TRANS BURGER KINI KELOLA 61 GERAI WENDY’S

Tetap memperlebar jaringan pemasarannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sejatinya, bukan hanya PT Trans Retail Indonesia -pemilik dan pengelola jaringan gerai Transmart Carrefour- saja yang dilanda kegembiraan saat menggelar seremoni pembukaan Transmart Maguwo Yogyakarta, akhir Maret lalu.

Pada saat yang sama, PT Trans Burger -pengelola jaringan gerai Wendy’s- pun turut merayakan pengoperasian gerai barunya di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan Raya Solo, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, itu.

Alhasil, sampai akhir Maret 2017, Trans Burger diperkirakan sudah menghadirkan 61 gerai Wendy’s alias bertambah 11 gerai sejak meluncurkan gerai ke-50 di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, Agustus 2016.

Dan, lebih dari itu, Wendy’s Transmart Maguwo Yogyakarta sendiri merupakan gerai ke-5 yang dibuka dalam kurun waktu tiga bulan pertama tahun ini.

Pada medio Januari lalu, Trans Burger lebih dulu menghadirkan gerai sejenis di Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo dan di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Satu bulan kemudian, gerai Wendy’s beroperasi di Transmart Rungkut Surabaya.

Sedangkan, pada Maret 2017, Trans Burger resmi melansir Wendy’s Cibinong City Mall serta Wendy’s Transmart Maguwo Yogyakarta.

Lantas, jika menilik kembali langkahnya seusai mengoperasikan Wendy’s Gandaria City, maka Trans Burger tetap berupaya memperlebar jaringan pemasarannya melalui penambahan 6 gerai anyar, yang dilakukan pada medio Oktober 2016 dan Desember tahun lalu.

Buktinya, pada pekan pertama Oktober 2016, Trans Burger melansir Wendy’s Mall Ratu Indah, Makassar, yang terhitung sebagai gerai ke-3 Wendy’s di area komersil Makassar, setelah Wendy’s TSM Makassar dan Wendy’s Karebosi.

Lalu, selama Desember 2016, Trans Burger mengoperasikan 5 gerai baru Wendy’s yang terletak di Sun Plaza Medan, Medan Fair Mall, Hartono Mall Yogyakarta, Living World Serpong, dan di bilangan Artha Gading, Jakarta Utara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Trans Burger bernaung di bawah Trans F&B yang merupakan lini bisnis food and beverages CT Corp. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HISAMITSU GANDENG KIDZANIA BUKA SALONPAS CHIROPRACTIC CENTRE
BERITA

HISAMITSU GANDENG KIDZANIA BUKA SALONPAS CHIROPRACTIC CENTRE

(Berita-Bisnis) - Menyapa sedini mungkin potential costumer usia muda sesungguhnya merupakan investasi yang kelak sangat berharga bagi kelangsungan bisnis. (lebih…)
EFFECTIVE PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

EFFECTIVE PERFORMANCE MANAGEMENT

HOW TO INCREASE SKILL YOUR EMPLOYEES TO THE NEXT LEVELBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID
BERITA

SASAR KOMUNITAS ARISAN, KAO PACU PENJUALAN EASY LIQUID

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk unggulan adalah sebuah kondisi tersendiri. Di sisi lain, pemilihan strategi untuk mendukung pemasaran produk tadi juga...
KONTES FOTO PAMPERS RAIH SAMBUTAN POSITIF
BERITA

KONTES FOTO PAMPERS RAIH SAMBUTAN POSITIF

(Berita-Bisnis) - Kontes foto senyum ceria bayi yang terselenggara sebagai bagian dari kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia...
MAHADYA HADIRKAN SUPERMARKET LOKA DI BALIKPAPAN
BERITA

MAHADYA HADIRKAN SUPERMARKET LOKA DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan semula, PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) akhirnya resmi membuka gerai baru supermarket Loka di Balikpapan,...
DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA
BERITA

DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

(Berita-Bisnis) - Kendati bukan pionir, toh kinerja PT Louise And Chelsea Indonesia -master franchise Bambu Spa- di arena bisnis spa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia