CHICKING ASAL DUBAI HADIR DI ROYAL PLAZA SURABAYA

Menawarkan makanan halal siap saji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah diumumkan pada Maret tahun lalu, ChicKing Group of Restaurants yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab, akhirnya resmi meluncurkan gerai perdana resto cepat saji halalnya yang bertajuk ChicKing di pasar domestik, akhir pekan ini.

Persisnya, gerai ChicKing tersebut dibuka di lantai dasar pusat perbelanjaan Royal Plaza Surabaya, yang berada di bilangan Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur.

Kata Operation Director ChicKing Group of Restaurants, Maqbool Modi, pihaknya menawarkan makanan halal siap saji yang menjadi andalan gerai ChicKing.

Dijelaskan pula, selain menjajakan Original Fried Chicken, Chicken Strips, dan Tandori Burger (terbuat dari fillet ayam renyah dan pedas yang dilapisi tepung roti dan ditaburi bumbu tandoori untuk cita rasa khas India), ChicKing Royal Plaza Surabaya juga menyediakan Chicking Rice yang terinspirasi dari Nasi Briyani.

Plus menawarkan Flaming Grilled Chicken (berupa potongan ayam dengan bumbu rahasia yang dipanggang sempurna) yang disebut sebagai menu unggulan atau best seller gerai Chicking.

Dan, lebih dari itu, ChicKing Group of Restaurants juga menegaskan, Surabaya diproyeksikan menjadi basis pengembangan bisnisnya di masa mendatang, terutama untuk menyasar wilayah pemasaran Indonesia bagian Timur.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, ChicKing Group of Restaurants telah menghadirkan gerai ChicKing di beberapa negara, yakni di Uni Emirat Arab, Oman, India, Afghanistan, Maladewa, Pantai Gading, Malaysia, dan Indonesia.

Khusus di pasar domestik, ekspansi tersebut digelar via kerjasama yang terjalin antara BFI Management DMCC (divisi manajemen franchise ChicKing Group of Restaurants) dengan PT Ayam Top Dubai yang berperan sebagai master franchisee di Indonesia.

Kelak, bila tak ada halangan, jumlah gerai ChicKing di Indonesia pun dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan 20 gerai anyar dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Termasuk, rencana pengoperasian gerai baru di Jakarta dan Bali atau Makassar, dalam waktu dekat.

ChicKing Group of Restaurants berdiri pada 2000 di Uni Emirat Arab serta berada di bawah naungan Banquet Foods International, bagian dari Al Bayan Group of Companies yang berbasis di Dubai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JUNI 2014, CHOICE PLUS GELAR GRAND OPENING SARILA HOTEL SOLO
BERITA

JUNI 2014, CHOICE PLUS GELAR GRAND OPENING SARILA HOTEL SOLO

(Berita-Bisnis) - Portofolio PT Citra Pariwisata Indonesia -populer dengan label Choice Plus Indonesia Hotel Management- dipastikan bakal bertambah seiring rencana...
BERSAMA FUN WORLD, TANGCITY MALL OPERASIKAN RAME-RAME FOOD & FUN
BERITA

BERSAMA FUN WORLD, TANGCITY MALL OPERASIKAN RAME-RAME FOOD & FUN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Fun World Prima (penyedia jasa mainan anak-anak), PT Pancakarya Griyatama yang mengembangkan pusat perbelanjaan Tangcity...
LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI
BERITA

LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 25 sampai 31 Januari 2013, PT LG Electronics Indonesia melangsungkan program LG Loves & Cares...
STARWOOD BAKAL KELOLA W BALI – UBUD
BERITA

STARWOOD BAKAL KELOLA W BALI – UBUD

(Berita-Bisnis) - Di pentas bisnis hospitality global, Starwood Hotels and Resort yang berbasis di Stamford, Connecticut, Amerika Serikat, dikenal memiliki...
INDOFOOD GELAR FESTIVAL DI MEDAN
BERITA

INDOFOOD GELAR FESTIVAL DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah melaksanakan Indomie Jakarta Community Carnival pada awal Mei 2013, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP)...
TINGKATKAN KESETIAAN, XL BERIKAN ASURANSI JIWA GRATIS
BERITA

TINGKATKAN KESETIAAN, XL BERIKAN ASURANSI JIWA GRATIS

(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan kesetiaan para pelanggannya, PT XL Axiata Tbk memberikan perlindungan asuransi jiwa gratis kepada semua pengguna XL...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia