SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL TANGERANG

Menawarkan harga promosi senilai Rp 469 ribu yang berlaku sampai 31 Juli mendatang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akselerasi yang diperlihatkan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- di pentas bisnis hospitality, sejatinya patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, hingga akhir medio Mei lalu, jaringan manajemen perhotelan yang berafiliasi dengan kelompok usaha Kompas Gramedia ini, telah mengoperasikan 51 hotel yang mengusung merek Amaris.

Adapun hotel baru yang dikelola adalah Amaris Hotel Tangerang yang terletak di Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman, Tangerang.

Kata Janto Prawira, Hotel Manager Amaris Hotel Tangerang, sampai saat ini, hotel tersebut sekaligus juga merupakan hotel ke-85 yang bernaung di bawah payung bisnis Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Dijelaskan, Amaris Hotel Tangerang berkapasitas 253 smart room yang dilengkapi dengan beberapa ruang pertemuan plus sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Tangcity.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, Amaris Hotel Tangerang pun menawarkan harga promosi senilai Rp 469 ribu yang berlaku sampai 31 Juli mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, bila tak ada halangan, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga diketahui bakal membuka beberapa hotel anyar dalam waktu dekat.

Khusus untuk merek Amaris misalnya, hotel baru tersebut mencakup Amaris Hotel Petarani Makassar, Amaris Hotel Bengkulu, Amaris Hotel Cikupa Tangerang serta Amaris Hotel Setiabudi Bandung.

Sedangkan hotel yang mengibarkan label Santika, terdiri dari Hotel Santika Seminyak, Hotel Santika Pekalongan, dan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Amaris Hotel Tangerang sendiri dibangun oleh PT Pancakarya Griyatama yang merupakan pengembang Tangcity Superblock. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER
BERITA

GERAI KE-118 RAMAYANA DEPARTMENT STORE DIBUKA DI BEKASI TRADE CENTER

(Berita-Bisnis) - Solusi terhadap dinamisnya perilaku konsumen saat ini, yang diimplementasikan via penampilan gerai Ramayana Department Store yang lebih modern,...
AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU
BERITA

AUTO2000 BERNIAT TAMBAH 4 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua gerai baru di Kediri dan Probolinggo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu, PT Astra International Tbk-Toyota...
NIRVANA BUKA CITIMALL KEDUA DI SUMATERA SELATAN
BERITA

NIRVANA BUKA CITIMALL KEDUA DI SUMATERA SELATAN

(Berita-Bisnis) - Provinsi Sumatera Selatan sepertinya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan dalam radar bisnis PT Nirvana Wastu Pratama, pengelola pusat...
KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA
BERITA

KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA

(Berita-Bisnis) - Tiga hari menjelang tutup tahun lalu, PT Kimia Farma (Persero) Tbk -melalui anak usahanya PT Apotek Kimia Farma-...
NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA
BERITA

NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa sekaligus mendekatkan hubungannya dengan para pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kunjungan ke...
LEWAT NUSANTARA BATAVIA MOTOR, MAZDA PERKUAT POSISI DI TANGERANG
BERITA

LEWAT NUSANTARA BATAVIA MOTOR, MAZDA PERKUAT POSISI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis otomotif lainnya, dalam pandangan PT Mazda Motor Indonesia, Tangerang adalah wilayah pemasaran yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia