PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA

Bisa memperpanjang usia mesin, menghemat bahan bakar sekaligus meningkatkan pembakaran. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik lantaran sudah menggunakan teknologi liquid titanium dengan protection additive, Phillips 66 Lubricants pun resmi meluncurkan produk pelumasnya yang bertajuk Kendall Oil di pasar domestik, pekan ini.

Sementara jenis produk oli yang ditawarkan mencakup empat jenis, yakni pelumas untuk kendaraan bermesin bensin dengan varian GT-1 Full Synthetic SAE 0W-20, Super DXA Diesel Engine Oil SAE 10W-30 plus pelumas transmisi otomatis VersaTrans ATF serta pelumas Special Limited-Slip Gear (API GL-5, SAE 80W-90).

Kata International Sales Director Phillips 66 Lubricants Julie Thompson, teknologi liquid titanium dengan protection additive dipastikan menciptakan lapisan titanium yang bakal melindungi komponen mesin kendaraan.

Ujung-ujungnya, tambahnya, bisa memperpanjang usia mesin, menghemat bahan bakar sekaligus meningkatkan pembakaran.

Phillips 66 Lubricants mengabarkan, pelumas Kendall Oil dibanderol mulai dari Rp 80 ribu per kemasan 1 liter.

Itu pula sebabnya, dengan keunggulan yang dimiliki serta harga yang kompetitif, Phillips 66 Lubricants optimistis mampu meraup pangsa pasar di segmen mobil penumpang dan kendaraan komersial di Indonesia.

Phillips 66 Lubricants juga menginformasikan, untuk sementara, seluruh produk pelumas merek Kendall Oil masih diimpor langsung dari Amerika Serikat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Phillips 66 Lubricants -sebagian sahamnya dimiliki oleh Warren Buffett- yang berbasis di Houston, Amerika Serikat, dikenal luas sebagai salah satu produsen pelumas terbesar di negara tersebut.

Bahkan, lewat merek Kendall Oil, Phillips 66 Lubricants sudah merambah lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Sedangkan brand oli yang dirilis oleh Phillips 66 Lubricants -memiliki lima fasilitas blending di Amerika Serikat- terdiri dari empat merek utama yaitu Phillips 66, Conoco, 76 Lubricants, dan Kendall Oil.

Di Indonesia sendiri, dalam rangka menopang pemasaran Kendall Oil, Phillips 66 Lubricants menggandeng PT Kendali Andalan Sempurna. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA
BERITA

OAKWOOD GELAR SOFT OPENING OAKWOOD HOTEL & RESIDENCE SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan potongan harga sebesar 30 persen -dari flexible rate- untuk periode menginap sampai 8 Desember 2018, Oakwood...
PERKUAT POSISI, ASTRA ISUZU BUKA DILER CIPUTAT
BERITA

PERKUAT POSISI, ASTRA ISUZU BUKA DILER CIPUTAT

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengoperasian total 50 gerai diler pelayanan terpadu hingga akhir tahun nanti, PT Astra International...
AKHIR FEBRUARI, GRAND BANUA CITY WALK DIBUKA
BERITA

AKHIR FEBRUARI, GRAND BANUA CITY WALK DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada akhir Februari nanti, Banua Group bakal mulai mengoperasikan pusat perbelanjaan senilai Rp 500...
LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA
BERITA

LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA

(Berita-Bisnis) - Beberapa waktu lalu, bekerja sama dengan BMI Research, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar sebuah riset pemasaran yang melibatkan...
CINEMAXX HADIR DI JAVA SUPERMALL
BERITA

CINEMAXX HADIR DI JAVA SUPERMALL

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kesibukan mewarnai aktivitas manajemen PT Cinemaxx Global Pasifik selama tiga bulan terakhir ini. (lebih…)
SIDO MUNCUL LANSIR PASTA GIGI SIDOPUTIH MUNCUL KINCLONG
BERITA

SIDO MUNCUL LANSIR PASTA GIGI SIDOPUTIH MUNCUL KINCLONG

(Berita-Bisnis) - Disebut memiliki tingkat keasaman (ph) hingga 11 yang bisa membuat aroma mulut dan nafas menjadi lebih segar dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia