SEMARAKKAN IMLEK, HARPER KUTA BALI TAWARKAN PROMO

Diharapkan bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek yang akan berlangsung pada pekan keempat Januari ini, para pelaku usaha hotel pun tampak bergegas menyiapkan beragam promo.

Salah satunya adalah Harper Kuta Bali yang berada di bilangan Jalan Legian, Badung, Bali.

Buktinya, hotel bintang empat ini menawarkan diskon sebesar 30 persen bila pemesanan kamar untuk periode menginap 14 hingga 29 Januari 2017, dilakukan via website dan sekaligus menggunakan kode spesial (CNY30).

Dan, lebih dari itu, pemesanan serupa (paket 2 orang) juga dipastikan bakal memperoleh gratis pijat kaki selama 15 menit (1 kali) di fasilitas The Spa.

Di saat yang sama, Harper Kuta Bali pun berencana menggelar tradisi Ang Pao yang akan dibagikan kepada tamu yang datang pada 28 Januari 2017.

Namun, dengan catatan, tradisi yang mencerminkan penyebaran nasib baik dan kemakmuran tersebut, hanya berlaku untuk pemesanan dari tanggal 7 hingga 21 Januari 2017.

Kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Harper Kuta Bali, Elrawati, program tadi diharapkan bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu yang menginap.

Ditambahkan pula, pihaknya juga tak lupa menghadirkan dekorasi meriah dan pohon keberuntungan dengan amplop merah serta hiasan lampion di area lobi hotel.

Patut diketahui, Harper Kuta Bali resmi beroperasi pada Oktober 2013 serta dimiliki oleh PT Graha Bali Propertindo.

Lantas, dalam operasionalnya, hotel yang mengusung konsep modern dan tradisional ini memiliki kapasitas sebanyak 149 kamar dan suites dengan atau tanpa balkon.

Adapun fasilitasnya, antara lain, kolam renang outdoor, The Spa, serta restoran bertajuk Rustik Bistro & Bar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY
BERITA

BUMI RAYA GRUP LANSIR GAIA BUMI RAYA CITY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai family lifestyle mal pertama di Kalimantan Barat, PT Bumiraya Ritel Indonesia pun resmi melansir pusat perbelanjaan...
BERSAMA ANGKASA PURA I, WIKA BANGUN KONDOTEL DI KUTA
BERITA

BERSAMA ANGKASA PURA I, WIKA BANGUN KONDOTEL DI KUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) bakal mulai membangun...
ULTRAJAYA HASILKAN 300 JUTA LITER SUSU DI USIA KE-40
BERITA

ULTRAJAYA HASILKAN 300 JUTA LITER SUSU DI USIA KE-40

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya daya beli konsumen yang mendorong pertumbuhan bisnis susu di Indonesia, tampaknya membawa berkah tersendiri bagi PT Ultrajaya...
PACU BISNIS, GENERALI INDONESIA LUNCURKAN PROVESTA OPTIMUM
BERITA

PACU BISNIS, GENERALI INDONESIA LUNCURKAN PROVESTA OPTIMUM

(Berita-Bisnis) - Guna menggenjot kinerja lini bisnis unit-linked-nya, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia resmi meluncurkan produk baru unit-linked dengan nama...
PACU PENJUALAN, COLUMBIA HADIRKAN COLUMBIA CASH AND CREDIT ONLINE SHOP
BERITA

PACU PENJUALAN, COLUMBIA HADIRKAN COLUMBIA CASH AND CREDIT ONLINE SHOP

(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan pengguna internet serta membesarnya bisnis e-commerce di Indonesia belakangan ini, menjadi alasan bagi PT Columbindo Perdana...
SAYA (2)
KOLOM

SAYA (2)

(Berita-Bisnis) - Kisah ini diceritakan -lebih tepatnya, curhat (curahan hati)- seorang teman ketika kami makan siang bersama. Kisahnya dimulai dengan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia