GARAP UKM, ZURICH KENALKAN ZURIXCH BUSINESS GUARD

Memiliki tiga jenis jaminan sekaligus 61 jenis total manfaat dan perluasan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi segmen usaha kecil dan menengah (UKM), PT Zurich Insurance Indonesia memperkenalkan Zurich Business Guard.

Dan, lebih dari itu, Zurich Business Guard juga diklaim bakal memberikan perlindungan terhadap aset bisnis, antara lain, bangunan, isi bangunan serta persediaan akibat berbagai resiko.

Adapun resiko yang dimaksud berupa beragam kejadian yang tidak diharapkan, seperti kebakaran, bencana alam, banjir, pencurian, dan lain sebagainya.

Kata Brian J. Berry, Presiden Direktur Zurich Insurance Indonesia, pihaknya optimistis produk asuransi yang baru ini bakal diminati oleh kalangan UKM di Indonesia.

Ditambahkan, perlindungan Zurich Business Guard juga mencakup perlindungan terhadap tanggung jawab hukum.

Di sisi lain, Zurich Business Guard juga menyediakan berbagai manfaat tambahan lainnya, seperti manfaat kelangsungan usaha dan akomodasi tinggal sementara yang diberikan dalam bentuk santunan harian, penurunan mutu/kerusakan persediaan barang serta kerusakan mesin.

Zurich Insurance Indonesia mengklaim, produk asuransi anyar ini memiliki tiga jenis jaminan sekaligus 61 jenis total manfaat dan perluasan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, per September 2014, Zurich Insurance Indonesia melayani kurang lebih 31 ribu peserta asuransi yang sebagian besar berasal dari segmen korporasi maupun middle market.

Sementara itu, di saat yang sama, jalur distribusi yang dominan adalah jalur distribusi agen (agency).

Zurich Insurance Indonesia merupakan lengan bisnis Zurich Insurance Group yang telah beroperasi di 170 negara di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU
BERITA

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap konsep gerai yang sesuai dengan gaya hidup modern saat ini, PT...
PFIZER KEMBALI GELAR SAHUR ON THE ROAD
BERITA

PFIZER KEMBALI GELAR SAHUR ON THE ROAD

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, PT Pfizer Indonesia kembali menggelar Sahur on The Road selama dua hari di Jakarta....
PERINGATI 35 TAHUN SO KLIN, SAYAP MAS UTAMA GELAR HOUSE OF SO KLIN
BERITA

PERINGATI 35 TAHUN SO KLIN, SAYAP MAS UTAMA GELAR HOUSE OF SO KLIN

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai event untuk mengingatkan kembali konsumen Indonesia akan keberadaan So Klin sebagai deterjen pilihan dari generasi ke...
LG BUKA LG BRAND SHOP MEDAN
BERITA

LG BUKA LG BRAND SHOP MEDAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Brand Shop sepanjang tahun ini, PT LG Electronics Indonesia...
TINGKATKAN PRODUKSI TINTA, COLORPAK BELI MESIN BARU
BERITA

TINGKATKAN PRODUKSI TINTA, COLORPAK BELI MESIN BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana Rp 23,6 miliar, PT Colorpak Indonesia Tbk berniat membeli empat mesin baru dari Jerman. (lebih…)
ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON BANUA & CONVENTION CENTER
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON BANUA & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Banua Megah Sejahtera, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Banua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia