LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

Didukung 6 ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 750 orang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya di arena bisnis operator hotel di pasar domestik.

Buktinya, pada pekan ini, Louvre Hotels Group resmi mengoperasikan Golden Tulip Essential Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Pontianak, Kalimantan Barat.

Kata Mark Van Ogtrop, Managing Director Louvre Hotels Group Asia Tenggara, hotel berkapasitas 186 kamar itu merupakan hotel ketiga yang dikelola di Indonesia, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, selain dilengkapi dengan Copacabana Pool & Lounge yang dirancang sebagai kolam renang semi indoor, Golden Tulip Essential Pontianak juga didukung 6 ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 750 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Golden Tulip Essential Pontianak dibangun oleh PT Surya Pajintan yang dimiliki oleh pengusaha terkemuka di Pontianak, yakni Siman Bahar.

Dan, asal tahu saja, di samping mengembangkan hotel baru ini, Surya Pajintan sejatinya juga menghadirkan hotel bintang empat bernama Swiss-Belhotel Pontianak yang terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Pontianak.

Hotel berkapasitas 257 kamar setinggi 23 lantai itu dikembangkan melalui afiliasinya PT Setia Baru.

Di sisi lain, masih di Pontianak, Surya Pajintan pun saat ini sedang membangun kawasan terpadu Mall of Borneo seluas 6 hektar di kawasan Jl. A. Yani II, Kubu Raya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERHATIKAN KONSUMEN SAAT PUASA, SENSODYNE BAGI TIPS
BERITA

PERHATIKAN KONSUMEN SAAT PUASA, SENSODYNE BAGI TIPS

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya produsen lain, PT GlaxoSmithKline Indonesia pun -yang memasarkan produk pasta gigi merek Sensodyne- tak lupa memanfaatkan...
ARCHIPELAGO LANSIR HOTEL NEO+ WARU SIDOARJO
BERITA

ARCHIPELAGO LANSIR HOTEL NEO+ WARU SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Performa brand favehotel dalam perjalanan usaha Archipelago International di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya terbilang cemerlang....
TOMBAK INTAN LANSIR TIPE BARU TAHUN DEPAN
BERITA

TOMBAK INTAN LANSIR TIPE BARU TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Bagaikan gula dikerubungi semut, begitulah kiranya kehadiran jalan tol yang baru bakal memberikan dampak positif terhadap sektor bisnis...
MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA
BERITA

MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Bina Usaha Nusantara optimitis kondotel The Bellevue akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun...
ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER
BERITA

ADONARA KELOLA TWIN PLAZA HOTEL & OFFICE TOWER

(Berita-Bisnis) - Medio Januari lalu, Adonara Group melansir sebuah informasi penting yang berkaitan dengan pertumbuhan usahanya di masa depan. (lebih…)
MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN
BERITA

MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Klaster baru bernama Magnolia yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di kawasan hunian Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia