GERAI NATASHA KE-86 DIBUKA DI LIPPO PLAZA KUPANG

Menawarkan promo menarik selama masa grand opening berlangsung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam tempo tiga bulan belakangan ini, kesibukan luar biasa tampaknya sedang melingkupi PT Pesona Natasha Gemilang, pemilik dan pengelola jaringan gerai Natasha Skin Clinic Center.

Bagaimana tidak, pada medio Februari lalu, Pesona Natasha Gemilang menggelar re-opening gerainya di Kediri, Jawa Timur. Lantas, pada minggu terakhir Maret 2015, perusahaan yang berbasis di Yogyakarta, ini membuka gerai baru di kawasan Jl. Cilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sementara itu, pada hari ini, Pesona Natasha Gemilang resmi mengoperasikan gerai Natasha Skin Clinic Center ke-86 yang terletak di dalam pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kupang.

Kata dr. Dody Budi Arso, General Manager Operasional Natasha Skin Clinic Center Kupang, gerai tersebut menawarkan promo menarik selama masa grand opening berlangsung.

Ditambahkan, promo yang dimaksud adalah diskon sebesar 25 persen untuk perawatan plus diskon 15 persen untuk pembelian krim di gerai Natasha Skin Clinic Center Lippo Plaza Kupang.

Pesona Natasha Gemilang menginformasikan, sebagaimana halnya gerai-gerai lain yang lebih dulu beroperasi di berbagai tempat, gerai Natasha Skin Clinic Center Lippo Plaza Kupang pun memberikan layanan perawatan kulit yang cukup lengkap.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, gerai Natasha Skin Clinic Center menyediakan beragam jenis layanan perawatan kulit, antara lain, Natasha Skin Facial, Natasha Facial Oksigen Botanical, Natasha Peel, Natasha Botox, Natasha Laser Pigmen sampai Natasha Face Thread Lift.

Bersamaan dengan itu, gerai yang sama juga menjual produk yang terdiri dari dua kategori, yaitu produk perawatan harian serta produk perawatan berkala.

Gerai perdana Natasha Skin Clinic Center yang memosisikan dirinya sebagai pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit dibuka oleh dr. Fredi Setyawan pada 1999 di Ponorogo, Jawa Timur.

Di kemudian hari, seiring perkembangan usahanya, gerai serupa juga beroperasi di kawasan Subang Jaya, Malaysia. Persisnya, pada Oktober tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOPANG PENJUALAN, HERBALIFE OPERASIKAN DISTRIBUTION CENTER
BERITA

TOPANG PENJUALAN, HERBALIFE OPERASIKAN DISTRIBUTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Disebabkan tren penjualannya yang terus meningkat belakangan ini, PT Herbalife Indonesia secara resmi mengoperasikan Distribution Center pertama di...
UPAYA COTTONINDO ARIESTA WUJUDKAN VISI SEBAGAI PEMIMPIN PASAR
BERITA

UPAYA COTTONINDO ARIESTA WUJUDKAN VISI SEBAGAI PEMIMPIN PASAR

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, tak ada larangan bagi pelaku usaha manapun untuk bermimpi menjadi pemimpin pasar yang digelutinya. (lebih…)
CONSUMER RESEARCH (2): KLIEN SEBAIKNYA BERSIKAP TEGAS
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (2): KLIEN SEBAIKNYA BERSIKAP TEGAS

(Berita-Bisnis) – Pada tulisan terdahulu, disebutkan bahwa awal yang sempurna adalah segala-galanya dalam consumer research. Dalam tulisan ini kita akan...
GOLDEN FLOWER BANGUN WARHOL RESIDENCES SEMARANG
BERITA

GOLDEN FLOWER BANGUN WARHOL RESIDENCES SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Portofolio aset properti milik Golden Flower Group Real Estate di Indonesia akan bertambah seiring dengan rencana pembangunan Warhol...
JARING MAHASISWA UGM, BRI SELENGGARAKAN BRI WIRAUSAHA RAKYAT
BERITA

JARING MAHASISWA UGM, BRI SELENGGARAKAN BRI WIRAUSAHA RAKYAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan jumlah wirausaha di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. meluncurkan program BRI Wirausaha Rakyat. (lebih…)
PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU
BERITA

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

(Berita-Bisnis) - Cermat membaca kebutuhan konsumen memang sangat dibutuhkan agar usaha yang ditekuni tetap bisa berkembang di kemudian hari. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia