomberg Television...
GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM
BERITA

GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, persaingan di ranah bisnis papan gipsum pasar domestik diperkirakan akan semakin ketat. (lebih…)
KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS
BERITA

KALBE TAWARKAN HEVIT-PLUS

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin di dalam tubuh, PT Kalbe Farma Tbk resmi memperkenalkan suplemen daya tahan...
CKB LOGISTICS BANGUN BANJARMASIN WAREHOUSE HUB
BERITA

CKB LOGISTICS BANGUN BANJARMASIN WAREHOUSE HUB

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pelayanan yang optimal kepada kliennya yang sebagian besar bergerak di sektor energi di wilayah Kalimantan, PT...
DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS
BERITA

DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS

(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali melaksanakan gerakan 1000 toilet higienis di 370 sekolah...
BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI BALIKPAPAN
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Menara Panin, Jl. Jenderal Soedirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, PT Antam (Persero) Tbk resmi mengoperasikan Butik Emas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia